Lowongan Kerja BUMN PT PELNI

Lowongan Kerja BUMN PT PELNI

PT Pelni atau yang biasa disebut PT Pelayaran Nasional Indonesia merupakan salah satu perusahaan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bagian maskapai pelayaran nasional Indonesia. Pelni mengoperasikan beberapa 28 unit kapal penumpang dengan kemampuan semuanya 36. 913 penumpang serta 4 unit kapal barang.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru di Perusahaan BUMN, Yuk Cek Infonya

Pelni bermula dari Yayasan Penguasaan Pusat Kapal-Kapal (PEPUSKA) yang didirikan berdasar pada Surat Ketentuan Berbarengan Menteri Perhubungan serta Menteri Pekerjaan Umum tertanggal 5 September 1950. Yayasan PEPUSKA didirikan sesudah Pemerintah Belanda menampik keinginan Pemerintah Indonesia untuk merubah status NV Koninklijke Paketvaart Maatschappij (KPM) jadi perseroan terbatas.

Baca: Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1, Yuk Cek Infonya

Juga sebagai maskapai pelayaran Belanda yang beroperasi di perairan Indonesia, NV KPM juga menampik untuk menggunakan bendera Indonesia. Dengan modal awal 8 unit kapal, PEPUSKA mesti berkompetisi dengan KPM yang armadanya semakin banyak serta mempunyai kontrak-kontrak yang berbentuk monopoli. 3 Sesudah PEPUSKA dibubarkan pada 28 April 1952, PT Pelni didirikan berdasar pada SK Menteri Perhubungan tanggal 28 Februari 1952 serta 19 April 1952.

Saat ini PT PELNI kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja PT PELNI yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT PELNI dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT PELNI Terbaru 2019


Junior Staff - Keuangan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan perumusan kebijakan, pelaksanaan, penelaahan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan akuntansi, perbendaharaan serta kewajiban layanan publik (public service obligation / PSO) dan subsidi sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dicapai kinerja pengelolaan keuangan, serta kewajiban layanan publik (public service obligalion / PSO) & subsidi yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 (Administrasi Fiskal / Perpajakan / Manajemen Keuangan / Akuntansi / Administrasi Keuangan)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan mampu menggunakan aplikasi keuangan
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Satuan Pengawas Internal

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyusun, menyiapkan dan merumuskan kebijakan pengawasan internal dan penyiapan saran-saran konstruktif dalam pengurusan transaksi pengusahaan perusahaan agar pelaksanaan kegiatan perusahaan berlangsung sesuai dengan asas kepatuhan (compliance) menurut ketentuan yang berlaku dan dapat dicapai kinerja perusahaan sesuai dengan yang direncanakan.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 (Akuntansi / Ekonomi Manajemen / Manajemen Bisnis)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Mempunyai sertifikat Auditor lebih diutamakan
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Designated Persons Ashore

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyelenggaraan pengelolaan kegiatan pengawasan keselamatan operasi angkutan laut dan penyiapan saran-saran ahli dalam rangka penerapan ketentuan international Maritime Organization (lMO) tentang ISM-Code (Intemational Safety Management Code), ISPS-Code (International Ship and Port Facility Security Code) serta standar mutu, keselamatan dan kesehatan kerja (SMK3) agar pengoperasian usaha jasa angkutan laut perusahaan berlangsung sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan dapat dicapai kinerja keselamatan di lingkup kerja perusahaan yang optimal. 

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 / DIV (Teknik Perkapalan / Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Memahami ketentuan standar IMO (International Maritime Organitation)
  • Memahami tentang alat-alat keselamatan diatas kapal
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Perencanaan Korporat

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan rurnusan kebijakan, penelaahan, pelaksanaan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan penyediaan rencana induk perusahaan (corporate master plan), rencana jangka panjang perusahaan (corporate plan) dan pemutakhiran berkalanya (rolling plan), studi kelayakan bisnis, pengelolaan kinerja korporat & anak perusahaan, transformasi bisnis korporat, pengelolaan risiko dan proses bisnis korporat sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja efektivitas dan efisiensi penyediaan rencana strategis perusahaan, kajian bisnis, pengelolaan kinerja korporat & anak perusahaan serta pengelolaan risiko & proses bisnis korporat perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 (Manajemen Bisnis / Teknik Perkapalan / Teknik Industri / Teknik Transportasi Laut / Manajemen Logistik)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa yang tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Pemasaran

