Lowongan Kerja Lembaga Penjamin Simpanan

Lowongan Kerja Lembaga Penjamin Simpanan

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah lembaga independen yang mempunyai tugas dan fungsi menjamin simpanan di bank. melakukan resolusi bank dan turut serta menjaga stabilitas sistem keuangan di Indonesia. Semua bank yang beroperasi di Indonesia, baik bank konvensional maupun syariah. wajib menjadi peserta penjaminan LPS.

Fungsi Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
  • Menjamin simpanan nasabah penyimpan.
  • Turut aktif dalam memelihara stabilitas sistem perbankan sesuai dengan kewenangannnya.

Tugas Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
  • Merumuskan dan menetapkan kebijakan pelaksanaan penjaminan simpanan.
  • Melaksanakan penjaminan simpanan.
  • Merumuskan dan menetapkan kebijakan dalam rangka turut aktif memelihara stabilitas sistem perbankan.
  • Melaksanakan penanganan Bank Gagal yang berdampak sistemik.

Wewenang Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)
  • Menetapkan dan memungut premi penjaminan.
  • Menetapkan dan memungut kontribusi pada saat bank pertama kali menjadi peserta.
  • Melakukan pengelolaan kekayaan dan kewajiban LPS.
  • Mendapatkan data simpanan nasabah, data kesehatan bank, laporan keuangan bank, dan laporan hasil pemeriksaan bank sepanjang tidak melanggar kerahasiaan bank.
  • Melakukan rekonsiliasi, verifikasi, dan/atau konfirmasi atas data tersebut pada poin di atas
  • Menetapkan syarat, tata cara, dan ketentuan pembayaran klaim.
  • Menunjuk, menguasakan, dan/atau menugaskan pihak lain untuk bertindak bagi kepentingan dan/atau atas nama LPS, guna melaksanakan sebagian tugas tertentu.
  • Melakukan penyuluhan kepada bank dan masyarakat tentang penjaminan simpanan.
  • Menjatuhkan sanksi administratif.

Melalui program rekrutmen ini, Lembaga Penjamin Simpanan kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga Penjamin Simpanan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Lembaga Penjamin Simpanan Terbaru 2018


I. KEPALA DIVISI / SETARA

Pelaksanaan Pengadaan

Pelaksanaan Pemilihan Penyedia Barang dan Jasa


Melakukan review, memberikan masukan perbaikan dan mengusulkan/menyetujui konsep pengumuman pengadaan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Melakukan review, memberikan masukan perbaikan dan mengusulkan/menyetujui konsep dokumen pengadaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Melakukan review, memberikan masukan perbaikan dan mengusulkan konsep harga perkiraan sendiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Melakukan review, memberikan masukan perbaikan dan mengusulkan konsep kontrak pengadaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Melaksanakan tugas sebagai pejabat penanggungjawab pengadaan dan/atau anggota panitia pengadaan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Mengawasi dan memastikan pelaksanaan seluruh kegiatan pengadaan penyedia barang/jasa yang efektif, efisien, dan akuntabel, serta sesuai ketentuan yang berlaku, dan melaporkan kepada atasan apabila ada penyimpangan dan/atau indikasi penyimpangan.


Requirements

Usia maksimal 40 tahun per 1 Desember 2019
S1 semua jurusan, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang pengadaan, diutamakan pada lembaga pemerintah:
minimal 8 tahun untuk Senior Manager
minimal 10 tahun untuk Assistant Vice President
Memiliki Sertifikasi Manajemen Pengadaan
Memiliki pengetahuan di bidang metodologi survei dan penelitian lembaga
Memiliki pengetahuan di bidang manajemen vendor, kontrak, anggaran, dan inventori


Spesialis Pemeriksaan Bank/Penilai


Usia maksimal 40 tahun per 1 Desember 2019
S1 (diutamakan S2) semua jurusan, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman kerja sebagai Penilai Bersertifikasi Profesi Penilai Properti:
minimal 8 tahun untuk Senior Manager
minimal 10 tahun untuk Assistant Vice President
Diutamakan memiliki pengalaman dalam melakukan proses valuasi terutama di bank
Memiliki sertifikasi Penilai Properti
Memiliki pengetahuan tentang proses bisnis dan risiko di bank
Memiliki keahlian khusus yang harus dimiliki oleh Penilai dan menguasai serta memahami Standar Penilaian Indonesia dan Kode Etik Penilai Indonesia
Diutamakan memiliki pemahaman atau pengalaman penilaian lintas negara/internasional atau mengerti ketentuan penilaian internasional (international valuation standards)


