Lowongan Magang BUMN PT Indah Karya (Persero)

PT Indah Karya (Persero) – Magenta

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: , , , ,
Pengalaman:0- Tahun
Tipe Pekerjaan:Internship

Lowongan Kerja Magang – PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) memiliki satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Magang Generasi Bertalenta (MAGENTA) BUMN adalah program magang terpadu bagi santri, mahasiswa dan fresh graduate untuk mengaplikasikan semua ilmu yang telah didapat dengan cara mempraktekkan secara langsung di dunia kerja sehingga mendapatkan tambahan pengetahuan dan skill tentang standar kerja profesional di BUMN.

Pengalaman yang didapat dari program MAGENTA BUMN akan menjadi bekal berharga dalam menjalani jenjang karir sesungguhnya untuk meraih masa depan gemilang.

Saat ini PT Indah Karya (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Indah Karya (Persero). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Magang BUMN PT Indah Karya (Persero)

 

Staf Akuntansi Perpajakan

  • S1 Akuntansi Perpajakan
  • IPK minimal 3.5
  • Menguasai MS Office, terutama Excel
  • Detail, Inisiatif, mampu bekerja dibawah tekanan
  • Menguasai laporan perpajakan
  • Diutamakan wanita
  • Diutamakan mahasiswi aktif/fresh graduate

 

Tanggal penting

Durasi magang 22 Mei – 21 Nov 2023 (6 bulan)
Penutupan lamaran 12 Mei 2023
Pengumuman lolos magang  19 Mei 2023

 

Note: Update setiap hari! Temukan loker BUMN terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Silahkan lakukan pendaftaran secara online.

Lokasi:
Batas Lamaran:12 Mei 2023
Link:https://openkerja.id/2495
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
BUMN Fresh Graduate Magang S1