Lowongan Kerja PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group)

Lowongan Kerja PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group)

Tanggal Dipublish: Maret 25, 2021
Lowongan Kerja PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group) -  PT Oji Indo Makmur Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi paper diapers. Perusahaan ini berdiri kerjasama usaha (joint venture/ JV) antara PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP)  dengan perusahaan asal Jepang, Oji Holding Corporation.

Saat ini PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group).

Lowongan Kerja PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group) Terbaru 2021


Maintenance Electrical (Operative)

Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Listrik
  • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun di Industri FMCG, Industry Diapers
  • Paham mengenai manufacturing proses
  • Detail oriented, teliti
  • Bersedia bekerja shifting dan penempatan di Cikarang pusat

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Oji Indo Makmur Perkasa (Indofood Group). Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan CV terbaru Anda ke :

tressa.mercydiani@oimp.co.id & recruitmentoimp.oisp@oimp.co.id

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-2020
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.