Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk

PT Campina Ice Cream Industry Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , ,
Jurusan: , , , , , , , , , , , , , , , ,
Pengalaman:2-3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Campina Ice Cream Industry Tbk adalah salah satu perusahaan es krim terbesar dan tertua di Indonesia yang didirikan di Surabaya, Indonesia pada tahun 1972. Campina telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001: 2008, ISO 14001: 2008, dan juga Sertifikasi Halal dari MUI. Kami selalu memastikan untuk membuat produk terbaik untuk konsumen kami, dan sekarang kami memberi kesempatan kepada orang-orang yang dinamis, pekerja cerdas, pelajar cepat, dan orang-orang yang berdedikasi untuk bergabung dengan keluarga kami.

Jika Anda memiliki semangat tinggi dan motivasi yang kuat untuk bekerja di industri makanan dengan lingkungan kekerabatan, iklim bisnis yang menantang dan kompetitif, mungkin Anda adalah kandidat yang tepat yang kami cari.

Kantor Pusat PT. Campina Ice Cream Industry Tbk
Jl. Raya Rungkut Industri II No.15, Tenggilis Mejoyo,
Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY,
Jawa Timur 60292

Pada Lowongan Kerja 2024 ini, PT Campina Ice Cream Industry Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Campina Ice Cream Industry Tbk. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Campina Ice Cream Industry Tbk

 

1. Quality Control Staff

Penempatan: Surabaya

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree in Food Technology / Chemistry
  • Have minimum 2 years experience as QC Staff
  • Have experience in implementing ISO 17025
  • Have a good analytical, leadership, teamwork and communication skill
  • Excellent command in both written and spoken English
  • Advanced in Microsoft Office

 

2. Teknisi Delivery Van Bandung

Penempatan: Bandung

Persyaratan:

  • Lulusan Diploma Teknik Pendingin dan Tata Udara
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman terkait sistem pendingin
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota dan bekerja shift

Deskripsi pekerjaan:

  • Melakukan perawatan dan perbaikan delivery van es krim Campina

 

3. Teknisi Delivery Van Cakung

Penempatan: Bandung

Persyaratan:

  • Lulusan Diploma Teknik Pendingin dan Tata Udara
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman terkait sistem pendingin
  • Bersedia ditugaskan ke luar kota dan bekerja shift

Deskripsi pekerjaan:

  • Melakukan perawatan dan perbaikan delivery van es krim Campina

 

4. Utility

Penempatan: Surabaya

Persyaratan:

  • Pendidikan terakhir SMK / D3 jurusan Teknik
  • Memiliki pengalaman dibidang Utility
  • Memiliki pemahaman tentang sistem pipa amonia
  • Memiliki pengalaman menangani instalasi listrik
  • Dapat bekerja secara individu maupun tim

Deskripsi pekerjaan:

  • Melakukan maintenance dan service mesin pendingin, boiler, air compressor, dan water treatment.

 

5. Welder

Penempatan: Surabaya

Persyaratan:

  • Pendidikan terakhir SMK Teknik
  • Memiliki pengalaman dalam bidang pengelasan
  • Dapat bekerja secara individu maupun tim
  • Memiliki sertifikat las lebih disukai

Catatan:

  • Penempatan: Surabaya
  • Gaji UMK Surabaya
  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak akan dipungut biaya apapun
  • Lowongan ini hanya berlaku hingga 20 Februari 2024

 

6. Area Sales Supervisor Jayapura

Penempatan: Jayapura

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Business, Marketing, or a related field.
  • 2 years of successful sales team management in FMCG.
  • Understanding of FMCG sales, market trends, and consumers.
  • Excellent leadership and motivational skills.
  • Proficient in sales and CRM software.
  • Strong communication and interpersonal abilities.
  • Willingness to travel as needed.
  • Results-driven and adaptable to a fast-paced environment.

Main responsibilities:

  • Lead and guide a sales team to meet or exceed targets.
  • Develop effective sales strategies with the management team.
  • Monitor team performance and provide feedback for improvement.
  • Stay updated on market trends and competitor activities.
  • Plan and execute promotional activities and events.
  • Work within budget constraints for sales initiatives.

 

7. Area Sales Supervisor Sanggau

Penempatan: Jayapura

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Business, Marketing, or a related field.
  • 2 years of successful sales team management in FMCG.
  • Understanding of FMCG sales, market trends, and consumers.
  • Excellent leadership and motivational skills.
  • Proficient in sales and CRM software.
  • Strong communication and interpersonal abilities.
  • Willingness to travel as needed.
  • Results-driven and adaptable to a fast-paced environment.

Main responsibilities:

  • Lead and guide a sales team to meet or exceed targets.
  • Develop effective sales strategies with the management team.
  • Monitor team performance and provide feedback for improvement.
  • Stay updated on market trends and competitor activities.
  • Plan and execute promotional activities and events.
  • Work within budget constraints for sales initiatives.

