Lowongan Kerja PT Pakuwon Jati TBK

Lowongan Kerja PT Pakuwon Jati TBK

Tanggal Dipublish: Juli 06, 2021
Lowongan Kerja PT Pakuwon Jati TBK - PT Pakuwon Jati TBK terus berkembang menjadi salah satu properti leader di Indonesia. oleh karena itu kami membutuhkan para professional muda untuk tumbuh bersama. Pada saat ini Pakuwon Jati membuka lowongan untuk area Surabaya, mari kembangkan karirmu bersama Pakuwon Jati!

Saat ini PT Pakuwon Jati TBK kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2021. PT Pakuwon Jati TBK yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pakuwon Jati TBK.

Lowongan Kerja PT Pakuwon Jati Tbk Terbaru 2021


1. HCD Manager

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyusun rencana kerja dan anggaran departement HCD dan impementasi sesuai dengan strategi, kebijakan dan system SDM yang telah ditetapkan
  • Monitoring kegiatan rekrutmen sesuai dengan MPP
  • Menyusun rencana kerja pengembangan karyawan (training & development)
  • Monitoring data karyawan (Kontrak, Cuti, Promosi, Mutasi, dll)
  • Monitoring sistem HRIS
  • Mengelola dan memastikan pelaksanaan industrial relation & employe relation
  • Mengelola dan memastikan pelaksanaan comben karyawan sesuai dengan hukum dan regulasi yang berlaku

Kualifikasi :
  • Memiliki background pendidikan S2 Psikologi lebih disukai
  • Memiliki pengalaman sebagai HR Manager minimal 3 tahun
  • Memiliki pengalaman property/management mall lebih diutamakan
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan yang baik terkait dengan recruitment, Organizational Development, Talent Development, dan Training.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan yang baik terkait dengan compensation & benefit, payroll, Jamsostek, PPH21, Basic personel, and UU ketenagakerjaan.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan yang baik dan penanganan Industrial Relation
  • Penempatan Jakarta


2. Recruitment & OD Supervisor

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menyusun dan memastikan proses pemenuhan Man Power Planning sesuai dengan target yang ditetapkan.
  • Mengawasi dan melaksanakan seluruh proses recruitment untuk level office – managerial (Sourcing, Selection, Placement)
  • Membangun relasi dan hubungan baik dengan pihak ketiga dalam hal company branding dan recruitment sources
  • Melakukan analisa & biaya perekrutan
  • Menyusun dan memperbaharui struktur organisasi setiap department
  • Menyusun dan memperbaharui job description setiap department
  • Melakukan assessment kepada internal talent perusahaan
  • Melakukan monitoring dan pengumpulan data Performance Appraisal karyawan

Kualifikasi :
  • Minimal S1 Psikologi (Lebih disukai S2 Psikologi Klinis)
  • Minimal 3 Tahun sebagai Recruitment / Talent Acquisition Supervisor / Headhunter
  • Memiliki exp di Properti / Konsultan HR lebih di utamakan
  • Berpengetahuan luas tentang alat test psikologi (DISC, PAPI, CFIT, MSDT, dll)
  • Memiliki Keterampilan analisa, komunikasi & koordinasi yang baik
  • Flexibel dan mampu beradaptasi dengan cepat
  • Penempatan Jakarta


3. Tax Officer

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan verifikasi check voucher atas pemotongan PPh Pasal 21, Pasal 23, Pasal 4 (2) dan PPh Pasal 26
  • Melakukan rekonsiliasi Pph 21,22,23,26, 4 (2) PPN IN secara akurat dan tepat
  • Melakukan pekerjaan dalam program E-SPT, E-faktur dan E-bupot

Kualifikasi :
  • Minimal S1 jurusan Keuangan,Akuntansi,Perpajakan,
  • Freshgraduate atau memiliki pengalaman bekeerja sebagai tax 1 tahun
  • Dapat menggunakan DJP Online untuk melakukan Pelaporan Pajak
  • Memiliki sertifikasi Brevet AB diutamakan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik.
  • Keterampilan analisis yang kuat dan berorientasi pada detail
  • Penempatan Jakarta


4. Supervisor Fit Out & Building Service

Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan pengawasan kerja dan pekerjaan arbiter dan spil yang terkait dengan keindahan, keutuhan dan perbaikan fasilitas-fasilitas umum
  • Memastikan dan mengawasi semda persyaratan dan pekerjaan sesuai dengan prosedur fitting out yang dijalankan oleh kontraktor/sub-kontraktor penguin/pemilik unit sebelum melakukan renovasi/pekerjaan perbaikan
  • Membuat schedule preventive maintenance dan melakukan supervise pekerjaan lingkup sipil
  • Melakukan improvement yang disesuaikan dengan kebutuhan operasional mencakup (membuat gambar kerja design dan bill of quantity)

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1 Arsitek
  • Minimal 3 tahun pengalaman dibidang renovasi, project, konstruksi atau management building
  • Mampu mengoperasikan komputer denga baik
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam pengoperasian AutoCAD, Photoshop, Corel Draw dan Sketchup
  • Memiliki kemampuan komuniaksi, koordinasi dan presentasi degna baik
  • Memiliki kepemimpinan yang baik dan mampu bekerja secara mandiri dengan pengawasan yang minim
  • Mampu bekerja dengan deadline
  • Penempatan Jakarta

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Pakuwon Jati TBK.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya. KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru anda melalui email ke:

recruitment@pakuwon.com
Subject Email : Posisi Yang Dilamar

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan di proses

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-1917
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.