Litigasi Dan Bantuan Hukum


Usia maksimal 40 tahun per 1 Desember 2019
S1 jurusan Hukum, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang litigasi dan bantuan hukum, diutamakan pada perbankan atau lembaga keuangan:
minimal 8 tahun untuk Senior Manager
minimal 10 tahun untuk Assistant Vice President
Memiliki Izin Advokat
Memiliki pengetahuan di bidang litigasi, cross border litigation (sengketa internasional), legal opinion, hukum, peraturan perundang-undangan, dan legal research


Investigasi

Fungsi jabatan

Melaksanakan kegiatan pemeriksaan investigasi, digital forensic, serta pelacakan aset yang efektif dan berkualitas terkait indikasi tindakan melanggar hukum yang menyebabkan bank gagal, sehingga asset recovery dan resolusi bank dapat dilaksanakan secara optimal dan berkualitas. Mengarahkan dan membimbing (coaching and mentoring) pegawai fungsional dengan pangkat di bawahnya, berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan investigasi.


Persyaratan

Usia maksimal 40 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Akuntansi/Hukum/Manajemen, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang investigasi diutamakan pada perbankan atau lembaga keuangan:
minimal 8 tahun untuk Senior Manager
minimal 10 tahun untuk Assistant Vice President
Memahami permasalahan audit investigasi dan hukum
Bersertifikasi CFE (Fraud Examiner) atau Forensic Auditor


Riset

Tanggung jawab


Membuat usulan perencanaan kegiatan riset tahunan (reguler) maupun sesuai dengan arahan Pimpinan (Kepala Eksekutif dan/atau Dewan Komisioner) yang dapat mendukung fungsi LPS secara keseluruhan.
Mengelola dan/atau memimpin kegiatan riset yang ditunjuk sesuai dengan bidangnya.
Melaksanakan kegiatan riset yang berkualitas baik secara individual maupun dengan tim dengan memperhatikan isu-isu nasional/internasional yang berdampak terhadap tugas dan fungsi LPS.
Melakukan pelaporan hasil riset dan/atau penyusunan karya tulis ilmiah atas kegiatan riset yang sudah dilakukan.
Mengusulkan rekomendasi kebijakan berdasarkan hasil riset.
Melakukan riset bersama (joint research) dan membina hubungan dengan pihak internal dan eksternal (dalam dan luar negeri) terkait dengan pelaksanaan dan pengembangan riset.
Mempublikasikan, mensosialisasikan, dan mendiseminasikan hasil-hasil riset sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
Melakukan transfer of knowledge kepada pejabat fungsional riset di bawahnya.

Requirements

Usia maksimal 40 tahun per 1 Desember 2019
S2 (diutamakan S3) jurusan Ilmu Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Keuangan/Perbankan/Fiqih Syariah, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang riset, khususnya riset ekonomi/keuangan/perbankan syariah:
minimal 8 tahun untuk Senior Manager
minimal 10 tahun untuk Assistant Vice President
Memahami teori dan aplikasi pinsip-prinsip ekonomi syariah, khususnya terkait fiqih syariah, praktik bisnis dan perbankan syariah, serta metode penelitian ekonomi/perbankan syariah
Memiliki pengetahuan mengenai analisis ekonomi mikro dan makro, stabilitas sistem keuangan, serta analisis keuangan dan risiko bank khususnya bank syariah
Diutamakan telah memiliki working paper atau publikasi ilmiah di jurnal nasional/internasional selama 5 tahun terakhir


Hubungan Internasional

Fungsi Jabatan

Melaksanakan kegiatan penyusunan kajian/analisis dan penyiapan materi yang berkualitas dalam rangka pelaksanaan hubungan internasional. Mengarahkan dan membimbing (coaching and mentoring) pegawai fungsional dengan pangkat di bawahnya serta berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan kegiatan fungsional hubungan internasional.


