Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

PT SiCepat Ekspres Indonesia

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , , ,
Jurusan:
Pengalaman:0-1 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full-Time

Lowongan Kerja – SiCepat Ekspres merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 21 Februari 2014. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistik. Area kegiatan usaha SiCepat saat ini meliputi transportasi untuk Udara dan Darat. Saat ini kami sudah memiiliki sudah memiliki 15 cabang dan 15 perwakilan yang tersebar di seluruh pelosok nusantara dan akan bertambah seiring dengan pertumbuhan kami. Motto kami adalah Your Delivery is Our Priority, dimana dengan motto ini kami akan berkembang dan maju seiring dengan kepercayaan pelanggan yang kami jaga.

Pada Lowongan Kerja 2025 ini, PT SiCepat Ekspres Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT SiCepat Ekspres Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT SiCepat Ekspres Indonesia

 

Branch Admin

  • Bandung Kertajaya
  • Cimahi Utara LM
  • Jaktim Makassar LM

Job Description

  • Penarikan uang di ATM (pengeluaran Hub)
  • Setor COD
  • Realisasi parkir, lembur, bensin (RFID)
  • Daily stock opname (Paket Problem)
  • Daily report paket bermasalah
  • Monitoring dan follow up Helpdesk
  • Rekap absen
  • Monitoring group WA
  • Memproses pengajuan FPTK karyawan baru
  • Tutup buku harian / closing petty cash
  • Consumable request
  • Daily report paket broken

Requirements

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat (lebih disukai D3/S1 semua jurusan).
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Admin minimal 1 tahun di bidang ekspedisi (fresh graduate dipersilakan melamar).
  • Menguasai Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint) dan Google Workspace.
  • Terbiasa mengelola data, arsip, serta membuat laporan administrasi.
  • Teliti, rapi, dan mampu bekerja dengan target serta tenggat waktu.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan maupun tulisan).
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim.
  • Jujur, disiplin, bertanggung jawab, dan memiliki inisiatif tinggi.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi sesuai kebutuhan perusahaan.

 

Note: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Kirimkan CV kamu ke

📩 Recruitment@sicepat.com
🚨 Subjek: Branch Admin_(Lokasi)_Nama

 

📢 Bagikan info loker ini ke teman atau keluarga yang sedang cari kerja!

⚠️ NOTE:
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS).
  • Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan dan Openkerja.
  • Join
    WhatsApp Channel WhatsApp Channel
    untuk Update Loker Setiap Harinya.

Lokasi: , ,
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/598
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.