Tanggal Dipublish | : | |
---|---|---|
Pendidikan | : | D3, S1 |
Jurusan | : | Manajemen SDM, Psikologi, Semua Jurusan |
Pengalaman | : | 1-7 Tahun |
Tipe Pekerjaan | : | Full Time |
Lowongan Kerja – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent atau yang lebih dikenal dengan MPM Rent adalah perusahaan layanan transportasi yang berdiri sejak 1998 dan berkantor pusat di Serpong, Tangerang Selatan. MPM Rent sebagai salah satu perusahaan sewa kendaraan terbesar di Indonesia, menyediakan solusi menyeluruh dalam hal layanan transportasi termasuk rental jangka pendek dan panjang, Fleet Management System, pelayanan pengemudi, dan balai lelang (auksi). Dengan Visi untuk menjadi perusahaan rental mobil yang terbaik di Indonesia, MPM Rent terus melakukan inovasi dan pengembangan secara berkala menyesuaikan dengan perkembangan teknologi terakhir. Selain itu, MPM Rent memiliki divisi, Japanese Client Business Unit yang dikhususkan untuk melayani pelanggan yang berasal dari perusahaan Jepang dan ekspatriat Jepang yang bekerja di Indonesia.
Saat ini PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent)
1. Japanese Relationship Manager
Requirement :
- Pendidikan Minimal S1 Segala Jurusan
- Berpengalaman sebagai Account Executive, Sales Corporate atau Sales B2B Minimal 4 tahun (lebih disukai berpengalaman sebagai Sales di Perusahaan Rental atau Transportasi/Logistik)
- Memiliki komunikasi yang baik
- Dapat mengoperasikan Microsoft Excel
- Terbiasa bekerja dengan target
- Mempunyai SIM A dan bersedia untuk bekerja secara Mobile
- Lokasi : Tangerang Selatan
Job Desc :
- Mencari Customer baru
- Menjaga dan membina relasi dengan Customer Existing
- Melakukan negosiasi dengan customer mengenai produk, dan spesifikasi
- Memastikan tidak ada AR yang tertunda
- Melakukan follow up penawaran kepada Customer
2. Legal Contract Management
Requirement :
- Support and assist Head of Corporate Legal with legal matters in commercial operational activities of the Company
- Drafting and reviewing various agreements (e.g: contract with customer) and any other legal related documents including verifying its required documents and ensuring that the Company’s interests are protected.
- Support business units to negotiate contracts with their business partners
- Provide assistance in legal matters to the business of the Company in relation to existing and new business initiatives;
- Establish, review, and update internal policies, rules, or regulations related to legal contract management matters
- Manage and monitor of contracts record and expiry and other legal related documents
Job Desc :
- Min. 7 years of work experience in Legal field
- Bachelor Degree in Law from reputable university (GPA minimum 3.00)
- Strong capability in legal writing and drafting, corresponding and reporting
- Excellent in contract management and negotiations skill
- Fluent in English both spoken and written.
- Exceptional working attitude like fast respond and fast working pace while maintaining quality of working result.
- Good communication and interpersonal skill
- Good critical thinking and problem-solving skill.
- Microsoft Office (word, excel, power points)
- Placement in BSD, South Tangerang
3. Account Officer
Requirement :
- Minimum D3 education in any major
- Minimum 3 years experience as Account Executive, Corporate or B2B Sales. (Preferably from Rental or Transportation/Logistic industry)
- Have knowledge about automotive/cars
- Communicate well and have good negotiation skills
- Has the ability of Microsoft Office (especially excel and power point)
- Oriented and accustomed to working on targets
- Willing to learn and like challenges
- Placement in BSD, South Tangerang
Job Desc :
- Responsible for prospecting for Car rental services, both direct and indirect sales to New Customers or Existing Customers (Corporate)
- Handle the sales process from Quotation to Delivery and After Sales Service
- Ensure no AR is delayed
- Manage complaints and build good relationships with customers
- Do sales data administration and create Sales Reports
4. Talent Acquisition Staff
Requirement :
- Minimal pendidikan S1 Psikologi / MSDM
- Minimal pengalaman sebagai Recruitment / Talent Acquisition selama 1 tahun
- Menguasai alat test psikologi
- Memiliki kemampuan komunikasi, koordinasi, dan negosiasi yang baik.
- People oriented
- Kreatif, up to date, dan tech savvy
- Mampu bekerja secara individu maupun dalam tim
- Penempatan di BSD, Tangerang Selatan
Job Desc :
- Bertanggungjawab melakukan proses rekrutmen secara end to end
- Memastikan proses rekrutmen berjalan sesuai dengan SLA dan SOP yang berlaku
- Bertanggungjawab untuk kegiatan employer branding baik secara offline / online
- Mengelola dan memperbaharui database kandidat secara berkala
- Membuat laporan mingguan dan bulanan secara berkala
5. Account Executive (B2B)
Requirement :
- Minimum education Bachelor Degree in any major
- Experience as an Account Executive, Corporate Sales or B2B Sales Minimum 4 years (preferably experience as Sales in a Rental or Transportation/Logistics Company)
- Strong in communication, coordination, negotiation skill
- Able to operate Microsoft Excel
- Accustomed to working with targets
- Have SIM A and willing to work mobile
- Placement in Makassar, South Sulawesi
Job Desc :
- Looking for new customers (corporate)
- Maintain and develop relationships with Existing Customers (corporate)
- Negotiating with customers regarding products and specifications
- Ensures there are no pending on ARs
- Follow up offers to customers
6. Sales Operation (Jakarta Barat)
Requirement :
- Pendidikan min. D3 Segala Jurusan
- Berpengalaman min. 1 tahun sebagai Account Executive, Sales B2B/Corporate dari Perusahaan Rental/ Transportasi & Logistik
- Berkomunikasi baik dan berkemampuan berbahasa Inggris minimal Passive
- Memiliki kemampuan Ms. Office yang baik (terutama Excel dan PowerPoint)
- Rapih dan detail dalam dokumentasi administrasi
- Berorientasi dan terbiasa bekerja pada target
- Berkemauan untuk belajar dan menyukai tantangan
- Memiliki SIM A dan dapat mengendarai mobil diutamakan
Job Desc :
- Bertanggung jawab proses end to end permintaan penyewaan mobil Short term.
- Melakukan verifikasi kelengkapan dokumen adminitrasi customer.
- Melakukan Sales Retention untuk segala kebutuhan/keluhan Customer agar
- Berkoordinasi dengan tim Operation terkait Unit “Ready”
- Melakukan update laporan transaksi harian kendaraan secara manual dan kedalam web basis.
- Mengelola komplain dan membina hubungan baik jangka panjang dengan Customer
Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui web MPM Rent.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent), dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Banten, Jakarta, Makassar, Sulawesi Selatan, Tangerang |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | - |
Link | : | https://openkerja.id/5100 |