Lowongan Kerja Agung Sedayu Group

Agung Sedayu Group

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: , ,
Pengalaman:1-3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – Agung Sedayu Group adalah pengembang properti terkemuka yang berbasis di Jakarta sejak tahun 1971. Kami berspesialisasi dalam solusi one-stop living dan bisnis, menyatukan kemudahan dan kenyamanan untuk gaya hidup modern yang ideal.

Agung Sedayu Group dimulai dari awal yang sederhana sebagai kontraktor ruko kecil pada tahun 1971. Selama dekade berikutnya, perusahaan tumbuh dari mulut ke mulut dan disiplin yang ketat, memperluas basis dan jangkauan kliennya. Pada tahun 1991, Grup menjadi terkenal dengan selesainya Harco Mangga Dua, mal IT terintegrasi pertama di Jakarta. Lebih banyak kompleks mega-residensial dan komersial mengikuti kesuksesan ini, seperti Taman Palem seluas 200 hektar dan Apartemen Seaview bertingkat tinggi. Kualitas dan efisiensi proses pembangunan perusahaan, ditambah dengan manajemen risiko yang hati-hati, memungkinkan Grup untuk mengatasi krisis moneter Asia dengan kondisi yang baik. Tidak seperti banyak pengembang properti lainnya, Grup mampu bertahan melalui disiplin yang ketat dan pendanaan internal.

Pada Lowongan Kerja 2025 ini, Agung Sedayu Group kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama Agung Sedayu Group. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja Agung Sedayu Group

 

1. Customer Support Dept Head

Pekerjaan :

  • Mengelola permintaan/keluhan/masalah yang diajukan oleh penghuni dengan memberikan respons dan solusi yang cepat dan efektif, guna meningkatkan kepuasan serta menjaga hubungan baik dengan penghuni.
  • Memberikan informasi yang akurat dan jelas terhadap layanan properti dan peraturan yang berlaku, yang mencakup fasilitas properti, aturan hunian, jadwal perbaikan serta informasi terbaru ataupun aktivitas komunitas yang dijalankan.
  • Berkoordinasi dengan tim Estate Management, Township Operation, dan tim lainnya terkait permintaan perbaikan/pemeliharaan/keluhan dari penghuni untuk memastikan pekerjaan diselesaikan tepat waktu.
  • Menyusun laporan berkala yang mencakup hasil survei kepuasan, analisis tren, dan temuan utama mengenai pengalaman penghuni, serta memberikan rekomendasi perbaikan proses jika diperlukan.

Kriteria :

  • Pendidikan : S1 Semua jurusan.
  • Pengalaman Kerja : 3 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama sebagai manager.
  • Kriteria Khusus : Bersedia bekerja dengan sistem shift 6 hari kerja 1 hari libur

 

2. IT User Support Staff

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menganalisis insiden SAP yang diajukan oleh pengguna, melakukan analisis akar masalah, dan menyelidiki solusi. Beri tahu pengguna dan/atau dukungan tingkat pertama terkait resolusi.
  • Memberikan pelatihan kepada pengguna SAP & Dukungan Operasi Teknologi Informasi. Melacak pengguna terlatih. Memiliki peran otorisasi dan atur perubahan dan/atau peran baru jika diperlukan.
  • Mengumpulkan kebutuhan pengguna dan melakukan analisis, perancangan, desain fungsional, konfigurasi, pengujian, UAT, dan implementasi solusi SAP.
  • Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.

Persyaratan:

  • Pendidikan : S1 Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, dan jurusan serupa.
  • Pengalaman Kerja :
    • 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama.
    • Pengalaman melaksanakan implementasi SAP akan menjadi nilai lebih.
    • Pengalaman dalam Rollout Implementasi SAP

 

3. Learning & Development Assistant Manager

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Merancang gambaran besar lingkup ASG program dan metode pelatihan dan pembelajaran yang efektif untuk untuk memastikan ketersediaan program pelatihan pengembangan karyawan berdasarkan hasil dari TNA (Training Need Analysis).
  • Menyusun laporan mengenai efektivitas Pengembangan karyawan yang meliputi; kegiatan pelatihan, biaya pelatihan, evaluasi pelatihan dan kinerja karyawan untuk memastikan fungsi pelaporan pada Learning & Development dilakukan dengan baik.
  • Mengontrol dan mengawasi implementasi pelatihan untuk memastikan seluruh pelatihan terlaksana sesuai dengan rencana yang telah disusun.
  • Merancang program evaluasi program pembelajaran bagi karyawan untuk memastikan terpenuhinya kesenjangan kompetensi karyawan sesuai dengan hasil analisa yang telah dilakukan.
  • Melaksanakan segala kebijakan, instruksi, tugas dan arahan pimpinan yang ditetapkan kemudian.

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan S1 Semua Jurusan.
  • Memiliki pengalaman 2 – 3 tahun sebagai L&D Assistant Manager di industri property developer.
  • Memiliki pengalaman membuat modul untuk area property developer.
  • Menguasai Microsoft Office
  • Bersedia ditempatkan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Kirim CV terbaru kamu ke

email: muhamad.farid@agungsedayu.com
subject: “Nama lengkap_Posisi”

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Agung Sedayu Group, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/1862
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
S1