| Tanggal Dipublish | : | |
|---|---|---|
| Pendidikan | : | S1 |
| Jurusan | : | Semua Jurusan |
| Pengalaman | : | 4 Tahun |
| Tipe Pekerjaan | : | Full-Time |
Lowongan Kerja – PT Bank Oke Indonesia Tbk Atau DNAR memiliki usaha di bidang perbankan. Aktivitas utama PT Bank Dinar Indonesia Tbk masih terfokus pada aktivitas penghimpunan dana dari masyarakat dan penyaluran kredit kepada yang membutuhkan. Penghimpunan dana dilakukan melalui produk Giro, Tabungan dan Deposito. Sementara pemberian kredit meliputi Kredit Konsumsi, Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi dan Kredit Multiguna. Berdasarkan besaran nilai kredit maka kredit Perseroan meliputi Kredit Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta Non UMKM. Produk jasa Perseroan diantaranya Pengiriman uang RTGS dan SKN (transfer), Inkaso, Pembayaran Telepon, Sewa Safe Deposit Box, Bank Garansi dan Perdagangan Valuta Asing (PVA).
Kantor Pusat
Jl. Ir. H. Juanda No.12, RT.14/RW.4, Kb. Klp., Kecamatan Gambir,
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120
Saat ini PT Bank Oke Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2025 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Bank Oke Indonesia Tbk. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja PT Bank Oke Indonesia Tbk (OK Bank)
Team Leader AML
(Placement: Head Office)
Requirements:
- Minimum Bachelor’s degree in any major from a reputable university
- Minimum of 6 years of working experience in the related field
- Experienced in monitoring, analyzing, and submitting mandatory reports on customers’ financial transactions.
- Capable of processing customer data and submitting required reports to the Regulator.
- Having knowledge of Financial Integrity Rating (FIR) will be a plus
- Proficient in English
Main Responsibilities:
- Monitor and propose programs to ensure the implementation of the Customer Due Diligence process complies with applicable regulations.
- Monitor customer profiles and transactions, and submit customer financial transaction reports to the Regulator.
- Conduct gap analysis on new regulations and disseminate the updates to all internal bank employees.
- Provide advisory support to branches and other work units regarding the implementation of APU, PPT, and PPPSPM programs.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Send Your Resume
recruitmentl@okbank.co.id
with subject “[Position Namel – [Name]”
| Lokasi | : | Jakarta |
|---|---|---|
| Batas Lamaran | : | - |
| Link | : | https://openkerja.id/6500 |









