Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia (Persero) Tbk

Tanggal Dipublish: September 28, 2021
Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia (Persero) Tbk - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) adalah produsen semen yang terbesar di Indonesia. Pada tanggal 20 Desember 2012, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk resmi berganti nama dari sebelumnya bernama PT Semen Gresik (Persero) Tbk. Diresmikan di Gresik pada tanggal 7 Agustus 1957 oleh Presiden RI pertama dengan kapasitas terpasang 250.000 ton semen per tahun. Pada tanggal 8 Juli 1991 Semen Gresik tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya sehingga menjadikannya BUMN pertama yang go public dengan menjual 40 juta lembar saham kepada masyarakat.

Saat ini PT Semen Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. PT Semen Indonesia (Persero) Tbk yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

Lowongan Kerja PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Terbaru 2021


1. Senior Manager of Brand Management

Responsibilities
  • Mengkaji dan merekomendasaikan rencana kerja dan anggaran tahunan untuk memastikan kesesuaian dengan RJPP dan RKAP perusahaan
  • Memastikan, monitor, merencanakan dan mengevaluasi strategi serta implementasi seluruh kegiatan pengembangan merek sesuai dengan target RKAP & strategi jangka panjang
  • Menganalisa, merencanakan dan mengaplikasikan pengembangan dan pembuatan semua materi komunikasi merek (ATL) dan aktifitas marketing (BTL Activity) sesuai dengan hasil analisa, kebutuhan dan strategi merek
  • Menganalisa, merencanakan dan monitor media placement strategy, termasuk penggunaan dan penempatan materi kreatif di berbagai macam media tradisional maupun digital
  • Merekomendasikan, menganalisa dan merencanakan program promosi sesuai dengan kebutuhan merek dan pasar agar mencapai target RKAP
  • Memastikan, monitor dan membuat standar mengenai anggaran biaya dan mekanisme seluruh program promosi (trade promo) maupun komunikasi (advertising)
  • Memastikan implementasi proses bisnis, teknologi dan SDM di unit kerja dan jajarannya sesuai dengan pengelolaan Tata Kelola, Risiko dan Kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku
  • Memastikan cara kerja sesuai dengan kebijakan K3 dan lingkungan yang berlaku untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman.
  • Memonitor pengembangan Karyawan sesuai kewenangan untuk memastikan Karyawan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan dalam Kompetensi Jabatan.
  • Memastikan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pekerjaan sesuai kewenangan agar sesuai dengan sasaran kerja yang ditetapkan

Qualifications
  • Minimal S1, semua jurusan
  • Minimal 10 tahun pengalaman pada bidang terkait atau 2 tahun pada posisi yang sama
  • Memiliki sertifikasi Media & Advertising Management, Marketing Management, Communication & Negotiation Skill, Creative Thinking Technique, Digital Campaign & Communication, Budgeting Management.
  • Kemampuan bahasa inggris aktif

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR


2. Marketing Analyst

Mengkoordinasikan, mengevaluasi, dan merekomendasikan seluruh kegiatan terkait dengan analisa pasar agar mendukung pencapaian strategi secara korporat.

Responsibilities
  • Merencanakan dan mengusulkan rencana kerja tahunan yang sesuai dengan sasaran kerja Departemen
  • Menyiapkan dan menganalisa pasar dengan mempertimbangkan demand nasional, pergerakan kompetitor, dan rencana penjualan
  • Memberikan rekomendasi perbaikan dan action plan dalam kaitannya untuk meningkatkan efektivitas penjualan di pasar maupun pengembangan produk
  • Monitor dan melakukan analisa penjualan
  • Mengimplementasikan proses bisnis dan teknologi sesuai dengan pengelolaan Tata Kelola, Risiko dan Kepatuhan terhadap regulasi yang berlaku
  • Mengimplementasikan cara kerja sesuai dengan kebijakan K3 dan lingkungan yang berlaku untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman
  • Memonitor dan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan rencana kerja sesuai kewenangan agar sesuai dengan sasaran kerja yang ditetapkan

Qualifications
  • Minimal S1 jurusan Teknik Industri, Manajemen, Statistik, Ekonomi/Akuntansi, Teknik Informatika
  • Minimal 5 tahun pengalaman dengan industri sejenis atau bidang marketing
  • Memiliki sertifikat Data Analytic, Marketing Management, Supply Chain Management menjadi nilai tambah
  • Memiliki kemampuan analytical thinking yang kuat dan kemampuan interpersonal baik

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Lokasi: Jakarta

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Semen Indonesia (Persero) Tbk.

"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: https://bit.ly/ok-2273

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.