Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo

Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo

Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo - PT Antam Resourcindo anak perusahaan PT. ANTAM Tbk., Adalah perusahaan jasa pertambangan yang sedang berkembang yang memberikan layanan bagi industri pertambangan dengan pertumbuhan pesat. Kami mencari individu yang sangat berdedikasi tinggi untuk bergabung dengan tim kami, dan tumbuh bersama kami di seluruh wilayah Indonesia.

Visi
  • Menjadi Perusahaan Jasa Pertambangan Terkemuka Yang Berstandar Global
Misi
  • Memberikan layanan jasa penambangan terpadu, berkualitas dan berstandar global yang menciptakan nilai tambah bagi pelanggan.
  • Meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan karyawan dengan berorientasi global.
  • Mengembangkan bisnis secara terpadu guna memberikan pengembalian yang optimal bagi pemegang saham, masyarakat dan lingkungan.

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:

PT Antam Resourcindo
Antam Office Park  Tower B, Lantai 11
Jl. Letjend TB.Simatupang No.1
Jakarta 12530

Saat ini PT Antam Resourcindo kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2020. PT Antam Resourcindo yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Antam Resourcindo dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo Terbaru 2020


Risk Management Specialist - Corporate Strategic

Deskripsi Pekerjaan
  • Memberikan rekomendasi kepada manajemen terkait resiko perusahaan
  • Memberi dukungan kepada menajemen mengenai perencanaan koordinasi penerapan kebijakan ISO yang efektif
  • Melakukan analisa resiko berkaitan dengan resiko kepengurusan, tata kelola, strategi, operasional
  • Melakukan risk mapping termasuk rencana perbaikan apabila diperlukan
  • Mengidentifikasi, mengukur, memonitoring, mengendalikan serta menganalisa resiko perusahaan
  • Memastikan perusahaan telah melaksanakan GCG
  • Merencanakan, mengembangkan dan mengimplementasikan sistem, proses, dan dokumentasi untuk meminimalisir resiko perusahaan
  • Menyusun kebijakan dan prosedur terkait manajemen risiko dan kepatuhan, serta penerapannya di Perusahaan
  • Kerjasama dengan HSE Coordinator dalam pembuatan dan pendokumentasian semua dokumen terkait ISO
  • Merencanakan dan melaksanakan akitivitas internal audit antar Departemen dan MR untuk external audit
  • Melakukan review, design & pengembangan SOP dan memastikan pemeliharaan, pembaruan akreditasi perusahaan
  • Melakukan koordinasi kepada semua stakeholder baik di Kantor Pusat maupun unit proyek perusahaan terkait ISO

Persyaratan
  • Usia maks. 40 tahun
  • Pendidikan min. S1 Keuangan / Akuntansi / Hukum / Teknik / Manajemen / Studi Bisnis / Manajemen Resiko / Marketing
  • Memiliki min. 2 tahun pengalaman sebagai Risk Management Officer
  • Memiliki kemampuan analisis, perencanaan dan koordinasi, dan pemecahan masalah
  • Minimal TOEFL 500
  • Memahami sistem audit ISO 9001 : 2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018


QHSE & MR

Deskripsi Pekerjaan
  • Merencanakan, membuat SOP, WI, K3 dan Lingkungan
  • Menyusun rencana sosialisasi dan edukasi K3 dan Lingkungan
  • Mereview laporan pelaksanaan K3 & Lingkungan dan incident terkait K3 & Lingkungan.
  • Mengarahkan, memonitor, mendokumentasikan dan memastikan seluruh proses operasional agar berjalan sesuai dengan standard K3 dan lingkungan
  • Mengawasi, memonitor dan mengelola proses pelaporan kegiatan operasi pada setiap daerah operasi / site.
  • Melakukan evaluasi dan analisa kegiatan operasional yang berkaitan dengan K3 dan lingkungan.
  • Memberi dukungan kepada menajemen mengenai perencanaan koordinasi penerapan kebijakan ISO & QHSE policy yang efektif
  • Merencanakan dan melaksanakan akitivitas internal audit antar Departemen dan MR untuk external audit
  • Mengelola, mengawasi, memelihara semua dokumentasi yang berkualitas terkait ISO atau standar compliance
  • Review SOP dan memastikan maintenance, renewal akreditasi perusahaan,
  • Mengembangkan dan memastikan budaya safety dengan comply terhadap HSE policy & procedure.
  • Memastikan kualitas proses sistem manajemen & lingkungan yang dibuat, diimplementasikan dan dipelihara
  • Melaksanakan prosedur kontrol dokumen, prosedur kontrol catatan kualitas, produk yang tidak kompatibel, tindakan korektif, prosedur tindakan pencegahan, prosedur audit internal

Persyaratan
  • S1 HSE dengan pengalaman dibidang Q-HSE
  • Kemampuan berkomunikasi
  • Keterampilan Negosiasi
  • Pemikiran analitis
  • Berjiwa kepemimpinan, pemecahan masalah & pengambilan keputusan
  • Memiliki K3 umum sertifikat
  • Sertifikat POP (Pengawas Operasional Pemula)
  • Ahli Madya K3 Tambang
  • Memahami perundangan – undangan dan prosedur terkait K3L
  • Knowledgeable audit system , ISO 9001 : 2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018


Admin Finance Accounting

Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan verifikasi dokumen transaksi keuangan
  • Melakukan pencatatan, penilaian dan pelaporan aset perusahaan serta, serta melakukan pengelolaan aset secara efektif
  • Menangani pajak bulanan dan tahunan dengan menggunakan e-SPT all taxes, E-Billing, E-Faktur, E-Filling
  • Menghitung dan melaporkan semua pembayaran pajak perusahaan
  • Melakukan proses dan perekaman (entry jurnal) transaksi keuangan
  • Membuat dan mendokumensikan faktur, nota supllier untuk memastikan status hutang/piutang
  • Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan akurat sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Menyiapkan laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar
  • Mendokumentasikan seluruh dokumen transaksi keuangan

Persyaratan
  • Usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan min. Diploma di Bisnis/Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntansi/Perbankan atau setara
  • Memiliki pengalaman 1 tahun dalam bidang yang sama
  • Menguasai Ms Office terutama Ms Excel
  • Terbiasa menggunakan software perpajakan

Pendaftaran:
Nah, sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Antam Resourcindo, serta menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi baik soft copy maupun hard copy. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Antam Resourcindo dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 800 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 31 Januari 2020Link: http://bit.ly/ok-962
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.