Lowongan Kerja BUMN PT Inspeksi Sertifikasi Dan Survey Indonesia (IDSurvey)

PT Inspeksi Sertifikasi Dan Survey Indonesia (IDSurvey)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , , , , , , , , ,
Pengalaman:2-5 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full-Time

Lowongan Kerja BUMN – PT Inspeksi Sertifikasi Dan Survey Indonesia atau disebut juga IDSurvey, resmi terbentuk pada 27 Maret 2025, selaku Holding BUMN Jasa Survei.

Holding BUMN Jasa Survei resmi beroperasi setelah dilakukan soft launching dengan penyerahan Akta Inbreng dari SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia kepada PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) serta dokumen perubahan anggaran dasar ketiga BUMN tersebut oleh Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) I, Pahala N. Mansury, di Bandung, Jumat, 17 Desember 2021.

Saat ini PT Inspeksi Sertifikasi Dan Survey Indonesia (IDSurvey) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2025 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Inspeksi Sertifikasi Dan Survey Indonesia (IDSurvey). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja BUMN PT Inspeksi Sertifikasi Dan Survey Indonesia (IDSurvey)

 

1. SPESIALIS MANAJEMEN KEWILAYAHAN

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan kajian atas pertumbuhan, profitabilitas, pangsa dan potensi pasar berdasarkan kewilayahan, mengajukan usul strategi dan kebijakan pengelolaan.
  2. Memantau progress implementasi proposal pengembangan bisnis organik terkait wilayah.
  3. Menyusun draft kriteria tipe unit berdasarkan kewilayahan (regional/ cabang) dan perangkat yang menyertainya.
  4. Menganalisa tingkat kinerja seluruh wilayah dalam portofolio IDSurvey.
  5. Mengajukan usulan rencana pembinaan kepada unit komersial.
  6. Mengkoordinir dan/ atau melaksanakan pembinaan unit komersial.
  7. Menyusun laporan-laporan terkait dengan bidang tugasnya.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 semua Jurusan (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Memiliki pengalaman kerja lebih dari 5 tahun dibidang yang relevan atau selaras dengan deskripsi pekerjaan.

 

2. ANALIS MANAJEMEN KEWILAYAHAN

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengumpulkan data dan informasi yang diperlukan pada proses analisis pertumbuhan, profitabilitas, pangsa dan potensi pasar.
  2. Mengumpulkan informasi ke entitas anak terkait progress implementasi proposal pengembangan bisnis organik.
  3. Mengumpulkan informasi terkait proses perumusan kriteria tipe unit berdasarkan kewilayahan.
  4. Mengumpulkan informasi tingkat kinerja seluruh wilayah dalam portofolio kewilayahan IDSurvey.
  5. Mengumpulkan informasi kinerja bisnis dan kompetensi tim teknis.
  6. Mengelola dan menyimpan berbagai data/ informasi/ dokumen terkait.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 semua Jurusan (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun dibidang yang relevan atau selaras dengan deskripsi pekerjaan.

 

3. SPESIALIS PENGEMBANGAN KORPORAT

Deskripsi Pekerjaan

Mengumpulkan, mengolah, dan menyiapkan data serta dokumen pendukung untuk implementasi rencana pengembangan bisnis anorganik (termasuk Merger & Acquisition/M&A, strategic partnership), serta aksi korporasi lainnya sesuai arahan dan kebutuhan perusahaan.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 jurusan akuntansi/manajemen keuangan/bisnis (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman kerja di bidang perencanaan strategis, khususnya aksi korporasi (merger dan akuisisi/restrukturisasi/divestasi/ pendirian perusahaan baru/likuidasi);
  3. Memiliki pemahaman terkait akuntansi dan pencatatan, serta corporate finance;
  4. Memiliki pengalaman dalam membuat proyeksi keuangan (3-ways financial statement) serta perhitungan kelayakan investasi sederhana;
  5. Memiliki kemampuan dalam menganalisis model bisnis dan laporan keuangan;
  6. Mampu menyampaikan informasi dan data dalam bentuk laporan dan bahan paparan secara jelas dan profesional;
  7. Memiliki pemahaman di bidang jasa Testing, Inspection, dan Certification menjadi nilai tambah.

