Lowongan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara

Lowongan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara

Tanggal Dipublish: Januari 08, 2021
Lowongan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara - KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) adalah kuasa bendahara umum negara untuk menyalurkan dana dari kas negara ke beberapa satuan kerja di bawah kemeterian/lembaga lain ataupun di bawah  kemeterian keuangan sendiri. Secara struktural KPPN bekerja di bawah direktorat jenderal perbendaharaan kementerian keuangan, namun bertanggung jawab langsung kepada Kepala kantor wilayah. Secara umum tugas KPPN ini sangat penting, karena bertanggungjawab untuk menjadi wakil bendahara umum dalam menyalurkan dan membebankan biaya apapun yang ada di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Saat ini Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2021. Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara.

Lowongan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Terbaru 2021


TENTANG
PENERIMAAN TENAGA PEGAWAI PEMERINTAH NON PEGAWAI NEGERI (PPNPN)
KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) TERNATE

Dengan ini diumumkan kepada masyarakat umum bahwa Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Ternate membuka Seleksi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk menempati posisi Tenaga Pramubakti sebanyak 1 (satu) orang Pria, dengan Kriteria sebagai berikut:

Tenaga Pramubakti

Persyaratan : 
  • Pria berusia 23-30 Tahun (Per tanggal 1 Januari 2021);
  • Pendidikan minimal SLTA (SMA/SMK sederajat);
  • Bisa mengendarai Mobil dan Memiliki SIM (A dan C);
  • Dapat mengoperasikan Komputer (Minimal Microsoft Office);
  • Sehat Jasmani dan Rohani, dengan melampirkan surat keterangan sehat dari dokter;
  • Berpenampilan Rapi dan Menarik;
  • Bersedia bekerja keras.

Persyaratan Administrasi yang harus dilengkapi:
  • Surat Lamaran;
  • Daftar Riwayat Hidup (mencantumkan No.Telp dan email);
  • Fotokopi KTP;
  • Fotokopi SIM (A dan C);
  • Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar;
  • Fotokopi ijazah terakhir;
  • Surat keterangan sehat dari puskesmas/rumah sakit;
  • Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari kepolisian.

Seleksi rekrutmen tenaga Pegawai Pemerintah Non Pegawai (PPNPN) akan dilakukan selama tiga tahap, yaitu :
  1. Seleksi Administrasi ;
  2. Seleksi Kompetensi :
    • Tes Mengoperasikan Komputer;
    • Tes Praktik Megemudi;
  3. Seleksi Wawancara.


Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Lamran ditujukan kepada:

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Ternate
Alamat: Jl. Yos Sudarso No.6, Maliaro, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara
Paling lambat hari Jum'at, tanggal 15 Januari 2021 pukul 17.00 WIT

Closing Date: - Link: http://bit.ly/ok-1908
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.