Persyaratan


Usia maksimal 40 tahun per 1 Desember 2019
Diutamakan S2 jurusan ekonomi Akuntansi/Manajemen/Perbankan/Hukum, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman dalam memfasilitasi koordinasi kelembagaan antar negara dan pembuatan kajian atau analisis diutamakan pada lembaga keuangan atau perbankan:
minimal 8 tahun untuk Senior Manager
minimal 10 tahun untuk Assistant Vice President
Memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif
Memiliki kemampuan memfasilitasi koordinasi dan kerjasama antar institusi/lembaga antar negara
Memiliki kemampuan analisis dan penyusunan kajian
Memahami ketentuan perbankan dan stabilitas sistem keuangan

II STAFF SENIOR


Analis Riset

Tanggung jawab

Membuat usulan perencanaan kegiatan riset tahunan (reguler) maupun sesuai dengan arahan Pimpinan (Kepala Eksekutif dan/atau Dewan Komisioner) yang dapat mendukung fungsi LPS secara keseluruhan.
Mengelola dan/atau memimpin kegiatan riset yang ditunjuk sesuai dengan bidangnya.
Melaksanakan kegiatan riset yang berkualitas baik secara individual maupun dengan tim dengan memperhatikan isu-isu nasional/internasional yang berdampak terhadap tugas dan fungsi LPS.
Melakukan pelaporan hasil riset dan/atau penyusunan karya tulis ilmiah atas kegiatan riset yang sudah dilakukan.
Mengusulkan rekomendasi kebijakan berdasarkan hasil riset.
Melakukan riset bersama (joint research) dan membina hubungan dengan pihak internal dan eksternal (dalam dan luar negeri) terkait dengan pelaksanaan dan pengembangan riset.
Mempublikasikan, mensosialisasikan, dan mendiseminasikan hasil-hasil riset sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Requirements

Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 (diutamakan S2) jurusan Ilmu Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Keuangan/Perbankan, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang riset, khususnya riset ekonomi/keuangan/perbankan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memahami metode penellitian ekonomi/perbankan, analisis kuantitatif, teknik ekonometrika, dan manajemen data untuk keperluan penelitian
Memiliki pengetahuan teori dan aplikasi ekonomi mikro dan makro, stabilitas sistem keuangan, serta analisis keuangan dan risiko bank
Diutamakan telah memiliki working paper atau publikasi ilmiah di jurnal nasional/internasional selama 5 tahun terakhir


Peraturan (Assistant Manager - Manager)


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 jurusan Hukum, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang legal/peraturan, diutamakan pada perbankan atau lembaga keuangan:
Minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
Minimal 6 tahun untuk Manager
Diutamakan memiliki:
Sertifikasi Pasar Modal
Sertifikasi Advokat
Memahami legal documentation, legal research, legal opinion, hukum, peraturan dan perundang-undangan


Analis Litigasi Dan Bantuan Hukum


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 jurusan Hukum, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang litigasi dan bantuan hukum, diutamakan pada perbankan atau lembaga keuangan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memiliki pengetahuan di bidang litigasi, legal research, legal opinion, legal documentation, hukum, dan peraturan perundang-undangan


Pelaksanaan Pengadaan

Tanggung jawab


Menyusun konsep pengumuman pengadaan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Menyusun konsep dokumen pengadaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Menyusun konsep harga perkiraan sendiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Menyusun konsep kontrak pengadaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Melaksanakan tugas sebagai pejabat penanggungjawab pengadaan dan/atau anggota panitia pengadaan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Memastikan pelaksanaan seluruh kegiatan pemilihan penyedia barang/jasa yang efektif, efisien, dan akuntabel, serta sesuai ketentuan yang berlaku, dan melaporkan kepada atasan apabila ada penyimpangan dan/atau indikasi penyimpangan.


Requirements

Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 semua jurusan, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang pengadaan, diutamakan pada lembaga pemerintah:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memiliki Sertifikasi Manajemen Pengadaan
Memiliki pengetahuan di bidang metodologi survei dan penelitian lembaga
Memiliki pengetahuan di bidang manajemen vendor, kontrak, anggaran, dan inventori


Pengelolaan Koordinasi Stabilitas Sistem Keuangan

Fungsi Jabatan
Melakukan aktivitas pengelolaan penyelenggaraan kegiatan SSK (Stabilitas Sistem Keuangan) yang meliputi koordinasi, persiapan dan pelaksanaan rapat, serta tindak lanjut hasil rapat dalam rangka mewujudkan koordinasi dan aktivitas terkait Stabilitas Sistem Keuangan yang berkualitas.

