Lowongan Kerja PT LRT Jakarta

Lowongan Kerja PT LRT Jakarta

Rekrutmen Lowongan Kerja PT LRT Jakarta - LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia. Ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

Visi dan Misi PT LRT Jakarta

Visi:
  • Menjadi Solusi Mobilitas Publik Terbaik di Indonesia
Misi:
  • 1. Menyediakan layanan transportasi publik warga Jakarta yang aman dan nyaman
  • 2. Mengembangkan jaringan transportasi publik yang modern dan terintegrasi
  • 3. Membangun reputasi perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia yang LRTJ

Nilai-Nilai Perusahaan
  • LINCAH (Agility)
  • RAMAH (Service)
  • TERPERCAYA (Reliability)
  • JUJUR (Integrity)

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT LRT Jakarta
Gedung Thamrin City
Lantai 2, Blok E25 No.8, Jalan M.H. Thamrin Boulevard, Kb. Melati,
Jakarta Pusat, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

"Cari kerja itu susah!" begitu kata sebagian orang yang masih dalam tahap mencari pekerjaan baru. Nah, saat ini LRT Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja.

Saat ini PT LRT Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. PT LRT Jakarta yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT LRT Jakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja LRT Jakarta Terbaru 2020


Kepala Divisi Keuangan, Akuntansi & Dukungan Sistem

Kualifikasi:
  • Usia Minimal 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 dari Universitas terkemuka dalam dan luar negeri
  • Pengalaman minimal 10 Tahun di bidang yang sama dan 5 Tahun di level Managerial
  • Memiliki pengetahuan dan pengalaman mengenai teknis Akunting dan Keuangan disiplin ilmu lain yang relevan dengan bidang tugasnya; dan dapat mengaplikasikan kemampuan teknis tesebut untuk fungsi Jabatan nya sehari hari di level kepala Divisi
  • Memiliki pengetahuan tentang peraturan perundang-undangan di bidang Keuangan dan peraturan perundang-undangan terkait lainnya;
  • Mematuhi standar profesi keuangan;
  • Menjaga kerahasiaan dari informasi dan/atau data perusahaan terkait dengan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Audit Internal kecuali diwajibkan berdasarkan peraturan perundang-undangan atau penetapan atau putusan pengadilan;.
  • Memiliki pengetahuan mengenai proses Subsidi pemerintahan
  • Memiliki kemampuan mengelola tim dan mengembangkan Tim
  • Memiliki pengetahuan mengenai Mutu dan SMK3

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab dalam merencanakan, menganggarkan, memeriksa, mengelola dan menyimpan dana yang dimiliki oleh perusahaan (termasuk merencanakan dan memproyeksikan beberapa aspek dalam perusahaan terkait administrasi umum dan keuangan perusahaan),
  • Bertanggung jawab pada keuangan dan pengelolaan arus kas/cashflow perusahaan, termasuk menghubungkan perusahaan dengan perbankan dan/atau pasar keuangan untuk mendapatkan pinjaman dan/atau menerbitkan surat berharga,
  • Bertanggung jawab sebagai Parties in Charge terkait penagihan dana Public Service Obligation (Subsidi) maupun penagihan terkait dana Infratructure, Maintenance & Operation, termasuk pemenuhan seluruh persyaratannya,
  • Bertanggung jawab dalam pengendalian biaya (cost control) kepada semua satuan kerja sebagai pemilik mata anggaran, dengan memastikan pemenuhan kepada Kebijakan Pengeluaran Dana dan Anggaran yang telah ditetapkan,
  • Bertanggung jawab dalam penerapan pedoman sistem akuntansi yang telah ditetapkan dalam Kebijakan Akuntansi, penyusunan Laporan Keuangan serta analisanya untuk kepentingan pengelolaan operasional perusahaan,
  • Bertanggung jawab dalam pelaksanaan kontrol pelaporan, serta pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku,

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT LRT Jakarta, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy jika pendaftaran melalui email atau di upload ke website maupun hard copy jika lamaran di antar langsung atau di kirim via ekspedisi. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT LRT Jakarta dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 815 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Kirimkan berkas lamaran dan CV kamu melalui email ke alamat :

recruitment@lrtjakarta.co.id
dengan subject: KADIV KEUANGAN

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-1071
Berbagi Itu Peduli:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.