Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa

Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) merupakan sebuah perusahaan pergudangan yang didirikan sejak tanggal 11 April 1977 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menjunjung kebijaksanaan pemerintah serta membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggaraan jasa penyewaan dan juga pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang.

Dalam melakukan usahanya, PT Bhanda Ghara Reksa tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas. Dalam perjalanan usahanya, GBR melakukan transformasi menjadi perusahaan logistik, dengan visi menjadi sebuah perusahaan jasa logistik yang memberikan solosi, handal dan juga terkemuka dengan ini GBR memiliki moto "Total Logistics Solution".

Informasi Alamat Perusahaan Kantor Pusat:
PT Bhanda Ghara Reksa
Jl. Kali Besar Timur No. 5-7,
Jakarta 11110 - Indonesia
Phone: +6221 691 6666 ,
Fax : +6221 690 3162
Email : sesper[at]bgrindonesia.com

Visi
  • Menjadi Perusahaan Logistik Yang Memberikan Solusi, Handal dan Terkemuka.
Misi
  • Menyelenggarakan jasa logistik dengan sistem IT yang handal, adaptable & user friendly.
  • Meningkatkan nilai perusahaan melalui jaringan, infrastruktur modern dan diversifikasi usaha yang relevan.
  • Menumbuhkan kesejahteraan karyawan melalui produktivitas.
  • Menciptakan logistics solution service untuk menjalin kemitraan.

Saat ini PT Bhanda Ghara Reksa kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT Bhanda Ghara Reksa yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Bhanda Ghara Reksa dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa Terbaru 2019


IT Operation & Infrastructure

Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan D3/S1
    • Teknik Komputer
    • Ilmu Komputer
    • Teknik Informatika
    • Sistem Informasi
  • Memahami troubleshooting dan maintenance perangkat IT baik hardware maupun software
  • Mengetahui pemberian rekomendasi spesifikasi pengadaan perangkat IT berdasarkan spesifikasi
  • Mengetahui konfigurasi dan instalasi network device
  • Mampu melakukan troubleshooting network device
  • Mengetahui server administration
  • Mampu melakukan troubleshooting server problem
  • Mengetahui cara melakukan perform backup action pada server
  • Mempertahankan sikap positif dan profesionalisme saat berinteraksi dengan user
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memahami server berbasis windows dan linux
  • Memahami sistem operasi Unix/Linux/Windows
  • Memiliki sertifikasi atau training CCNA/CCNP/RHSCA/MTCNE/MCSA/MCSE
  • Memiliki pengalaman sebagai IT Operation di bidang network/server minimal 2 tahun


IT Plan & Budgeting

Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan:
    • D3 Manajemen Informatika
    • S1 Sistem Informasi
    • S1 Teknik Infomatika
  • IPK Minimal 3.00 dari Universitas terakreditasi minimal B
  • Mengetahui cara membuat rencana strategis, arsitek perusahaan, dan kebutuhan bisnis
  • Memiliki wawasan luas tentang dunia IT terbaru
  • Memiliki pengetahuan perencanaan strategis dan analisa bisnis
  • Berpengalaman bekerja di industri IT Consulting
  • Memiliki sikap yang baik, integritas dan teamwork
  • Mampu merancang anggaran Opex dan Capex IT
  • Mengetahui monitoring anggarang IT secara professional
  • Melakukan analisa terperinci, mendokumentasikan hasil dan memberikan panduan pada bidang-bidang utnuk perbaikan
  • Mempertahankan sikap positif dan profesionalisme saat berinteraksi dengan user
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki sertifikasi atau pernah training TOGAF atau Bisnis/IT IL/arsitek /Strategi IT
  • Pengalaman dalam projek konsultasi minimal 1 tahun


IT Programmer

Persyaratan:
  • Pria lebih diutamakan
  • Pendidikan S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika
  • IPK minimal 3.00 dari Universitas terakreditasi minimal B.
  • Menguasai bahasa pemrograman "PHP", diutamakan PHP Versi 7.0.0
  • Menguasai Ajax, Jquery, Bootstrap, CSS, MySQL, PostgreeSQI
  • Memahami framework Laravel/CI/Yii versi terbaru
  • Mampu membuat modul -modul secara terstruktrur
  • Mampu bekerja dibawah tekanan 
  • Dapat bekerja secara tim
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mengerti membuat flowchart & dan database structure
  • Memiliki kemampuan menganalisis perkiraan waktu pengembangan
  • Mengetahui cara membuat dokumen teknis
  • Pengalaman minimal 2 (dua) tahun dalam membuat aplikasi
  • Lebih disukai memiliki kemampuan trouble shooting dan helpdesk.
  • Lebih diutamakan bagi yang memiliki pengalaman pembuatan aplikasi yang sudah go live.


