Lowongan Kerja – PT Rukun Raharja Tbk yang kini dikenal sebagai perusahaan penyedia energi terintegrasi dari hulu ke hilir berdiri pada 24 Desember 1993. Perjalanan Perseroan bermula dari bisnis properti (real estate). Seiring perkembangan usaha, pada 22 Januari 2003, Rukun Raharja resmi terdaftar sebagai Perusahaan Terbuka melalui pencatatan saham di Bursa Efek Surabaya (kini menjadi Bursa Efek Indonesia) dengan kode saham RAJA. Sejak saat itu, Perseroan aktif melakukan Penawaran Umum Terbatas sebagai bagian dari upaya memperkokoh struktur permodalan. Pada tahun 2004, Perseroan melakukan ekspansi bisnis ke bidang jasa logistik dan pengelolaan pelabuhan di Sulawesi Utara.
Hingga akhirnya pada tahun 2010, Perseroan pun beralih menjadi penyedia energi terintegrasi dari hulu ke hilir yang fokus menjalankan empat pilar bisnis utama, yaitu Infrastruktur Gas, Perdagangan Gas, Pembangkit, dan Bisnis Hulu Energi. Saat ini Perseroan terus mengembangkan bisnisnya di bidang energi, antara lain melalui akuisisi usaha terkait empat pilar bisnis utama maupun pengembangan dan pembangunan proyek dalam industri sejenis dan turunannya.
Saat ini PT Rukun Raharja Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2025 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Rukun Raharja Tbk. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja PT Rukun Raharja Tbk
Accounting & Budget Staff
Responsibilities
- Ensuring the validity and completeness of documents related to financial transactions before bookkeeping
- Entering transaction data into the company’s accounting system in journal form up to the preparation of financial reports
- Preparing both consolidated and stand-alone financial statements of the company
- Performing financial data reconciliation, including intercompany receivables and payables, all loan schedules, and cash and bank reconciliation
- Controlling and managing accounts payable and receivable
- Reconciling tax payables and receivables with the tax team on a monthly basis
- Collaborating with the procurement team to monitor the company’s budget usage
- Carrying out administrative financial tasks such as document archiving and both internal and external correspondence
- Ensuring compliance of financial reports with the applicable financial accounting and tax standards in Indonesia
- Assisting the accounting and tax teams with various other administrative tasks
Qualifications
- Minimum Bachelor’s degree in Accounting
- Preferably with at least 3 years of experience at public accounting firm
- Experience as an Accounting Staff in a company
- Possess Brevet A & B certification
- Able to prepare consolidated financial statements and perform tax calculations
- Understand the applicable Financial Accounting Standards (SAK) in Indonesia
- Understand the applicable tax regulations in Indonesia
- Understand the process of preparing financial statements
- Proficient in using accounting software (SAP/NAV/Oracle)
Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui linkedin.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan, dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Jakarta |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | - |
Link | : | https://openkerja.id/6591 |