Lowongan Kerja Magang Harian Kompas (Kompas id)

Harian Kompas | Magang

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan:
Pengalaman:0- Tahun
Tipe Pekerjaan:Internship

Lowongan Kerja Magang – Harian Kompas – telah terbit sejak 28 Juni 1965. Bertempat di Jakarta Pusat, Harian Kompas berhasil menjadi surat kabar nasional yang terbesar sejak 1969. Pada tahun 2004, oplah hariannya mencapai 530.000 eksemplar, dan khusus untuk edisi Minggu, mencapai 610.000 eksemplar. Pembaca surat kabar ini mencapai 2,25 juta orang di seluruh Indonesia.

Kompas adalah satu-satunya koran di Indonesia yang diaudit oleh Audit Bureau of Circulations (ABC). Saat ini, Harian Kompas juga memiliki platform digital yaitu Kompas.ID, dalam bentuk website dan aplikasi iOs maupun Android. Kompas.ID adalah online news platform pertama di Indonesia yang menerapkan sistem subscription / berlangganan, bagi pembaca yang ingin mendapatkan informasi secara berkualitas.

Saat ini Harian Kompas kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan April 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama Harian Kompas. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja Magang Harian Kompas (Kompas id)

 

Videographer (Internship)

Kualifikasi:

  • Mahasiswa min. Semester 6 atau lebih (belum wisuda)
  • Memahami teknik-teknik videografi
  • Memiliki semangat belajar tinggi dan komunikasi yang baik
  • Memiliki ketertarikan di Industri Media
  • Berdomisili Jabodetabek dan bersedia WFO di Jakarta Pusat

 

Note: Update setiap hari! Temukan loker Jabodetabek terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Silahkan lakukan pendaftaran secara online.

Lokasi: , , , , , , ,
Batas Lamaran:-
Link:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.