Psikolog

Persyaratan:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan S2 Psikologi Profesi keminatan Industri 
  • IPK Minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki SIPP aktif
  • Mampu melakukan administrasi alat tes psikologi
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama minimal 1-2 tahun
  • Memiliki inisiatif tinggi, menunjukkan integritas dan perilaku yang baik
  • Memiliki jiwa leadership 
  • Memiliki pengalaman menangani rekrutmen massal.
  • Mampu membuat laporan hasil pemeriksaaan psikologis lengkap.


ABAP

Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Elektro, Matematika, Akuntansi dan keuangan
  • IPK Minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki dokumen Persyaratan Bisnis dari konsultan fungsional / analis fungsional (Sertifikat SAP)
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam SAP ABAP
  • Memiliki kemmapuan menganalisa perkiraan waktu untuk pengembangan
  • Memiliki kemampuan pengembangan objek (aplikasi ABAP)
  • Mengetahui cara membuat dokumen teknis
  • Mampu melakukan implementasi & Pengembangan dan pengembangan Sistem ERP
  • Memiliki pengetahuan mengenai sistem arsitek teknologi (H/W,S/W & N/W
  • Memiiki kemampuan mengelola SDLC dan SLA
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan sistem SAP ABAP
  • Mampu bersikap positif dan profesional selama berinteraksi dengan user
  • Memiliki pengalaman sebagai ABAP minimal 2-3 tahun
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam SAP FICO/MM/HR dan pengalaman di SAP HANA - BASIS


ERP Basis

Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan S1 Teknik Komputer/Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi
  • IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam SAP BASIS
  • Memiliki kemampuan analisa persyaratan bisnis
  • Memiliki kemampuan menganalias perkiraan waktu untuk pengembangan
  • Mengetahui SAP BASIS - Instalasi, Salin Klien / Refresh / Hapus, SAP Transport Management, SAP Performance Tuning
  • Mengetahui Literasi Basis Data: DB2 / HANA DB
  • Mengetahui Literasi Sistem Operasi: Unix / Linux / Windows
  • Mampu bersikap positif dan profesional selama berinteraksi dengan user
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mengetahui konfigurasi dan instalasi network device pada SAP
  • Mampu memastikan semua sistem SAP dikelola ke tingkat patch keamanan yang sesuai, revisi perangkat lunak/firmware berdasarkan versi yang didukung
  • Bertanggung jawab atas administrasi, pelaksanaan dan pembuatan dokumen project
  • Mengetahui literasi Basis data (DB2/HANA DB) dan Sistem Operasi (Unix/Linux/Windows)
  • Memiliki sertifikat SAP
  • Memiliki pengalaman dengan SAP Basis - Hana
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan dalam SAP FICO/MM/HR
  • Memiliki Pengalaman sebagai BASIS minimal 2-3 tahun 


SHE Staff

Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Lingkungan/Kesehatan Masyarakat peminatan K3
  • IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki pengalaman di bidang SHE/K3 minimal 1 (satu) tahun
  • Memiliki minimal sertifikasi Ahli K3 Umum Muda
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman mengenai assesmen risiko (HIRADC, JSA, FIRE).
  • Memiliki pengetahuan tentang ISO 14001:2015, 9001:2015, 45001:2018 lebih diutamakan.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan, integritas dan attitude yang baik
  • Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun lebih diutamakan


General Affair Staff

Persyaratan:
  • Pria, usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan: 
    • S1 Jurusan Teknik Mesin
    • S1 Jurusan Teknik Sipil Bangunan
    • S1 Jurusan Teknik Elektro Arus Kuat
  • IPK minimal 3.00 dari universitas terakreditasi minimal B
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai peraturan pemerintah/Undang-undang, mampu mereview Legal Document, Mou dsb.
  • Memiliki pemahaman yang baik mengenai pengadaan barang/jasa baik melalui mekanisme tender/penunjukkan langsung
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan koordinasi yang baik.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di PT Bhanda Ghara Reksa, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Yuk Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
WASPADA PENIPUAN, Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 28 Maret 2019Link: http://bit.ly/ok-979
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.