 

4. ANALIS TATA KELOLA

Deskripsi Pekerjaan

  1. Melakukan kajian dan analisis terhadap kebijakan, prosedur, dan prak0k tata kelola perusahaan di Holding dan Anak Perusahaan IDSurvey.
  2. Menyusun rekomendasi penyempurnaan kebijakan tata kelola dan sistem manajemen kepatuhan di seluruh grup.
  3. Melakukan benchmarking terhadap penerapan GCG di BUMN lain dan sektor jasa survei untuk peningkatan standar tata kelola IDSurvey.
  4. Menyusun dan/atau mereview laporan- laporan, surat menyurat dan/atau dokumen yang berkaitan dengan tata kelola perusahaan.
  5. Berperan sebagai liaison officer dalam kegiatan asesmen eksternal GCG yang dilaksanakan oleh pihak independen.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Hukum (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di bidang governance, compliance, atau corporate planning pada BUMN atau konsultan GCG atau corporate lawfirm;
  3. Kompetensi Utama: Kemampuan analisis kebijakan tata kelola, penyusunan laporan kinerja, dan pemetaan risiko kepatuhan;
  4. Kompetensi Teknis: Familiar dengan peraturan terkait BUMN, serta standar GCG BUMN;
  5. Kompetensi Perilaku: Proak0f, berpikir strategis, memiliki kemampuan anali0s dan komunikasi tertulis yang baik;
  6. Bahasa: Bahasa Indonesia dan Inggris.

 

5. ANALIS LEGAL

Deskripsi Pekerjaan

Melaksanakan fungsi analisis dan dukungan hukum bagi IDSurvey Group melalui pengumpulan, penelaahan, dan pengkajian data serta dokumen hukum, review penyusunan dokumen/kontrak kerjasama di tingkat induk maupun grup, dan pengelolaan data hukum untuk memastikan ketepatan, kesesuaian, serta mitigasi risiko hukum dalam setiap aktivitas bisnis perusahaan.

Kualifikasi

  1. Pendidikan Minimal S1 Jurusan Hukum.
  2. Pengalaman Kerja Minimal 3 tahun di bidang hukum atau fungsi relevan.
  3. Kompetensi Perilaku memenuhi standar Kompetensi Perilaku sesuai ketentuan korporasi.
  4. Penguasaan aspek hukum perusahaan, analisis dokumen hukum, legal drafting, serta sesuai KD Kompetensi Teknis yang berlaku.
  5. Memiliki Certified GRC Professional (CGRCP) atau sertifikasi relevan lainnya menjadi nilai tambah.

 

6. STAF ADMINISTRASI

Deskripsi Pekerjaan

  1. Administrasi Terpadu
  2. Pengelolaan Agenda & Rapat
  3. Pengelolaan Dokumen & Data
  4. Dukungan Operasional & Koordinasi

Kualifikasi

  1. Lulusan universitas dari jurusan yang relevan (Administrasi Bisnis, Manajemen, Komunikasi, Hukum, Sekretaris, atau setara).
  2. Fresh graduate diperbolehkan; pengalaman magang menjadi nilai tambah.
  3. Memiliki pengetahuan dasar administrasi perkantoran, pengarsipan, dan korespondensi resmi.
  4. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) serta familiar dengan pengelolaan dokumen digital (SharePoint/Google Workspace).
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, teliti, rapi, serta mampu mengelola waktu secara efektif.
  6. Mampu menyusun notulen rapat, mengelola agenda, serta mendokumentasikan kegiatan secara akurat.
  7. Memiliki sikap disiplin, berintegritas, proaktif, mudah beradaptasi, dan mampu bekerja dalam tim.

 

7. SPESIALIS STRATEGI HC DAN ORGANISASI

Deskripsi Pekerjaan

  1. Merumuskan dan mengusulkan strategi/kebijakan pengelolaan Human Capital sesuai dengan visi, misi, arah strategi dan transformasi perusahaan.
  2. Melakukan kajian dan merancang struktur organisasi perusahaan serta perangkat turunannya, termasuk panduan untuk rancangan struktur organisasi di lingkup grup holding.
  3. Melakukan analisa dan perhitungan produktivitas pegawai dan biaya pengelolaan/pengembangan SDM.
  4. Melakukan analisa beban kerja dan perhitungan man power planning sesuai kebutuhan dan target perusahaan.
  5. Memberikan advisory services kepada entitas anak, serta melakukan konsolidasi analisa/ data/ laporan di lingkup grup holding.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan, diutamakan Manajemen/ Manajemen SDM/ Teknik Industri.
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Human Capital/ Manajemen Organisasi (pengalaman di Corporate Planning/ Strategi Bisnis menjadi nilai tambah).
  3. Memiliki kemampuan berpikir strategis, analitis, berorientasi hasil.
  4. Mampu bekerja lintas fungsi, kolaborasi (pengetahuan manajemen proyek menjadi nilai tambah).
  5. Memiliki sertifikasi di bidang pengembangan organisasi menjadi nilai tambah.

