Lowongan Kerja Transjakarta

Lowongan Kerja Transjakarta

Tanggal Dipublish: Juni 21, 2021
Lowongan Kerja Transjakarta - PT Transportasi Jakarta di singkat Transjakarta adalah lembaga pengelola Bus Rapid Transit (BRT) atau lebih dikenal dengan Busway. Bentuk kelembagaan Transjakarta saat ini adalah Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah pengawasan Dinas Perhubungan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. BLU Transjakarta bertanggung jawab untuk mengelola Busway yang meliputi perencanaan, pengoperasian dan pemeliharaan.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru lulusan SMA, Yuk Cek Infonya

Transjakarta Busway mulai dioperasikan pada tanggal 15 Januari 2004 dan merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk pengembangan transportasi publik berbasis bus. Transjakarta Busway merupakan pionir reformasi angkutan umum yang memprioritaskan kenyamanan, keamanan, keselamatan dan keterjangkauan bagi masyarakat.

Sarana dan prasarana Transjakarta dirancang secara khusus untuk berfungsi sebagai sistem transportasi yang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah cukup besar.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru lulusan SMK, Yuk Cek Infonya

Infrastruktur, pengelolaan, pengendalian dan perencanaan sistem Transjakarta Busway disediakan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, sementara kegiatan operasional bus dan penerimaan pembayaran dari sistem tiket dikerjasamakan dengan pihak swasta.

Saat ini PT Transportasi Jakarta kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. PT Transportasi Jakarta yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Transportasi Jakarta.

Lowongan Kerja PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Terbaru 2021


SPESIALIS LEGAL BISNIS

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Hukum
  • Pengalaman Kerja minimal 4 Tahun

JobDesc:
  • Fungsi pekerjaan: Menyusun, mereviu, dan menganalisa seluruh dokumen legal perusahaan untuk memastikan kepatuhan pada kaidah-kaidah hukum dan melindungi hak dan kewajiban Perusahaan dari sisi hukum rincian pekerjaan spesifik:
    • Menyusun, mereviu, dan menganalisa kontrak agar proses bisnis memenuhi kaidah-kaidah hukum dan melindungi hak dan kewajiban Perusahaan dari sisi hukum
    • Menganalisa peraturan perundang-undangan yang relevan bagi Perusahaan guna memastikan kepatuhan Perusahaan pada peraturan perundang-undangan
    • Memberikan saran dan pendampingan kepada unit teknis guna memastikan kepatuhan Perusahaan pada peraturan perundang-undangan
  • Umum:
    • Mengusulkan pemenuhan kebutuhan manpower dan pengembangan kompentensi bawahan sesuai dengan kebutuhan operasional.
    • Melakukan asesmen dan mitigasi risiko sesuai lingkup pekerjaan dan wewenang. Mengajukan/ memberikan masukan terkait dengan hasil kajian kepada atasan.
    •  Mematuhi penerapan K3 di bagiannya.
    • Menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance di bagiannya.
    • Merencanakan, membimbing dan menilai kinerja bawahan, dan memantau pencapaian KPI bawahan dan bagiannya.
    • Mengusulkan kebutuhan anggaran dan rencana kerja di lapangan, serta memastikan realisasi rencana kerja & penggunaan anggaran sesuai dengan RKAP yang telah ditetapkan.
    • Mematuhi penerapan panduan kerja / SOP sesuai lingkup kerjanya, serta memberikan masukan/ mengajukan perbaikan panduan kerja / SOP berdasarkan kondisi di lapangan


ANALIS PENANGANAN KONTRAK

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Hukum
  • Pengalaman Kerja minimal 2 Tahun

JobDesc:
  • Fungsi pekerjaan: Menyusun, mereviu, dan menganalisa seluruh dokumen legal perusahaan untuk memastikan kepatuhan pada kaidah-kaidah hukum dan melindungi hak dan kewajiban Perusahaan dari sisi hukum
  • Rincian pekerjaan:

Spesifik:
  • Menyusun, mereviu, dan menganalisa kontrak agar proses bisnis memenuhi kaidah-kaidah hukum dan melindungi hak dan kewajiban Perusahaan dari sisi hukum
  • Menganalisa peraturan perundang-undangan yang relevan bagi Perusahaan guna memastikan kepatuhan Perusahaan pada peraturan perundang-undangan
  • Memberikan saran dan pendampingan kepada unit teknis guna memastikan kepatuhan Perusahaan pada peraturan perundang-undangan

Generik:
  • Mengusulkan pemenuhan kebutuhan manpower dan pengembangan kompentensi bawahan sesuai dengan kebutuhan operasional.
  • Melakukan asesmen dan mitigasi risiko sesuai lingkup pekerjaan dan wewenang. Mengajukan/ memberikan masukan terkait dengan hasil kajian kepada atasan.
  • Mematuhi penerapan K3 di bagiannya.
  • Menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance di bagiannya.
  • Merencanakan, membimbing dan menilai kinerja bawahan, dan memantau pencapaian KPI bawahan dan bagiannya.
  • Mengusulkan kebutuhan anggaran dan rencana kerja di lapangan, serta memastikan realisasi rencana kerja & penggunaan anggaran sesuai dengan RKAP yang telah ditetapkan.
  • Mematuhi penerapan panduan kerja / SOP sesuai lingkup kerjanya, serta memberikan masukan/ mengajukan perbaikan panduan kerja / SOP berdasarkan kondisi di lapangan.


ANALIS STANDARISASI INFORMASI LAYANAN

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1;
  • Usia maksimal 30 tahun;
  • Memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang pengembangan produk, UI/UX, komunikasi, atau pelayanan;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, menguasai Bahasa Indonesia (lisan dan tulis), dan mahir berbahasa Inggris;
  • Memiliki pemahaman keruangan (spasial) yang baik;
  • Diutamakan yang dapat menggunakan aplikasi desain (Photoshop, Illustrator, atau Corel);
  • Dapat menggunakan aplikasi GIS merupakan nilai tambah;
  • Berinisiatif tinggi, cekatan, dan mampu bekerja sama dengan tim;
  • Teliti terhadap detail (tulisan dan desain).

Jobdesc:
  • Mengelola data aset informasi pelanggan fisik (armada bus, halte, dan bus stop) dan digital (aplikasi dan media sosial);
  • Membuat materi komunikasi informasi layanan pelanggan (online dan offline) serta berkolaborasi dengan desainer dalam membuat konten informasi;
  • Merencanakan pengembangan produk informasi layanan (spasial dan non-spasial) yang berbentuk fisik dan digital;
  • Menganalisis, merancang dan membuat standarisasi informasi layanan spasial dan non-spasial;
  • Membuat laporan evaluasi dan rekomendasi produk informasi layanan;
  • Memastikan kesesuaian standar dengan informasi yang ingin disampaikan kepada pelanggan;
  • Memantau kanal komunikasi Transjakarta dengan pelanggan.

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Transjakarta.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 APPLY

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-374
Keyword: -
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.