Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia

Tanggal Dipublish: Februari 04, 2020
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Peternakan dan Perikanan (ayam, sapi, ikan & udang) terbesar di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini adalah pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan perusahaan ini meliputi integrasi vertikal dan skala ekonomi. Pada skala ekonomi, Japfa menawarkan produk-produk dengan biaya yang terjangkau bagi konsumen Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Japfa juga mempunyai wilayah operasional di beberapa negara seperti Singapore, Vietnam, Myanmar, India dan China.

Pusat untuk keberhasilan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk ("Perseroan") adalah keyakinan yang kuat dalam membina hubungan yang saling menguntungkan berdasarkan kepercayaan dan integritas. Dengan semua pemangku kepentingan, Perseroan mengambil sikap pro-aktif mengembangkan "win - win" hubungan. PT Japfa Comfeed Indonesia mempunyai misi untuk menjadi penyedia diandalkan terkemuka makanan protein terjangkau di Indonesia dengan membangun di atas dasar kerja sama tim yang sangat baik dan pengalaman yang telah terbukti untuk kepentingan seluruh pemangku kepentingan.

Saat ini PT Japfa Comfeed Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Japfa Comfeed Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Japfa Comfeed Indonesia.

Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Terbaru 2021


Finance Staff

Deskripsi Pekerjaan :
  • Account Receiveable management (penarikan piutang & pembukuan)
  • Analisa pembukuan

Kualifikasi :
  • Pendidikan min. S1
  • Berpengalaman di bagian akuntansi perusahaan minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman berhubungan dengan pihak ke 3. misal : supplier, klien
  • Memiliki pengalaman menggunakan ERP System
  • Mampu menggunakan Bahasa Inggris secara aktif (membaca & berbicara)


Stock Control Staff

Deskripsi Pekerjaan :
  • Analisa level stok harian, kemudian rekomendasi & melakukan pemesanan SKU yang kurang stok
  • Perencanaan logistik / pengiriman dari supplier ke toko dan antar toko
  • Membuat proyeksi stok baik bulanan, 3 bulanan, dan untuk persiapan periode puncak berdasarkan analisa historikal & variable lainnya
  • Rekomendasi & implementasi improvement di bidang kerjanya, berdasarkan analisa data dan observasi langsung di lapangan

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 / Sederajat di bidang Teknik (diutamakan Industri atau Statistik)
  •  Pengalaman minimal 5 tahun di bagian operations. Misal : toko retail, restoran, pabrik, dsb, dan minimal 2 tahun di stock control & logistic management.
  • Berpengalaman menggunakan ERP & POS system
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (terutama excel dan power point)
  • Memiliki problem solving skill
  • Memiliki people skill
  • Self starter & proaktif
  • Mampu berbahasa inggris aktif (membaca dan berbicara)
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik, terstruktur & brevity


Customer Service

Deskripsi Pekerjaan :
  • Monitor dan penegakan SOP customer service kepada Admin Online Store
  • Customer issue management & resolution e.g. retur, komplain, dsb di platform ecommerce & channel lainnya (IG, WA, dsb)
  • Analisa & laporan mingguan performa customer service di masing-masing store
  • Bertemu dengan customer untuk issue resolution & promosi
  • Membantu pembuatan dan improvement SOP customer service e.g. template chat reply, penanganan customer complaint, dsb
  • Rekomendasi & implementasi improvement di bidang kerjanya, berdasarkan analisa data dan observasi langsung di lapangan

Kualifikasi :
  • Pendidikan min. S1 / sederajat
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang customer service, terutama sebagai analyst di platform ecommerce / online
  • Pengalaman dan atau familiar dengan pembuatan SOP customer service
  • Terbukti mempunyai Microsoft Office skill yang baik dari pengalaman bekerja sebelumnya (terutama excel dan power point)
  • Terbukti mempunyai people skill yang baik dari pengalaman bekerja sebelumnya
  • Terbukti self starter & proaktif dari bidang pekerjaan sebelumnya
  • Kemampuan berbahasa inggris aktif (membaca dan berbicara)
  • Kemampuan presentasi yang baik, terstruktur & brevity
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas dalam rangka penyelesaian customer issue dan kebutuhan promosi (dengan tetap mengikuti prokes)

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Japfa Comfeed Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Japfa Comfeed Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR ONLINE

Hari/Tanggal Terbit: Sabtu, 20 Maret 2021
Closing Date: Segera/SecepatnyaLink: http://bit.ly/ok-350
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.