Requirements

Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Ekonomi/Hukum, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman bidang koordinasi atau hubungan kelembagaan, diutamakan pada lembaga keuangan atau perbankan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memiliki pengetahuan mengenai Stabilitas Sistem Keuangan
Memiliki pengetahuan mengenai Protokol Manajemen Krisis
Memiliki kemampuan dalam memfasilitasi koordinasi kelembagaan


Business Analyst


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Teknologi Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Keuangan, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman sebagai business analyst, kemampuan menyusun dan menganalisa Business Requirement Document (BRD), dan diutamakan memiliki pengalaman dalam menyusun dan mengelola application architecture pada industri perbankan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memahami metode pengembangan aplikasi dan enterprise architecture
Diutamakan menguasai Business Process Management
Diutamakan berpengalaman dalam pengembangan aplikasi di industri perbankan


Arsitektur Infrastruktur


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Teknologi Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Teknik Elektronika, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman dalam menyusun dan mengelola IT Infrastructure dan IT Security Architecture pada industri perbankan berskala enterprise dan kompleks 
Memiliki pengalaman dalam implementasi IT Architecture dan memahami enterprise architecture
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang IT Infrastructure (misalnya sertifikasi dari Microsoft, Cisco dan sertifikasi bidang IT Security)


Quality Assurance Dan Kontrol


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Teknologi Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman sebagai Quality Assurance, pengalaman di bidang pemeriksaan mutu, change management, dan pengujian dalam proyek teknologi informasi, diutamakan pada industri perbankan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memahami system development life cycle (SDLC)
Memiliki keterampilan & pengetahuan tentang alat, konsep, dan metodologi QA
Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang audit TI misalnya CISA


Kesekretariatan


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Hukum/Ekonomi, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang penyusunan peraturan, dokumentasi kelembagaan dan manajemen rapat pimpinan pada lembaga pemerintah atau perusahaan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memiliki pengetahuan mengenai tata naskah dinas diutamakan di lembaga pemerintah
Diutamakan memiliki pemahaman mengenai keuangan negara, sistem perbankan, dan stabilitas sistem keuangan
Memahami ketentuan pembentukan peraturan diutamakan pada lembaga pemerintahan


Analis Hubungan Internasional


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Perbankan, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman dalam bidang hubungan internasional dan pembuatan kajian atau analisis diutamakan pada lembaga keuangan atau perbankan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif
Memiliki kemampuan korespondensi dengan lembaga/institusi antar negara
Memiliki kemampuan analisis dan penyusunan kajian
Memahami ketentuan perbankan dan stabilitas sistem keuangan


Dukungan Kebijakan Program Restrukturisasi Perbankan


Usia maksimal 35 tahun per 1 Desember 2019
S1 diutamakan jurusan Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Hukum, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman bidang manajemen risiko, kepatuhan, dan/atau internal audit diutamakan pada lembaga pemerintahan/keuangan/perbankan:
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
minimal 6 tahun untuk Manager
Memiliki pengetahuan restrukturisasi bank, operasional bank, risk management, compliance dan audit   

III. STAF JUNIOR

Analis Investigasi


Usia per 1 Desember 2019:
maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
S1 diutamakan jurusan Akuntansi/Hukum/Manajemen, dengan IPK minimal 3,00
Memiliki pengalaman di bidang investigasi, diutamakan pada perbankan atau lembaga keuangan:
minimal 3 tahun untuk Sub Manager
minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
Memahami permasalahan audit investigasi atau hukum

Analis Investigasi/Forensik Digital


  • Usia per 1 Desember 2019:
    • maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
    • maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
  • S1 diutamakan jurusan Teknologi Informasi/Akuntansi, dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman di bidang investigasi forensik digital, diutamakan pada perbankan atau lembaga keuangan:
    • minimal 3 tahun untuk Sub Manager
    • minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
  • Memahami permasalahan forensik digital



Manajemen Proyek


  • Usia per 1 Desember 2019:
    • maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
    • maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
  • S1 diutamakan jurusan Teknologi Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika, dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman sebagai Project Manager Office pada project pengembangan teknologi informasi skala besar, minimal 2 project, diutamakan pada industri perbankan:
    • minimal 3 tahun untuk Sub Manager
    • minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
  • Memahami konsep pengembangan TI misalnya System Development Life Cycle (SDLC), Agile dan Scrum
  • Memahami framework manajemen proyek seperti Project Management - Body of Knowledge (PMBOK)
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan aplikasi manajemen proyek seperti microsoft project
  • Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang manajemen proyek



