Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

PT Astra International Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: ,
Pengalaman:1-2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Astra International Tbk merupakan salah satu perusahaan multinasional memproduksi otomotif yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Akhirnya perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk pada tahun 1990. Perusahaan ini telah berkembang pesat dan tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Kepemilikan saham perusahaan dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%.

Telah lebih dari 57 tahun, Astra telah menjadi saksi pasang surut ekonomi Indonesia dan terus berkembang dengan memanfaatkan berbagai peluang bisnis berbasis sinergi yang luas dengan pihak eksternal maupun internal Group Astra. Sebagai salah satu grup usaha terbesar dengan tingkat nasional, Astra telah mampu membangun reputasi yang baik serta menjadi bagian dari keseharian dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat di Indonesia.

Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Astra International Tbk. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

 

1. Administration & Secretary

Requirements:

  • Diploma (D3) Degree majoring in Secretary/Administration from a reputable university with min GPA 3.00
  • Have 1-2 years experience in the same field
  • Good communication in English
  • Having knowledge and exposure of administrative and clerical procedures
  • Able to work in a fast-paced environment, energetic, customer focus oriented, well groomed, have good interpersonal and communication skills
  • Willing to be placed at Menara Astra, Sudirman

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui web virtue.astra.co.id.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Astra International Tbk, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/807
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3