Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Tanggal Dipublish: April 01, 2021
Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga - PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah salah satu lembaga perbankan swasta yang didirikan pada tahun 1955, berkantor pusat di Jakarta. Saat ini CIMB Niaga telah menjadi bank terbesar ke empat dari sisi aset, serta diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saham mayoritas CIMB Niaga di pegang oleh CIMB Group.

Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbersar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar mencapat 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Pada saat ini CIMB Niaga telah bekerja sama dengan MNC Group untuk meningkatkan layanan belanja online "Rekuten" yang merupakan anak perusahaan dari MNC Group.

CIMB Niaga merupakan bank swasta nasional yang didirikaan pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada tahun 1969, perbankan pada sektor swasta dilanda krisis, Bank Niaga mampu bertahan dan berhak memperoleh jaminan dari Bank Indonesia. Pada tahun 1974, Bank Niaga merevisi rencana usahanya dan berganti menjadi bank umum agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah.

Saat ini Bank CIMB Niaga kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan April 2021. Bank CIMB Niaga yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank CIMB Niaga dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru 2021


Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga via SSO Telkom Group (Infomedia) sebagai berikut:

Contact Center Officer Bank CIMB Niaga

Job Description
  • Melaksanakan fungsi layanan (memberikan informasi, melakukan maintenance data dan menginput transaksi) sesuai target yang ditetapkan
  • Melaksanakan penjualan/referral
  • Menyampaikan komplain/masukan/feedback dari pemegang kartu.merchant/nasabah perbankan/non nasabah kepada divisi/satuan/unit di CIMB Niaga dengan cepat dan akurat agar dapat ditindaklanjuti
  • Melakukan tugas yang diberikan atasan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku
  • Meningkatkan product knowledge agar sesuai dengan standar yang berlaku

Job Requirement
Penempatan : Yogyakarta
  • Laki - laki
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan :
    • SMA/SMK Sederajat dengan nilai minimum 7 & Memiliki Pengalaman di Bidang Service/Sales/Marketing Min 2 Tahun
    • D3/S1 dengan Minimal IPK 2.8 & Pengalaman sebagai Contact Center/Call Center  Minimal 1 Tahun
  • Memiliki Kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris
  • Memiliki Clear Voice (Bisa Berbicara dengan Lancar dan Jelas, Tidak Cadel, dan Tidak Berlogat atau Berdialek Kedaerahan.
  • Komunikatif dan berjiwa service

Penempatan : Jakarta
  • Laki - laki/Perempuan
  • Usia Maksimal 42 Tahun
  • Pendidikan D3 dengan Minimal IPK 2.8 & Pengalaman sebagai Contact Center/Call Center  Minimal 1 Tahun
  • Memiliki Kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris
  • Memiliki Clear Voice (Bisa Berbicara dengan Lancar dan Jelas, Tidak Cadel, dan Tidak Berlogat atau Berdialek Kedaerahan.
  • Komunikatif dan berjiwa service

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 DAFTAR

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-968
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.