Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

PT Unilever Oleochemical Indonesia

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: ,
Pengalaman:0-3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full-Time

Lowongan Kerja – PT Unilever Oleochemical Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi fatty acid melalui fasilitas pabrik yang terletak di Sumatera Utara. Perusahaan ini memiliki misi untuk menyuplai produk secara berkesinambungan yang termasuk mass balance certified fatty acid fractions dan traceable segregated product. Unilever Oleochemical Indonesia atau yang disingkat UOI merupakan anak perusaahaan dari Unilever dan berada di barisan terdepan dari strategi global Unilever dalam rangka memperluas jejak bisnisnya dan meningkatkan dampak sosial yang positif. Unilever merupakan salah satu anggota pendiri Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO).

Saat ini PT Unilever Oleochemical Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2025 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Unilever Oleochemical Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

 

Assistant Manager of HR Operations (Data Specialist, Payroll & Benefit).

Responsibilities:

  1. Oversee and manage the payroll process, ensuring timely and accurate payment of salaries and benefits to all employees. End to end payroll including taxation report to Coretax.
  2. Coordinate and maintain employee data, including personal information, leave records, and other HR-related data. Operate HRIS system ; Workday, HR Portal.
  3. Collaborate with the HR team to administer and manage employee benefits, such as health insurance, retirement plans, and other perks
  4. Provide support and guidance to employees on HR-related inquiries, policies, and procedures
  5. Develop and implement HR policies and procedures to enhance the overall employee experience
  6. Assist in the preparation of HR reports and analytics to support decision-making and strategic planning
  7. Stay up-to-date with changes in labor laws and regulations and ensure compliance within the organization

Requirements:

  1. Willing to be relocated and work at Sei Mangkei, North Sumatera.
  2. Bachelor’s degree in Human Resources, Business Administration, or a related field
  3. Minimum 5 years of experience in an HR operations or data specialist role, preferably in a manufacturing or industrial setting.
  4. Proficient in payroll processing, benefits administration, and employee data management. Experienced handling employee queriees, workday, attendance system and coretax.
  5. Strong analytical and problem-solving skills, with the ability to work independently and as part of a team
  6. Excellent communication and interpersonal skills, with the ability to interact effectively with employees at all levels
  7. Thorough understanding of labor laws and regulations applicable to the industry
  8. Proficient in using HR software and technology, including HRIS and payroll systems

 

Baca: Update setiap hari! Temukan Loker Jakarta Terbaru di sini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran dengan mengklik tombol berikut.

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/801
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
Fresh Graduate S1 Teknik