Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP

Tanggal Dipublish: April 16, 2021
Lowongan Kerja Bank OCBC NISP - Bank OCBC NISP adalah perusahaan perbankan dan jasa keuangan publik Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta Selatan, Indonesia. Bank ini dimiliki oleh kelompok perbankan dan keuangan Singapura, OCBC Bank. Bank OCBC NISP mulai dikembangkan oleh keluarga Karmaka Surjaudaja dan Lelarati Lukman. Saat ini, Bank OCBC NISP berada pada posisi terbesar ke-8 di Indonesia dari segi aset serta sebagai bank tertua ke-4 di Indonesia.

Saat ini Bank OCBC NISP kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Bank OCBC NISP yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank OCBC NISP.

Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Terbaru 2021


Young Bankers

Program Young Bankers dari OCBC NISP ditujukan untuk para fresh graduate yang beraspirasi untuk membangun karir di dunia perbankan dan pada saat bersamaan menjadi bagian dari masa depan industri finansial.      

Kualifikasi:
  • Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka
  • Minimal IPK 3.00/4.00
  • Maksimum 2 tahun pengalaman kerja
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik
  • Penempatan kerja di DKI Jakarta.

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank OCBC NISP. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Kirimkan CV dan Transkrip Nilai ke academy@ocbcnisp.com

atau dapat dilakukan secara online.

👉 DAFTAR

Batas Lamaran: 9 Mei 2021 Link: https://bit.ly/ok-1844
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.