Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk

PT Astra Graphia Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , , , ,
Pengalaman:0-2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full-Time

Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk – PT Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xerox barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam barang kebutuhan hidup lainnya, dan mempunya anak perusahaan dengan nama PT Astra Graphia Information Technology atau yang lebih terkenal dengan panggilan: AGIT. Sedangkan AGIT sendiri membuat kerja sama dengan Monitise Asia Pacific membentuk perusahaan dengan nama AMI – AGIT Monitise Indonesia yang melayani services untuk Mobile money dan baru saja di lauch akhir February lalu bersama dengan BlackBerry and Bank Permata dengan nama BBM Money.

Informasi Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT. Astra Graphia Tbk
Jl. Kramat Raya No. 43
Jakarta 10450, Indonesia

Saat ini PT Astra Graphia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2025 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Astra Graphia Tbk. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk

 

1. Administration Manager (Full Time)

Seluruh Indonesia

Mengelola proses finance dan accounting, administrasi, material management, general affair, dan kepersonaliaan dalam rangka mendukung kegiatan operasional cabang.

Tugas utama :

  • Bertanggungjawab atas administrasi dan proses billing dan collection di cabang
  • Bertanggungjawab atas Master Data di cabang
  • Menjamin administrasi warehouse dan shipping cabang berjalan dengan baik
  • Bertanggunjawab atas General Affairs di cabang
  • Bertanggungjawab atas pencatatan akuntansi di cabang
  • Membuat dan melakukan budgeting dan analisa business planning di cabang

Kualifikasi:

  • S1 Accounting/ Management / Finance min IPK 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dan maksimal 2 tahun dalam posisi yang sama
  • Memiliki pengalaman di operation business menjadi nilai lebih
  • Pengalaman dan kemampuan menjadi administration manager atau dibidang Finance/Accounting/Pajak menjadi nilai lebih
  • Menguasai MS Office terlebih Excel
  • Memiliki kemampuan analisa masalah yang cepat. tepat dan baik
  • Memiliki kemampuan memimpin dan menjalankan organisasi yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpesonal skill yang baik
  • Mampu beradaptasi dengan cepat, fast learner dan proaktif inovatif
  • Bersedia ditempatkan di SELURUH cabang Astragraphia di Indonesia

 

2. Treasury Admin (Contract Based)

Jakarta

Deskripsi Pekerjaan

Treasury Admin bertanggung jawab untuk mendukung kegiatan pengelolaan keuangan perusahaan, khususnya dalam proses administrasi kas dan perbankan, guna memastikan ketepatan data serta kelancaran arus kas harian.

Tanggung Jawab Utama:

  • Melakukan validasi invoice dan bukti kas sebelum proses pembayaran.
  • Melakukan rekapitulasi seluruh rekening bank perusahaan secara rutin.
  • Melakukan rekonsiliasi rekening bank untuk memastikan kesesuaian antara saldo buku dan saldo bank.
  • Menyusun laporan aktivitas keuangan yang berkaitan dengan kas dan bank.
  • Berkoordinasi dengan tim Accounting dalam proses rekonsiliasi saldo rekening dan pelaporan keuangan.
  • Menjaga kerapian dokumen transaksi keuangan serta mendukung proses audit internal maupun eksternal.

Kualifikasi:

  • Minimal Diploma 3 (D3) jurusan Akuntansi atau bidang terkait.
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4.00.
  • Memiliki minat dan pemahaman yang baik terhadap proses keuangan dan akuntansi.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (terutama Excel) dengan baik.
  • Teliti, bertanggung jawab, dan memiliki kemampuan analisis yang kuat.
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu dan menjaga integritas dalam pengelolaan data keuangan.

 

3. RISK MANAGEMENT ANALYST

Jakarta

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan analisis, pengelolaan, dan kegiatan pencegahan risiko untuk sistem bisnis perusahaan
  • Menilai potensi risiko dalam rencana bisnis dan mengembangkan strategi mitigasi yang sesuai
  • Mengidentifikasi permasalahan yang tengah menjadi perusahaan dan menyarankan strategi penindakannya
  • Meninjau setiap kontrak, persyaratan, dan dokumen bisnis lainnya untuk proses identifikasi risiko
  • Membantu proses audit internal bila diperlukan

Kualifikasi :

  • S1 Accounting/Finance/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Teknik Informatika/Matematika min IPK 3.00
  • Fresh graduate atau maksimal pengalaman 2 tahun kerja
  • Mampu mengoperasikan MS Office
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik
  • Mempunyai pengalaman dalam bidang Risk Management menjadi nilai lebih
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik

 

Baca: Update setiap hari! Temukan Loker Jakarta Terbaru di sini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

Lokasi: ,
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/1339
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3 D4 Fresh Graduate