Lowongan Kerja Asuransi Allianz Life

Lowongan Kerja Asuransi Allianz Life

Tanggal Dipublish: Agustus 13, 2021
Lowongan Kerja Asuransi Allianz Life - merupakan perusahaan jasa keuangan multinasional yang berkantor pusat di München, Jerman. Bisnis utamanya adalah asuransi. Pada 2013, Allianz merupakan perusahaan terbesar ke-25 dunia menurut ukuran gabungan oleh majalah Forbes. Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. 

Saat ini Asuransi Allianz Life kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021. Asuransi Allianz Life yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Asuransi Allianz Life.

Lowongan Kerja Asuransi Allianz Life Terbaru 2021


STAFF IT DUKUNGAN TEKNOLOGI CC Asuransi Allianz Life

Job Description
  • Wajib memastikan komputer yang digunakan oleh karyawan atau user dapat berfungsi dengan normal.
  • Memastikan komputer tidak hanya berfungsi namun juga terhubung dengan jaringan sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan berkomunikasi sebagaimana mestinya.
  • Memastikan semua aplikasi yang digunakan oleh karyawan perusahaan berjalan dengan baik.
  • Memastikan keamanan data yang tersimpan di dalam komputer karyawan perusahaan sehingga tidak mudah dicuri oleh pihak luar.
  • Berusaha untuk memperbaiki segala bentuk kerusakan komputer karyawan dalam waktu sesingkat mungkin, agar bisa segera digunakan bekerja kembali.
  • Melakukan update berkala untuk semua software yang terinstal di komputer seperti sistem operasi dan aplikasi apapun di dalamnya, agar berjalan dengan normal tanpa masalah.
  • Melakukan setting untuk proses backup data perusahaan agar mudah untuk dicari ketika sewaktu-waktu diperlukan dan mencegah resiko data penting hilang.
  • Berusaha untuk mengembalikan data yang hilang dari backup yang dilakukan pada saat sistem komputer maupun jaringan mengalami masalah.
  • Memastikan semua pendukung sistem baik itu printer, scanner, maupun yang lainnya berfungsi dengan baik.
  • Melakukan instalasi dan juga konfigurasi anti virus ke perangkat komputer maupun perangkat digital lain yang dimiliki perusahaan.
  • Melakukan scanning secara berkala untuk memastikan komputer bersih dari virus.
  • Membuat dokumentasi teknis bila memang diperlukan.
  • Mengecek sekaligus melakukan perbaikan terhadap jaringan komputer yang mengalami masalah.
  • Memasang UPS dengan baik agar berjalan sebagaimana mestinya.
  • Mengatur settingan pada browser supaya berfungsi dengan baik dalam menunjang kinerja karyawan saat menjalankan tugasnya.
  • Memahami dengan baik bagaimana sistem kerja switch user dan juga hub maupun router agar bisa melakukan setting dengan tepat.
  • Seorang IT Support juga perlu memahami bagaimana membuat kabel network atau disebut juga dengan istilah kabel data.
  • Memiliki kemampuan untuk membedakan mana kabel data yang masih berfungsi dengan baik dan mana yang rusak agar bisa segera diganti.
  • Memahami dasar-dasar ilmu mengenai jaringan komputer dan bisa mempraktekannya langsung di lapangan.
  • Mengerti sekaligus menguasai aplikasi Microsoft Office seperti Word, Excel, Power Point, dan lain sebagainya.
  • Memahami masalah email, mulai dari pembuatan akun sampai proses setting untuk berbagai keperluan perusahaan.
  • Mengerti mengenai PABX

Job Requirement
  • Terbukti berpengalaman sebagai manajer help desk
  • Pengalaman langsung dengan help desk dan perangkat lunak kendali jarak jauh
  • Latar belakang teknis yang solid dengan kemampuan untuk memberikan instruksi kepada audiens non-teknis
  • Orientasi layanan pelanggan dengan sikap pemecahan masalah
  • Keahlian komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik
  • Keterampilan manajemen tim
  • Gelar BSc dalam Ilmu Komputer, Teknologi Informasi atau bidang yang relevan

Lokasi: Semarang

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Asuransi Allianz Life.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2325
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.