 

8. ANALIS MANAJEMEN RISIKO

Deskripsi Pekerjaan

  1. Implementasi Enterprise Risk Management (ERM) Terintegrasi
    Melaksanakan proses identifikasi, analisis, evaluasi, dan pemantauan risiko atas aktivitas bisnis, operasional, dan proyek strategis di lingkungan PT IDSurvey (Persero) dan entitas anak. Mendukung penerapan kerangka Enterprise Risk Management (ERM) yang terintegrasi, selaras dengan kebijakan korporasi dan pedoman regulator (ISO 31000, PERMEN BUMN No. 2/2023).
  2. Pemantauan dan Konsolidasi Risiko Grup
    Melakukan pengumpulan data, pembaruan peta risiko, pemantauan Key Risk Indicators (KRI), serta membantu proses konsolidasi dan integrasi risiko utama antar entitas dalam grup IDSurvey. Berperan aktif dalam penyusunan laporan risiko berkala, analisis tren risiko, serta rekomendasi mitigasi yang terukur.
  3. Penguatan Budaya Risiko dan Peningkatan Kapabilitas
    Mendorong penerapan budaya sadar risiko (risk awareness culture) di seluruh unit kerja melalui sosialisasi, komunikasi, dan pendampingan teknis terbatas. Berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan, workshop, dan kampanye internal untuk meningkatkan kapabilitas SDM dalam memahami dan mengelola risiko sesuai perannya.
  4. Evaluasi Efektivitas Pengendalian dan Keselarasan ERM Grup
    Mendukung evaluasi efektivitas pengendalian risiko (risk control effectiveness), memastikan keselarasan implementasi manajemen risiko antar entitas, serta memberikan masukan terhadap perbaikan kebijakan, metodologi, dan sistem informasi risiko terintegrasi sebagai bagian dari continuous improvement ERM grup.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di bidang yang relevan.

 

9. ANALIS KEBERLANJUTAN & ESG

Deskripsi Pekerjaan

  1. Implementasi Strategi dan Roadmap ESG Terintegrasi
    Mendukung penyusunan dan pelaksanaan strategi serta peta jalan keberlanjutan (ESG
    roadmap) jangka pendek, menengah, dan panjang yang selaras dengan visi-misi dan
    sasaran strategis grup. Berperan dalam mengumpulkan data, melakukan analisis gap,
    serta memantau capaian inisiatif ESG pada level holding dan entitas anak.
  2. Pengembangan Kebijakan dan Pengukuran Kinerja Keberlanjutan
    Membantu pengembangan dan penyempurnaan kebijakan, pedoman, serta target dan
    indikator kinerja ESG (ESG KPIs), termasuk pengukuran performa lingkungan, sosial, dan
    tata kelola. Mengelola basis data dan sistem pelaporan ESG untuk mendukung konsistensi
    dan akurasi pelaporan di seluruh entitas.
  3. Koordinasi dan Konsolidasi Implementasi ESG Grup
    Berkoordinasi dengan unit kerja dan entitas anak dalam penerapan prinsip-prinsip ESG sesuai roadmap dan target grup. Mendukung proses integrasi program keberlanjutan, konsolidasi laporan ESG, serta pemantauan efektivitas pelaksanaan dan rencana tindak lanjut di setiap entitas.
  4. Pendampingan, Evaluasi, dan Penguatan Budaya Keberlanjutan
    Menjalankan fungsi pendampingan teknis dan evaluasi atas implementasi program keberlanjutan, termasuk proses ESG rating assessment oleh pihak independen. Berperan dalam sosialisasi, komunikasi, dan kampanye internal untuk meningkatkan ESG literacy dan menumbuhkan budaya keberlanjutan di seluruh lini organisasi.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2-3 tahun di bidang yang relevan.

 

