Lowongan Kerja PT KTC Coal Mining & Energy (KTC Group)

PT KTC Coal Mining & Energy (KTC Group)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , ,
Jurusan:
Pengalaman:1 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT KTC Coal Mining & Energy (KTC Group) memantapkan dirinya dengan kuat di pasar tanah dan konstruksi yang sangat kompetitif di Singapura. Sebagai strategi diversifikasi dan untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan pasar akan energi ekonomi, KTC Group memasuki bisnis batubara di Kalimantan, Indonesia pada tahun 2005 di bawah PT. KTC Coal Mining & Energy. Pengalaman kami yang luas dalam pekerjaan tanah dan konstruksi di Singapura memperkuat pengetahuan dan keterampilan kami dalam mengelola tambang batu bara terbuka di Indonesia.

Pengalaman kami yang luas dalam pekerjaan tanah dan konstruksi di Singapura melengkapi dan memperkuat pengetahuan dan kemampuan kami dalam mengelola pertambangan batubara terbuka di Indonesia. Dipandu oleh 7 Nilai Inti kami (Keselamatan, Profesionalisme, People – Centric, Kepemilikan, Kerja Tim, Integritas dan Kualitas), kami berhasil memantapkan diri sebagai penyedia layanan satu atap yang terkemuka dan andal dalam pengelolaan dan pengembangan konsesi sumber daya alam.

Kami menyediakan layanan dengan sumber daya yang terorganisir dan dibangun dengan baik yang mencakup sekelompok profesional manajemen dan operasi yang kompeten, tim desain dan perencanaan internal, tim ahli geologi yang berdedikasi, laboratorium pengujian batubara milik sendiri, mesin konstruksi berat, truk artikulasi dan dermaga fasilitas untuk layanan tongkang.

Saat ini PT KTC Coal Mining & Energy (KTC Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT KTC Coal Mining & Energy (KTC Group). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT KTC Coal Mining & Energy (KTC Group)

 

TRAINER OPERATOR SUPERVISOR

Penempatan Site – KALTENG

Requirements :

  • Mampu mengoperasikan alat berat, seperti excavator, wheel-loader,ADT,DT,Buldozer,Motor Grader
  • Membuat Laporan Aktifitas bulanan / tahunan mengenai training
  • Menyiapkan materi training
  • Usia maks.43 tahun
  • Laki-Laki
  • Pendidikan min. SMK, DIII/S1 lebih disukai
  • Memiliki sertifikasi training of trainer (TOT) dan POP
  • Memiliki kemampuan menyusun Training Need Analysis (TNA)

 

Note: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Silahkan kirim CV dapat dikirim ke email :

r.huda@ktcgroup.co.id

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/1866
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3 S1 SMA SMK