Tanggal Dipublish | : | |
---|---|---|
Pendidikan | : | S1 |
Jurusan | : | Marketing, Pemasaran, Semua Jurusan |
Pengalaman | : | 5 Tahun |
Tipe Pekerjaan | : | Full-Time |
Lowongan Kerja – PT Mandjur Sehat Abadi adalah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan terutama obat-obatan herbal dimana awal pendiriannya bermula dari toko kecil di daerah Cirebon tahun 1918 dan kini telah berkembang dengan mendirikan perusahaan di Daerah Khusus Ibukota Jakarta pada awal tahun 2013.
PT Mandjur Sehat Abadi telah dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan pelayanan kesehatan. PT Mandjur Sehat Abadi kini juga sudah menjadi perusahaan e-commerce No. 1 dalam memberikan pelayanan kesehatan secara global sehingga kebutuhan kesehatan masyarakat menjadi lebih mudah, praktis, harga terjangkau dan tepat pengobatan.
Pada Lowongan Kerja 2025 ini, PT Mandjur Sehat Abadi kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Mandjur Sehat Abadi. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja PT Mandjur Sehat Abadi
Customer Service Supervisor
Kualifikasi:
- Memiliki pengalaman di bidang customer service, diutamakan di e-commerce atau marketplace.
- Memiliki pengalaman sebagai leader/supervisor dalam tim customer service minimal 5 tahun.
- Memahami sistem dan standar penilaian pelayanan pelanggan di marketplace (Shopee, Tokopedia, dll).
- Memiliki kemampuan komunikasi dan problem-solving yang sangat baik.
- Terbiasa bekerja dengan target response time dan rating layanan pelanggan.
- Mampu menggunakan tools customer service dan aplikasi chat marketplace.
- Memiliki pengalaman atau latar belakang di industri kesehatan menjadi nilai tambah
- Teliti, sabar, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
Deskripsi Pekerjaan:
- Memimpin, mengawasi, dan memberikan arahan kepada tim customer service.
- Menangani dan menyelesaikan keluhan pelanggan yang kompleks secara efektif dan cepat.
- Memastikan kualitas pelayanan chat sesuai dengan standar marketplace (Shopee, Tokopedia, dll).
- Menganalisis dan meningkatkan performa tim berdasarkan penilaian dari sistem marketplace (response rate, rating, feedback, dsb).
- Melakukan evaluasi kinerja tim secara berkala dan memberikan pelatihan jika diperlukan.
- Menyusun dan mengimplementasikan strategi untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
- Bekerja sama dengan tim operasional dan manajemen untuk menyempurnakan alur pelayanan pelanggan.
Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui jobstreet.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan, dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Jakarta |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | - |
Link | : | https://www.openkerja.id/21860 |