Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi - PT Angkasa Pura Solusi (APS) didirikan tahun 2012 merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II (Persero) yang bergerak dibidang jasa konsultasi manajemen bandara pada awal didirikan. Sejak 2012, usaha bisnisnya juga meningkat, yang mulai terbatas pada Konsultasi Bandara, IT dan Saphire, ke berbagai bisnis lainnya, seperti: TIK, Lounge, Periklanan, Layanan Penanganan Kargo, Car-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Penerbangan Keamanan, dan sebagainya.

Baca: Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Cek Infonya

PT Angkasa Pura Solusi terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan pendukung dan penyedia layanan penumpang. PT Angkasa Pura Solusi berkantor pusat di Terminal 2F Kedatangan Bandara Soekarno Hatta yang mengelola fasilitas bandara di 14 cabang dimana Angkasa Pura II beroperasi. Saat ini membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik yang akan ditempatkan di Bandara Soekarno Hatta.

Baca: Lowongan Kerja Tingkat SMA Terbaru, Cek Infonya

Saat ini PT Angkasa Pura Solusi kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2020. PT Angkasa Pura Solusi yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Angkasa Pura Solusi dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Terbaru 2020


Retail Development Manager

Tugas dan Tanggung jawab:
  • Bertanggungjawab atas peluang bisnis, perencanaan dan pengembangan inisiatif bisnis baru.
  • Mengembangkan hubungan dengan unit kerja internal terkait hal-hal yang berhubungan dengan bisnis retail dalam hal pemberian informasi dan pelayanan kepada mitra usaha (B2B).
  • Melakukan kordinasi dengan tim operasional retail dalam menciptakan strategi upaya meningkatkan penjualan dan pendapatan.
  • Membuat ulasan/evaluasi terhadap bisnis yang sudah berjalan.
  • Membuat kajian bisnis pada saat ada wacana bisnis baru atau pada saat akan membuat kontrak baru.
  • Menyusun rencana kerja anggaran (RKA)
  • Melakukan, memonitor, dan mengevaluasi kegiatan employee performance planning, coaching dan pengembangan SDM.
  • Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan identifikasi resiko dan system resiko
  • Melakukan, memonitor dan mengevaluasi kegiatan implementasi budaya dan program HSE.
  • Memberikan arahan dan memastikan prinsip-prinsip good corporate governance terlaksana / diterapkan dalam seluruh aktifitas
  • Memonitor implementasi kebijakan SOP (system operasional prosedur) yang telah ditetapkan.

Persyaratan:
  • Pria/ Wanita usia maksimal 45 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ekonomi/ Manajemen/ Bisnis
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun bidang retail
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Assistant Manager
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik secara lisan maupun tulisan


Retail Operational Manager

Tugas dan Tanggung jawab:
  • Melakukan supervisi kegiatan operasional bisnis retail (memfasilitasi area komersil).
  • Memastikan kegiatan operasional berjalan sesuai dengan SOP (Sistem Operasional Prosedur).
  • Menjaga hubungan mitra kerja dengan melakukan diskusi untuk menerima keluhan maupun komplain perihal kondisi di lapangan.
  • Melakukan konsolidasi laporan pendapatan unit retail secara berkala (harian, mingguan, bulanan dan tahunan).
  • Menyusun rencana kerja anggaran (RKA).
  • Memastikan dan mengevaluasi kegiatan agar terlaksananya prinsip-prinsip good corporate governance dalam seluruh aktifitas.

Persyaratan:
  • Pria/ Wanita usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (diutamakan Ekonomi/ Manajemen)
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun bidang retail
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Manager Retail
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Angkasa Pura Solusi, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 824 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 6 Maret 2020Link: http://bit.ly/ok-267
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.