Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada

PT Union Sampoerna Triputra Persada

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , ,
Pengalaman:2-3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full-Time

Lowongan Kerja – PT Union Sampoern.  Triputra Persada (PT USTP) adalah perusahaan di bidang perkebunan dan pengolahan hasil minyak kelapa sawit yang sedang berkembang pesat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2007. Kami memiliki wilayah operasional di daerah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat.

Hingga saat ini, PT. USTP memilki kurang lebih 70.000 hektar kebun kelapa sawit yang terdiri atas 6 Perkebunan Kelapa Sawit dan 4 Pabrik Pengolahan kelapa sawit.

Pada Lowongan Kerja 2025 ini, PT Union Sampoerna Triputra Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Union Sampoerna Triputra Persada. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Union Sampoerna Triputra Persada

 

1. Asisten Quality Control Agronomy (QC)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D4/S1 Ilmu Tanah/ Budidaya Tanaman/ Pertanian
  • Memiliki pengalaman di posisi yang sama minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman bekerja di Perkebunan kelapa sawit
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia untuk penempatan di Kalimantan Tengah

Deskripsi pekerjaan:

  • Melakukan pemeriksaan langsung ke lapangan guna mengetahui kuantitas dan kualitas hasil pekerjaan verifikasi agronomi dan hasil kegiatan LSU dan SSU
  • Memastikan pelaksanaan kegiatan verifikasi tanam baru, kelas blok, kualitas aplikasi pemupukan, losses panen, grading TPH, LSU, SSU sesuai dengan rencana kerja harian dan standar yang ditetapkan perusahaan
  • Mengawasi dan menganalisis penyimpangan antara realisasi dengan Rencana Kerja dan Budget, serta melakukan tindak lanjut perbaikan untuk memastikan operasional dan administrasi agronomi tetap sesuai rencana tanpa penyimpangan signifikan

 

2. Teknik Officer

Persyaratan :

  • Pendidikan Minimal S1 dari Jurusan Teknik Sipil (Wajib)
  • Memiliki pengalaman bekerja pada bidang yang sama minimal 2 tahun
  • Mahir mengoperasikan Ms. Excel (Wajib)
  • Mahir menguunakan autocad
  • Mampu membuat dan menghitung kebutuhan material dan nilai project
  • Mampu menggunakan Skecth Up/SAP/Ms. Project menjadi nilai tambah
  • Mampu membuat time schedule dan bobot progress
  • Bersedia untuk melakukan kunjungan lapangan ke Site yang berlokasi di Kalimantan Tengah
  • Penempatan HO Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat draft, gambar dan menyusun budget estimasi project
  • Menyusun norma pekerjaan civil & engineering sehubungan dengan penyusunan budget dan rencana kerja tahunan kebun.
  • Melakukan verifikasi kesesuaian atas data pengadaan jasa
  • Melakukan kunjungan kelapangan secara berkala untuk memastikan kesesuaian aktivitas civil & engineering terhadap norma dan spesifikasi yang telah di tetapkan dan melakukan kalibrasi jika diperlukan
  • Membuat laporan periodik meliputi: Weekly Report Civil & Engineering dan Data progress pekerjaan civil & engineering untuk pembuatan CEO Report
  • Monitoring atas progress pengajuan permintaan pengadaan jasa dan monitoring realisasi dan outstanding progress pekerjaan kontraktor.

 

3. Asisten Sipil & Infrastruktur Perkebunan Kelapa Sawit

Kualifikasi:

  • Pendidikan D4/S1 Teknik Sipil
  • Berpengalaman sebagai Asisten Sipil di Perkebunan Kelapa Sawit minimal 2 tahun (Diutamakan)
  • Berpengalaman sebagai pelaksana/pengawas proyek bangunan gedung/insfrastruktur minimal 2 tahun (Diutamakan)
  • Berpengalaman dalam melakukan maintenance bangunan gedung/infrastruktur
  • Mampu membaca gambar teknis
  • Mampu mengoperasikan autocad
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tegas dan berpengalaman memimpin tim
  • Terbiasa membuat rencana kerja tahunan, rencana kerja bulanan dan rencana kerja harian
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Tengah (bukan sistem rooster)

Deskripsi Pekerjaan:

  • Penyusunan Budget (Rencana Kerja Tahunan) sebagai acuan dalam penyusunan program kerja dan penggunaan sumber daya secara efisien dan efektif.
  • Penyusunan Rencana Kerja Bulanan (RKB) dan Rencana Kerja Harian (RKH) untuk aktivitas sipil dan infrastruktur dengan mengacu ke Rencana Kerja Tahunan (Budget) termasuk di dalamnya perencanaan kebutuhan tenaga kerja, unit dan material.
  • Melakukan koordinasi dengan Asisten Transport terkait ketersediaan kendaraan dan alat berat sesuai dengan RKH
  • Melakukan alokasi Tukang berdasarkan permintaan perbaikan/perawatan bangunan dari general services
  • Melakukan kunjungan ke lapangan untuk melakukan pengecekan kondisi infrastruktur berdasarkan permintaan dari Kepala Afdeling
  • Membuat permintaan pembelian barang sesuai dengan norma dan spesifikasi yang berlaku
  • Membuat laporan mingguan kemajuan pekerjaan sipil untuk didistribusikan ke kantor pusat
  • Membuat permintaan material sipil berdasarkan rencana kerja harian. dll.

 

Baca: Update setiap hari! Temukan Loker Jakarta Terbaru di sini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

Lokasi: ,
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/3022
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D4 S1