Lowongan Kerja PT Panca Budi Pratama Tbk

PT Panca Budi Pratama Tbk

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: , , , ,
Jurusan: , , ,
Pengalaman:1-3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Panca Budi Pratama merupakan perusahaan yang bergerak dibidang kantong plastik. Plastik merupakan kantong belanjaan yang umum digunakan di Indonesia. Sebagai kantong belanjaan, plastik juga memiliki manfaat lain, yakni sebagai wadah penyimpanan hingga pembungkus makanan.

PT Panca Budi Pratama didirikan oleh Djonny Taslim pada tahun 1979 dan mengawali kariernya sebagai pedagang umum yang mendistribusi produk jadi kantongan plastik berbahan baku PP, HDPE, dan PE.

PT Panca Budi Pratama dapat memproduksi dan mendistribusikan produk jadi kantongan plastik. Awalnya, pasar pertama yang dijangkau oleh Perseroan adalah Jabodetabek dan secara bertahap dikembangkan untuk menjangkau seluruh Indonesia.

Saat ini PT Panca Budi Pratama Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Panca Budi Pratama Tbk. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Panca Budi Pratama Tbk

 

1. WAREHOUSE ADMIN

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pencatatan dan pengecekan keluar masuk barang ke gudang
  • Melakukan input data barang yang ada di dalam gudang ke sistem
  • Monitoring barang dan melakukan update stok barang jika terjadi penambahan/pengurangan barang
  • Memberikan informasi kepada Warehouse Staff terkait letak suatu barang
  • Membuat laporan ketersediaan barang dan stok gudang harian, mingguan atau bulanan

Kualifikasi :

  • Pria, usia 25-33 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Manajemen/Ekonomi/Akuntansi/Informatika
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Warehouse/Administrasi Staff
  • Menguasai Ms. Office
  • Skill komunikasi baik
  • Jujur, teliti dan bertanggung jawab
  • Mudah beradaptasi
  • Penempatan di Agus Salim, Tangerang

 

2. EXECUTIVE SECRETARY

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memantau email atasan mengenai pelaporan dan memberikan respon jika diperlukan
  • Mengatur rencana perjalanan atasan
  • Mengorganisir dan merencanakan pertemuan atas nama atasan
  • Menganalisa, menjaga semua berkas serta catatan digital dan memantau project yang berlangsung
  • Membuat dan mendistribusikan notulen rapat untuk rapat bulanan dan rapat lainnya
  • Menyiapkan ruang kondderensi untuk presentasi dan rapat
  • Mengumpulkan / menyajikan laporan

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua jurusan
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Secretary/Personal Assistant
  • Menguasai Ms Office
  • Skill komunikasi dan analisa baik
  • Teliti dan cekatan
  • Mampu bekerja sama dalam tim maupun individu
  • Penempatan di Sidoarjo, Jawa Timur

 

3. SALES SUPPORT STAFF

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan input data calon pelanggan baru
  • Membantu tim sales untuk melakukan penginputan penjualan
  • Mengecek data harga/barang sesuai dengan pesanan
  • Bekerja sama dengan pihak pengiriman dan sales untuk rute pengiriman sampai dengan surat jalan terbit

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Ekonomi/Komunikasi/Pemasaran
  • Pengalaman minimal 3 tahun bidang Administrasi
  • Memahami penggunaan Ms. Office
  • Skill komunikasi baik
  • Multitasking, teliti dan pintar adaptasi
  • Penempatan di Batuceper, Tangerang

 

4. SALES COUNTER

Deskripsi Pekerjaan :

  • Memberi pelayanan kepada pelanggan dan melakukan aktivitas penjualan secara cepat, baik & ramah
  • Melakukan pembaruan informasi produk dan menguasai informasi produk yang akan dijual
  • Memastikan kesiapan peralatan dan perlengkapan penjualan serta produk yang akan dijual
  • Menguasai produk-produk yang akan dijual supaya mempermudah proses penjualan
  • Mendokumentasikan setiap keluhan pelanggan guna mencari solusi
  • Melakukan penerimaan, penyimpanan, dan penyetoran uang hasil penjualan dan membuat laporan hasil penjualan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia 20-30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai sales counter/pramuniaga
  • Bersedia 6 hari kerja
  • Bersedia ditempatkan di pasar tradisional
  • Dapat bekerja dengan target
  • Memiliki skill komunikasi yang baik
  • Jujur dan pekerja keras
  • Penempatan di Wilayah Palmerah, Jakarta Pusat dan Serpong, Tangerang Selatan

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui web perusahaan.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Panca Budi Pratama Tbk, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi: , ,
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/5623
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3 D4 S1 SMA SMK