
Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia
Pada tanggal 14 Agustus 2008, PT Kereta Api Indonesia melakukan pemisahaan Divisi Jabodetabek menjadi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) untuk mengelola kereta api di daerah Jakarta dan sekitarnya. Pada tanggal 28 September 2011, bertepatan dengan ulang tahun KAI ke-66, KAI meluncurkan logo baru. pada 29 Oktober 2014 PT KAI dipimpin oleh Edi Sukmoro yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur pengelolaan aset non produksi di PT KAI (Persero).
Informasi Alamat Kantor Pusat
PT Kereta Api Indonesia
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1
Bandung 40117
Saat ini PT Kereta Api Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020. PT Kereta Api Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kereta Api Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Terbaru 2020
Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia melalui Shared Service Operation (SSO) Infomedia Telkom Group dengan status PWT (Contract) dan posisi sebagai berikut:
Agent Contact Center PT KAI
Job Description
- Answering phones from customers professionally and responding to customer inquiries and complaints.
- Researching required information using available resources.
- Handling and resolving customer complaints regarding product sales to customer service problems.
- Providing customers with the organization’s service and product information.
- Processing forms, orders, and applications requested by the customers.
- Identifying, escalating priority issues and reporting to the high-level management.
- Routing inbound calls to the appropriate resources.
- Following up complicated customer calls where required.
- Completing call notes and call reports as necessary and updating them in the CRM.
- Obtaining and evaluating all relevant data to handle complaints and inquiries.
- Recording details of comments, inquiries, complaints, and actions taken.
- Managing administration, communicating and coordinating with internal departments.
- Other duties as assigned.
Job Requirement
- Pendidikan: Min D3
- Usia Maksimal 28 tahun ( Pria / Wanita )
- Mengguasai bahasa inggris aktif
- Berpenampilan Rapi, Menarik & Bersih
- Bersedia bekerja pada saat hari libur dan system shifting
- Menguasai penggunaan computer dan aplikasi office
- Dapat berkomunikasi dengan baik
- Tidak memiliki aksen kedaerahan/berlogat (Clear Voice)
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.
Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan secara online.
👉 LAMAR
Closing Date: - | Link: http://bit.ly/ok-452 |
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.