10. SM PENGEMBANGAN DAN OPERASI TI

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengarahkan pengembangan sistem dan aplikasi berbasis kebutuhan bisnis dan roadmap digital perusahan.
  2. Memastikan penerapan Software Development Life Cycle (SDLC) dan integrasi berkelanjutan dengan prinsip DevOps.
  3. Mengelola kinerja operasional sistem dan aplikasi agar selalu tersedia, stabil dan sesuai Service Level Agreement (SLA).
  4. Mengawasi implementasi otomatisasi, pemantauan sistem, dan manajemen insiden.
  5. Memimpin perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian proyek-proyek pengembangan dan implementasi sistem TI.
  6. Mengembangkan kompetensi, motivasi dan kinerja tim dalam bidang pengembangan, data analytics, devops dan project management.
  7. Menjalankan arah strategis, kebijakan tata kelola dan standar keamanan TI yang ditetapkan oleh Perencanaan Strategis TI.
  8. Memberikan masukan terkait kesiapan teknis, sumber daya dan feasibility dalam penyusunan kebijakan dan perencanaan strategis TI.
  9. Melaporkan capaian kinerja kepada pimpinan Divisi TI secara berkala.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika/ Sistem Informasi/ Ilmu Komputer (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Pengalaman minimal 5 tahun di bidang pengembangan sistem, data analytics, atau operasi TI, diutamakan berpengalaman dalam posisi manajerial;
  3. Penguasaan terhadap DevOps, Agile Project Management, Cloud Computing, Data Analytics, dan IT Operations Management;
  4. Pemahaman yang kuat terhadap prinsip IT Governance (COBIT/ITIL) dan keamanan sistem informasi;
  5. Kemampuan komunikasi, negosiasi, dan kepemimpinan lintas fungsi yang baik.
  6. Memiliki pengalaman memimpin, seperti tingkat managerial atau setara atau berpengalaman sebagai Pimpro/ Leader/ Supervisor/ Koordinator.

 

11. SPESIALIS PENGAMANAN TI

Deskripsi Pekerjaan

  1. Menerapkan kebijakan, standar, dan prosedur keamanan informasi sesuai dengan pedoman Perusahaan.
  2. Melakukan pemantauan terhadap sistem Tl untuk mendeteksi ancaman, serangan atau aktivitas yang mencurigakan.
  3. Menjaga keamanan jaringan, aplikasi, server dan endpoint melalui penerapan firewall, IDS/IPS, antivirus, DLP dan sistem proteksi lainnya.
  4. Melakukan risk assessment terhadap aset informasi perusahaaan dan menentukan langkah mitigasi yang sesuai.
  5. Melakukan vurnerability assessment dan penetration testing secara berkala.
  6. Mengimplementasikan keamanan TI sesuai dengan kebijakan internal, regulasi pemerintah serta standar industri.
  7. Menyusun laporan periodik keamanan informasi kepada Senior Manager Perencanaan Strategis dan Tata Kelola TI.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, Keamanan Siber, atau bidang terkait (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang keamanan TI, keamanan jaringan, atau audit TI;
  3. Memiliki pemahaman mendalam tentang cybersecurity framework (ISO 27001, NIST, COBIT, ITIL);
  4. Menguasai konsep network security, application security, endpoint protection, incident response, dan risk management;
  5. Sertifikasi yang diutamakan: CompTIA Network+, CCNA, CND atau setara;
  6. Kemampuan analisis, komunikasi, dan penulisan laporan yang baik.

 

12. SPESIALIS PENGEMBANGAN APLIKASI

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengumpulkan dan menganalisis kebutuhan pengguna (user requirements) dan menerjemahkan menjadi solusi fungsional dalam sistem oracle EBS.
  2. Mendesain konfigurasi module ERP yang sesuai dengan proses bisnis perusahaan, seperti Financial, Procurement, Inventory, HR, dan Project Management.
  3. Menyusun technical specification document, functional specification document dan design blueprint untuk pengembangan sistem Oracle EBS.
  4. Mengembangkan dan melakukan customization pada Oracle EBS menggunakan PL/SQL, Oracle Forms, Oracle Reports, Workflo Builder dan OA Framework.
  5. Membangun dan mengelola integrasi antara Oracle EBS dan sistem lain.
  6. Melakukan unit testing, integration testing dan user acceptance test (UAT) sebelum diimplementasikan.
  7. Memberikan dukungan teknis kepada pengguna (troubleshooting, bug fixing dan query optimization).

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Ilmu Komputer atau bidang terkait (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Pengalaman kerja minimal 5 tahun dalam pengembangan dan dukungan ERP Oracle EBS;
  3. Menguasai PL/SQL, Oracle Forms/Reports, OA Framework, Workflow Builder;
  4. Menguasai Integrasi data dan API (REST/SOAP, Middleware, Oracle Integration Cloud diutamakan);
  5. Memahami konsep bisnis proses ERP (Finance, Procurement, HR, Inventory, Project);
  6. Diutamakan memiliki sertifikasi dan pengalaman dalam Oracle EBS R12 atau Oracle Cloud ERP;
  7. Kemampuan analitis, dokumentasi teknis, dan komunikasi yang baik.