Operasional Dan Monitoring Aplikasi


  • Usia per 1 Desember 2019:
    • maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
    • maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
  • S1 diutamakan jurusan Teknologi Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika, dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman sebagai pengembang aplikasi baik inhouse maupun solusi paket (COTS); diutamakan berpengalaman sebagai Application Support pada industri perbankan:
    • minimal 3 tahun untuk Sub Manager
    • minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
  • Menguasai bahasa pemrograman (Java/dot Net) dan database (MSSQL)
  • Memahami konsep pengembangan aplikasi misalnya System Development Life Cycle (SDLC), Agile dan Scrum



Arsitektur Aplikasi


  • Usia per 1 Desember 2019:
    • maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
    • maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
  • S1 diutamakan jurusan Teknologi Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika, dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman dalam menyusun dan mengelola arsitektur aplikasi, berpengalaman dalam pengembangan aplikasi skala besar minimal 2 project; diutamakan pada industri perbankan:
    • minimal 3 tahun untuk Sub Manager
    • minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
  • Diutamakan memahami framework enterprise architecture seperti TOGAF, Zachman
  • Memahami konsep pengembangan aplikasi misalnya System Development Life Cycle (SDLC), Agile dan Scrum



Pengembangan Aplikasi


  • Usia per 1 Desember 2019:
    • maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
    • maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
  • S1 diutamakan jurusan Teknologi Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika, dengan IPK minimal 3,00
  • Memilik pengalaman sebagai programmer baik inhouse maupun solusi paket (COTS), diutamakan pada industri perbankan:
    • minimal 3 tahun untuk Sub Manager
    • minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
  • Menguasai bahasa pemrograman (Java/dot Net) dan database (MSSQL)
  • Menguasai modelling language
  • Memahami konsep pengembangan aplikasi, antara lain System Development Life Cycle (SDLC), Agile, dan Scrum
  • Diutamakan memiliki sertifikasi dalam bahasa pemrograman dan database


Audit Sistem Informasi


  • Usia per 1 Desember 2019:
    • maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
    • maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
  • S1 jurusan Teknologi Informasi/Sistem Informasi/Teknik Komputer/Teknik Elektro atau jurusan lain terkait teknologi sistem informasi, dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai auditor IT dan diutamakan sebagai ketua tim audit:
    • minimal 3 tahun untuk Sub Manager
    • minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
  • Mempunyai kemampuan melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan kegiatan audit;
  • Diutamakan memiliki sertifikasi CISA/COBIT
  • Memiliki keahlian (spesialisasi) di salah satu bidang : IT Governance, IT Infrastructure, IT Security and Networking atau Application Development
  • Diutamakan memiliki sertifikasi di bidang IT



Manajemen Sistem Informasi SDM

  • Usia per 1 Desember 2019:
    • maksimal 30 tahun untuk Sub Manager
    • maksimal 35 tahun untuk Assistant Manager
  • S1 diutamakan jurusan Sistem Informasi/Ilmu Komputer/Teknik/Manajemen, dengan IPK minimal 3,00
  • Memiliki pengalaman sebagai SAP HCM Analyst dan implementasi Full Cycle:
  • minimal 3 tahun untuk Sub Manager
  • minimal 4 tahun untuk Assistant Manager
  • Memiliki pengetahuan di bidang SAP HCM Configuration & Support, ABAP diutamakan



Sekretaris Direktur Eksekutif 


  • Usia maksimal 30 tahun per 1 Desember 2019
  • Minimal D3 diutamakan jurusan Sekretaris/Manajemen/Ekonomi/Ilmu Komunikasi/Public Relations/ Administrasi Niaga, dengan IPK minimal 2,75
  • Memiliki pengalaman sebagai sekretaris di perusahaan/instansi
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris aktif 
  • Diutamakan memiliki sertifikat pelatihan kompetensi di bidang kesekretarisan
  • Memiliki kemampuan menggunakan MS Office (Word, Excel dan Powerpoint)




Closing Date: 1 Desember 2018Link: http://bit.ly/ok-974
Berbagi Itu Peduli:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.