Tanggal Dipublish | : | |
---|---|---|
Pendidikan | : | S1, S2 |
Jurusan | : | Semua Jurusan |
Pengalaman | : | 2 Tahun |
Tipe Pekerjaan | : | Full-Time |
Lowongan Kerja – PT SCG memulai operasi bisnis di Indonesia sejak tahun 1995 dengan bidang trading yang memiliki fokus utama pada perdagangan dan riset pasar. Secara bertahap, SCG memperluas investasi dalam bisnis yang beragam seperti PVC, ubin keramik, dan bergabung dengan mitra dalam bisnis bahan bangunan.
Selama beberapa tahun terakhir, SCG berinvestasi dalam berbagai bisnis di Indonesia untuk mengejar visi perusahaan dalam menjadi pemimpin regional dengan penekanan pada inovasi dan keberlanjutan. Saat ini, SCG memiliki sekitar 7.200 karyawan di Indonesia dan total 28 anak perusahaan di tiga bisnis inti, yaitu semen & bahan bangunan (cement building materials), bahan kimia (chemicals), dan pengemasan (packaging). SCG terus mempelajari dan mengembangkan pasar untuk mencari investasi jangka panjang yang dapat menjadi kontribusi pada pertumbuhan Indonesia yang berkelanjutan.
PT SCG Indonesia
Menara Rajawali (16th floor)
Jl. Dr. Ide A. A. Gde Agung, Lot #5.1, Mega Kuningan, Jakarta 12950, Indonesia
Email: scg_indonesia@scg.com
Saat ini PT SCG Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2025 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT SCG Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja PT SCG Indonesia
Employee Data Management and Payroll Officer
Job Description:
- Minimum S1 Degree
- Having minimum 2 years working experience as HR Payroll and Administration (ever use talenta system better)
- Expert in Tax PPh 21-26
- Expert and advance in Ms Office especially for Ms.excell
- Good communication and presentation skill
- Fluently in English both oral and written
- Having knowledge in all area Human Resources would be better
- Willing to travel to Sukabumi (also other area) frequently
- Can be join ASAP
Qualification:
- Maintaining Payroll process (local & expat)
- Maintaining Tax Monthly/Annual (local & expat)
- Handling all process prcess the related to personnel administration (PKWT/PKWTT/Employee movement, attendance, etc)
- Update & Manage data in HRIS System & also Document Warehouse
- Handling the process of mid performance review (Promotion Adjustment/Special Adjustment/Super Special Adjustment / Special Reward)
- Handling the process of Annual Merit
- Handling internal-external audit (Payroll Audit, ISO, etc) & actuary data
- Support for All BPJS matters and employee benefit
- Others special project Excel
- Fluent in English is a must
- Willing to work overtime if necessary
Note: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui scgico-biz.scg.com.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT SCG Indonesia, dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Jakarta |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | - |
Link | : | https://openkerja.id/8218257 |