 

13. KEPALA UNIT TJSL

Deskripsi Pekerjaan

  1. 1Merencanakan, memantau, dan mengevaluasi penyelenggaraan program TJSL secara terintegrasi di lingkungan IDSurvey Group (holding dan entitas anak), termasuk penyusunan strategi, perencanaan anggaran, dan pengembangan SOP pelaksanaan program sesuai ketentuan dan arahan Kementerian BUMN.
  2. Mengendalikan penggunaan dan pelaporan dana TJSL secara terintegrasi, serta memastikan akurasi dan ketepatan waktu pelaporan keuangan dan kegiatan.
  3. Mengkoordinir pelaksanaan, publikasi, dan kolaborasi program TJSL dengan entitas anak, BUMN lain, dan mitra eksternal untuk mendukung optimalisasi pelaksanaan program dan kontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan.
  4. Melakukan pengawasan, pengendalian risiko, dan evaluasi efektivitas program TJSL, termasuk berkoordinasi dengan fungsi Keberlanjutan dalam mengukung pemenuhan prinsip dan penilaian ESG di lingkungan IDSurvey Group.
  5. Menyusun laporan kinerja TJSL sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku.
  6. Mengarahkan, membina, dan mengembangkan tim TJSL untuk mendukung efektivitas pelaksanaan program dan pencapaian target kinerja.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 dari jurusan relevan Manajemen, Komunikasi, Hukum, atau Sosial (S2 menjadi nilai tambah);
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang CSR/TJSL/Sustainability Development, dengan sekurang-kurangnya 3 tahun pada posisi manajerial;
  3. Memiliki kemampuan koordinasi lintas fungsi, komunikasi publik, dan pengelolaan stakeholder;
  4. Memahami prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance) penerapannya dalam pelaksanaan CID dan bisnis perusahaan;
  5. Memiliki kemampuan kepemimpinan, manajemen tim, dan perencanaan strategis yang baik.
  6. Memiliki pengalaman memimpin, seperti tingkat managerial atau setara atau berpengalaman sebagai Pimpro/ Leader/ Supervisor/ Koordinator.

 

14. KOORDINATOR KEY ACCOUNT MANAGEMENT

Deskripsi Pekerjaan

  1. Mengembangkan dan menerapkan strategi pengelolaan hubungan dengan pelanggan kunci (key account) yang berkontribusi signifikan terhadap pendapatan dan pertumbuhan bisnis IDSurvey, melalui pendekatan yang proaktif, berbasis kebutuhan pelanggan, dan selaras dengan tujuan bisnis jangka panjang perusahaan.
  2. Membangun, memelihara, dan memperkuat hubungan strategis dengan pelanggan utama, dengan memastikan komunikasi yang efektif, penyediaan solusi yang tepat sasaran, serta keterlibatan aktif dalam mendukung pencapaian tujuan bisnis pelanggan guna menciptakan hubungan yang saling menguntungkan.
  3. Memantau tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan kunci secara berkala, mengidentifikasi potensi risiko maupun peluang pengembangan kerja sama, serta menyusun rencana tindak lanjut untuk mempertahankan dan meningkatkan ikatan pelanggan terhadap IDSurvey secara berkelanjutan.

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan.
  2. Pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang yang relevan atau selaras dengan deskripsi pekerjaan.
  3. Memiliki pengalaman memimpin, seperti tingkat managerial atau setara atau berpengalaman sebagai Pimpro/ Leader/ Supervisor/ Koordinator.
  4. Memiliki pemahaman yang baik mengenai produk/jasa IDSurvey.

 

15. SPESIALIS RISET & STRATEGI PASAR

Deskripsi Pekerjaan

  1. Merancang dan mengelola potensi riset pasar dan riset pelanggan.
  2. Menyusun metodologi penelitian (kualitatif dan kuantitatif) sesuai kebutuhan perusahaan.
  3. Menganalisis data pasar, tren industri, perilaku pelanggan, dan kompetitor untuk menghasilkan insight strategis.
  4. Membuat laporan riset yang komprehensif dan rekomendasi bisnis berbasis data.
  5. Memberikan konsultasi internal kepada manajemen terkait pengambilan keputusan berbasis hasil riset.
  6. Melakukan Kerjasama dengan pihak ketiga untuk mendapatkan dan memastikan kualitas data (marketing intelligent company).

Kualifikasi

  1. Pendidikan: Minimal S1 Semua Jurusan (S2 menjadi nilai tambah).
  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang riset pasar/ riset pelanggan/ business intelligence.

 

Baca: Update setiap hari! Temukan Loker Jakarta Terbaru di sini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran dengan mengklik tombol berikut.

Lokasi:
Batas Lamaran:28 November 2025
Link:https://openkerja.id/24252
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
S1 S2