 

8. Data Analyst

Penempatan: Cakung

Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal D3 (Ilmu Statistik, Ilmu Komputer, Administrasi)
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai analis data
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan pengolahan data serta menganalisa dengan baik
  • Memiliki kemampuan dalam penyajian data analisa
  • Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang baik (lisan/tulisan)
  • Menguasai aplikasi analisa data
  • Berpenampilan rapi, teliti, dan disiplin
Deskripsi pekerjaan:
  • Menyajikan dan presentasi laporan hasil pengolahan data kepada Direktur
  • Memastikan efektivitas dan akurasi manajemen data yang akan digunakan untuk berbagai kepentingan perusahaan
  • Melakukan monitoring data dan mengevaluasi data
  • Memberikan data support yang baik dan tepat waktu
  • Melakukan koordinasi dengan beberapa tim dalam setiap pengolahan data
  • Menyiapkan laporan rutin yang dibutuhkan perusahaan
  • Mempresentasikan data yang telah diolah dalam sebuah rapat agar dapat digunakan sesuai kebutuhan
  • Mampu mencatat notulensi rapat, mereview hasil rapat, serta memonitor progres pekerjaan yang sedang berjalan
  • Mampu mengatur itinerary Direksi

 

9. Field Marketing Supervisor

Penempatan: Cakung

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Memiliki komunikasi yang baik serta dapat menjalin hubungan baik dengan tim maupun customer
  • Menguasai Microsoft Office terutama olah data/pivot excel
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan sanggup bekerja mengikuti target
  • Berpenampilan rapi, teliti, dan disiplin

Deskripsi pekerjaan:

  • Melakukan supervisi terhadap tim untuk pencapaian target
  • Merumuskan strategi penjualan dan event
  • Membuat rekapitulasi dan analisa dalam penjualan
  • Bertanggung jawab terhadap proses kerja penjualan
  • Bertanggung jawab dalam menguasai jalannya project dan stimulus terhadao tim dan customer
  • Menyiapkan laporan rutin yang dibutuhkan perusahaan
  • Melakukan kerjasama dengan pihak ketiga dalam pengembangan yang terkait dengan pekerjaan

 

10. Key Account Officer

Penempatan: Cakung

Persyaratan:

  • Pendidikan terakhir minimal S1 (Bisnis, Pemasaran, Komunikasi, atau Manajemen)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun dibidang penjualan terutama di channel MT (Modern Trade)
  • Mampu menganalisa data penjualan, tren belanja, dan perilaku pelanggan untuk mengidentifikasi peluang pertumbuhan
  • Selalu update dan beradaptasi dengan perubahan tren dan tuntutan pasar
  • Mampu berkolaborasi dengan baik dengan tim internal (pemasaran, logistik, channel development)
  • Siap untuk bepergian jika diperlukan untuk pertemuan dengan PIC key account atau partisipasi dalam acara industri
  • Memiliki sim A

Deskripsi pekerjaan:

  • Membuat sales plan dan orientasi sales target achievement
  • Melakukan negosiasi, monitoring, evaluasi outlet Key Account berkaitan dengan trading term, program promosi, listing produk baru, dll
  • Membuat laporan perkembangan bisnis Key Account dan laporan lainnya yang berhubungan dengan Key Account
  • Bekerjasama  dengan bagian promosi menyusun program yang efektif di outlet Key Account & melakukan kontrol serta evaluasi saat implementasikan promosi
  • Mengelola dan memonitoring sales force modern

 

11. Assistant Brand Manager

Penempatan: Cakung

Persyaratan:
  • Usia max 35 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal S1
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja pada ruang lingkup brand activation (diutamakan FMCG)
  • Memiliki pengetahuan tentang Marketing dan aspeknya
  • Fast learner dan agile
  • Menguasai MS Office
  • Memahami dan memiliki pengalaman di bidang social media
  • Memiliki SIM A
  • Bersedia bekerja pada hari Sabtu, Minggu, atau hari libur nasional
  • Berpenampian menarik

Deskripsi pekerjaan:

  • Membuat perencanaan aktivitas marketing ATL BTL (Digital)
  • Menyusun perencanaan budget untuk semua aktivitas marketing
  • Mereview dan menganalisa semua kegiatan marketing yang sudah dilaksanakan
  • Membuat KPI & SOP program Marketing
  • Mengembangkan aspek promosi untuk meningkatkan market share dan brand awareness yang bertujuan untuk mencapai target sales
  • Membuat marketing plan untuk new product launching atau re-launch product yang sudah ada
  • Membuat guidance tentang brand communication untuk semua cabang
  • Melakukan kontrol brand design dan material
  • Menaganalisa data Nielsen

12. HRBP Sales Manager

Penempatan: Cakung

Persyaratan:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Hukum / Psikologi / MSDM
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja sebagai HRBP Manager
  • Menguasai KUHP, UU Ketenangakerjaan, Peraturan Perundangan terkait, dan prosedur pengurusan perijinan
  • Menguasai rekrutmen
  • Menguasai operasional perusahaan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan supervisi dan manajerial
  • Terbiasa menangani masalah dalam kaitannya dengan karyawan
Deskripsi pekerjaan:
  • Mengembangkan, menerapkan sistem SDM dan development perusahaan
  • Mengembangkan SDM dengan cara analisa kebutuhan, talent pool, rekrutmen, seleksi dan monitoring
  • Membina hubungan industri internal dan eksternal
  • Memberikan masukan kepada perusahaan mengenai aspek-aspek legal
  • Melakukan monitoring administrasi kepersonaliaan
  • Melakukan monitoring penerapan budaya internal agar berjalan optimal

 

13. Internal Auditor

Penempatan: Berbek, Sidoarjo

Persyaratan:

  • Pendidikan terakhir minimal S1 jurusan Akuntansi / Managemen Keuangan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Auditor, Finance and Accounting, Tax minimal 2 tahun
  • Menguasai program Excel level Advance
  • Familiar dengan program ERP
  • Dapat berkomunikas dengan baik
  • Bersedia traveling keluar kota
  • Memiliki SIM A

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui google form.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Campina Ice Cream Industry Tbk, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi: , , , , , ,
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/1826
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.