Lowongan Kerja Astra Motor

Astra Motor

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan:
Pengalaman:0-1 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time - Pegawai Tetap

Lowongan Kerja – Astra Motor (Astra International – Honda Sales Operation), merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.

Saat ini, Astra Motor merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah (region) di seluruh Indonesia. Adapun wilayah-wilayah tersebut mencakup: Palembang, Bengkulu, Jawa Tengah, DI. Yogyakarta, Bali, NTB, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Jayapura, dan JHC atau AMJ.

Saat ini Astra Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama Astra Motor. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja Astra International – Honda Sales Operation (Astra Motor)

 

Future Leader Development Program

Deskripsi

Future Leader Development Program merupakan sebuah program untuk mempersiapkan Future Leaders di Astra Motor dengan memberikan pengetahuan dan praktik bisnis Astra Motor. Berikut Departemen di Astra Motor : Operation, Marketing, Retail, Technical Service, Spare Parts, Customer Care, Finance, Human Capital, General Support, Legal dan Business Development.

Persyaratan

  • Minimal Sarjana (S1) semua jurusan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3.00/4.00
  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Tertarik pada bisnis dan marketing
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

 

Note: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja Astra Motor ini, Silahkan lakukan pendaftaran secara online.

Lokasi:
Batas Lamaran:16 Agustus 2023
Link:https://openkerja.id/1715
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
Fresh Graduate S1 Virtue