Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

PT Lion Super Indo

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan:
Pengalaman:0-2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – Super Indo (PT Lion Super Indo) adalah supermarket di Indonesia. Bisnis ini sudah berkembang sejak tahun 1997. Hingga Februari tahun 2014, Super Indo sudah memiliki 118 gerai yang sebagian besar tersebar di kota-kota besar. Setiap gerai umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya.

Persaingan dunia kerja yang semakin ketat dan kebutuhan akan sumber daya manusia semakin meningkat membuat banyak alumni, calon wisudawan, maupun mahasiswa berlomba-lomba untuk mendapatkan pekerjaan. Maka dari itu banyaknya mahasiswa dari berbagai kampus meminta kampusnya untuk mengadakan Campus Hiring. Melalui Campus Hiring ini alumni maupun mahasiswa siap lulus dapat mempersiapkan diri mereka untuk masuk dalam dunia profesional.

Saat ini PT Lion Super Indo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Lion Super Indo. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

 

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE (RMT)

An exclusive program designed for highly capable & motivated people who aspire to become Retail business’ Leaders of our future.

During the 6 months program, you will be exposed to various experiences and challenges that enables you to accelerate your learning in Retail Business at its strategic level. You will be provided with hard skill & soft skill training modules within a comprehensive program, and skillful mentors to accompany your growth! After program you will be an ASSISTANT STORE MANAGER.

Requirements :

  • Fresh graduates (any major) or max. 2 years of working experiences
  • Min. GPA of 3.00
  • Interested in Store Career Management
  • Good communication and interpersonal skills
  • Willing to be placed in Stores Jakarta during the program
  • Willing to be placed in all Stores with shift-based

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui jobstreet.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Lion Super Indo, jobstreet dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/1229
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
Fresh Graduate S1