Rekrutmen Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP

Rekrutmen Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Saat ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja LKPP yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP Terbaru 2019


Penyedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Pemantauan dan Evaluasi (KODE: PE)

Ruang Lingkup Pekerjaan
  • Memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pelatihan PBJ sesuai ketentuan dan prosedur;
  • Membuat laporan hasil pemantauan pelatihan PBJ sesuai ketentuan dan prosedur;
  • Menerima, memeriksa dan mendokumentasikan laporan pelaksanaan Pelatihan PBJ dari Lembaga Pelaksana Pelatihan PBJ (LPPBJ) sesuai ketentuan dan prosedur;
  • Mengumpulkan, melakukan pengolahan dan menganalisis bahan dan data untuk pengembangan kegiatan pemantauan dan evaluasi Pelatihan PBJ;
  • Mengevaluasi proses pelaksanaan pemantauan dan evaluasi pelatihan sesuai prosedur sebagai bahan perbaikan dan kesempurnaan tercapainya sasaran;
  • Melakukan reviu secara berkala terhadap data pengaduan pelatihan PBJ;
  • Menyusun laporan bulanan, triwulan dan tahunan berdasarkan hasil pemantauan dan evaluasi LPPBJ yang telah dilakukan;
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan berdasarkan pedoman serta kebutuhan dalam rangka peningkatan kapasitas lembaga pelatihan;
  • Mendiskusikan bahan dan data pemantauan dan evaluasi pelatihan dengan pejabat yang berwenang untuk proses selanjutnya;
  • Melaksanakan tugas lainnya berdasarkan pedoman dan kebutuhan sesuai dengan disposisi/arahan atasan.

Kualifikasi
  • Minimal Sarjana Strata-1 di bidang Manajemen/Statistik/Teknik/Ekonomi;
  • Memiliki pengalaman/kemampuan pengolahan data dan analisis;
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim, memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Memiliki ketelitian dan kerapian dalam bekerja;
  • Mampu menggunakan alat bantu seperti Microsoft Office/aplikasi lain yang mendukung;
  • Apabila pelamar memiliki pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar memiliki nilai SKP lebih dari 80;
  • Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dari skala 4,00;
  • Diutamakan memiliki nilai CAT sesuai dengan standar dalam Peraturan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB); dan
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Dokumen terdiri dari:
  • Surat penawaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  • Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
  • Tanda bukti hasil tes CAT
  • Foto 3x4 (1 buah dan bewarna)
  • Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
  • Sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi
  • Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di LKPP, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
WASPADA PENIPUAN, Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan dokumen dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF

Subject email: Penyedia Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP 2019_(Kode)
Melalui email ke: rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte

Calon penyedia wajib mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat google form:

👉 LAMAR

Dalam surat yang dikirimkan diterterakan KODE yang dituju:
PE : Penyedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Pemantauan dan Evaluasi Pelatihan PBJ

Pengiriman berkas diterima paling lambat tanggal 1 April 2019 pukul 12.00 WIB
Setiap berkas dari calon penyedia yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
Calon penyedia yang lulus seleksi administrasi akan mendapatkan konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar  tidak akan mendapatkan konfirmasi lanjutan dan dapat dinyatakan gugur karena tidak sesuai kualifikasi.

Closing Date: 1 April 2019Link: http://bit.ly/ok-1204
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.