Lowongan Kerja PT Modernland Realty Tbk

PT Modernland Realty Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: , , , , ,
Pengalaman:0- Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Modernland Realty Tbk didirikan lebih dari 30 tahun yang lalu sebagai pelopor bisnis properti di Indonesia. Selama beberapa dekade, Perseroan telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan properti terbaik di tanah air, khususnya di Jabodetabek, sesuai dengan meningkatnya kesadaran hijau dan standar kualitas. Saat ini, bisnis inti Perusahaan adalah pengembangan real estat, pengoperasian lapangan golf dan country club, kontraktor umum, dan perdagangan.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Modernland Realty Tbk. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Modernland Realty Tbk

 

Management Trainee

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bachelor’s degree or higher in Information Technology, Law, Psychology, Accountancy, Industrial Engineering, Management
  • Fresh Graduate, with a minimum GPA of 3.3
  • Strong analytical ability with a passion for innovating and experimenting with ideas
  • Curiosity to learn and a keen desire to grow

Lokasi : Taman Sari,Jakarta Barat

Lamar Sebelum : 20-04-2023

Cara Melamar
Apakah kamu tertarik untuk bergabung di PT Modernland Realty Tbk? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2020, KitaLulus telah dipercaya oleh 70.000+ perusahaan rekanan.

Tidak perlu khawatir akan penipuan, KitaLulus merupakan platform kerja teraman yang menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna. Setiap bulannya, KitaLulus memproses 3.000.000+ lamaran di berbagai bidang dan industri. Dengan memenangkan Google Play Best App pada tahun 2022, KitaLulus terbukti sebagai aplikasi kepercayaan pengguna.

Kabar baiknya, KitaLulus sekarang hadir di AppStore! Cara daftarnya mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore atau AppStore dan lakukan registrasi akunmu. Selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking dengan gabung berbagai komunitas. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis lho!

#WujudkanMimpi Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Silahkan lakukan pendaftaran secara online.

Lokasi:
Batas Lamaran:20 April 2023
Link:https://www.openkerja.id/?p=2512
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
Fresh Graduate S1