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan rumusan kebijakan, pelaksanaan, penelaahan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan pemasaran dan penjualan angkutan penumpang & angkutan barang reguler (kapal penumpang & perintis serta kapal barang), pengelolaan penghasilan kapal penumpang dan perintis & kapal barang serta layanan pelanggan sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja pendapatan usaha, pengembangan produk jasa (services development), citra produk jasa (brand image), pangsa pasar (market share), kualitas layanan & jasa (service quality), produksi penjualan, akurasi data, evaluasi penghasilan, loyalitas pelanggan (customer loyalty) serta kepuasan pengguna jasa (customer statisfactions) angkutan penumpang & angkutan barang reguler (kapal penumpang & perintis serta kapal barang) perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 (Semua Jurusan)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai digital marketing
  • Pengalaman sebagai sales atau marketing minimal 1 (satu) tahun
  • Menguasai komputer 
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Operasi & Pelayanan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan rumusan kebijakan, pelaksanaan, penelaahan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan perencanaan dan pengendalian operasi kapal penumpang dan perintis, dukungan layanan operasional kepelabuhanan dan terminal sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja keselamatan pelayaran (maritime safely), volume produksi jasa angkutan laut, on time performance, kepuasan pengguna jasa (customer satisfactions), efektivitas dan efisiensi operasi jasa angkutan laut perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 / DIV (Manajemen Transportasi Laut / Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Mengetahui proses bisnis kepelabuhanan dan pelayanan kapal (clearance in and out) serta kebutuhan di atas kapal (sampah, air tawar, dll)
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Keagenan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan rumusan kebijakan, pelaksanaan, penelaahan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan bauran pemasaran (marketing mix) dan penjualan, pengembangan lifestyle (MICE dan kepariwisataan), pengelolaan penghasilan, pelayanan jasa keagenan dan lifestyle angkutan penumpang non reguler sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja pendapatan usaha, pengembangan produk jasa (services development), citra produk jasa (brand Image), pangsa pasar (market share), kualitas layanan jasa (service quality), tarif yang kompetitif, dan volume penjualan jasa keagenan dan lifestyle perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 (Manajemen Transportasi Laut / S1 Ekonomi / DIV Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa yang tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - SDM

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan rumusan kebijakan, pelaksanaan, penelaahan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan yang berkaitan dengan perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia, pengembangan karir, pengembangan organisasi dan sistem informasi sumber daya manusia, penilaian kinerja dan administrasi personalia serta kesejahteraan pegawai sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dicapai produktivitas sumber daya manusia dan organisasi yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 (Manajemen SDM / Teknik Industri)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Pengadaan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan rumusan kebijakan, pelaksanaan, penelaahan, pengendalian dan pelaporan pengelolaan kegiatan pembelian, pelayanan pengadaan barang dan jasa serta pergudangan suku cadang armada kapal dan barang persediaan perusahaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja transparansi, akuntabilitas, pertanggungjawaban, rnandiri, kewajaran, efektivitas dan efisiensi pengadaan barang dan jasa perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 (Semua Jurusan)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa yang tinggi
  • Lebih diutamakan mempunyai pengalaman di bidang pengadaan
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Staff - Surveyor

Deskripsi Pekerjaan :
  • Penyiapan rumusan kebijakan, pelaksanaan, penelaahan, pengendalian dan pengelolaan kegiatan pengawasan meJaJui metoda survei untuk proses pembangunan, modifikasi, pemeliharaan dan perbaikan kapal sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja efektivitas dan efisiensi proses pengawasan pembangunan, modifikasi, pemeliharaan dan perbaikan kapal perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria
  • Belum menikah
  • Pendidikan S1 / DIV (Teknik Perkapalan / Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 27 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 450/TOIEC 440/IELTS 5.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan memiliki analisa yang tinggi
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Officer - Keuangan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pelaksanaan dan pelaporan pengelolaan kegiatan akuntansi, perbendaharaan serta kewajiban layanan publik (public service obligation / PSO) dan subsidi sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dicapai kinerja pengelolaan keuangan, serta kewajiban layanan publik (public service obligalion / PSO) & subsidi yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan DIII (Manajemen Keuangan / Akuntansi / Manajemen Ekonomi / Administrasi Keuangan)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer dan mampu menggunakan aplikasi keuangan
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Officer - Kesekretariatan Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan :
  • penyelenggaraan kegiatan pelayanan hubungan korporat, tanggungjawab sosial perusahaan (corporate social responsibility / CSR), tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance / GCG) dan keprotokolan perusahaan, kesekretariatan, layanan umurn rumah tangga kantor Direksi serta dokumentasi korporat sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja citra positif dan harrnoni hubungan perusahaan dengan instansi di lingkup internal dan ekstemal perusahaan, tata kelola perusahaan yang baik, tertib administrasi, kelancaran Jayanan urnum kerumahtanggaan kantor Direksi dan keprotokolan perusahaan yang optimal. 

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan DIII (Public Relation / Sekretaris)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Berpenampilan menarik & dapat berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Officer - Pemasaran

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pelaksanaan dan pelaporan pengelolaan kegiatan pemasaran dan penjualan angkutan penumpang & angkutan barang reguler (kapal penumpang & perintis serta kapal barang), pengelolaan penghasilan kapal penumpang dan perintis & kapal barang serta layanan pelanggan sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja pendapatan usaha, pengembangan produk jasa (services development), citra produk jasa (brand image), pangsa pasar (market share), kualitas layanan & jasa (service quality), produksi penjualan, akurasi data, evaluasi penghasilan, loyalitas pelanggan (customer loyalty) serta kepuasan pengguna jasa (customer statisfactions) angkutan penumpang & angkutan barang reguler (kapal penumpang & perintis serta kapal barang) perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan DIII (Semua Jurusan (lebih diutamakan manajemen keuangan / manajemen pemasaran)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Berpenampilan menarik & dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mengusai digital marketing
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Officer - Operasi & Pelayanan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pelaksanaan dan pelaporan pengelolaan kegiatan perencanaan dan pengendalian operasi kapal penumpang dan perintis, dukungan layanan operasional kepelabuhanan dan terminal sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja keselamatan pelayaran (maritime safety), volume produksi jasa angkutan laut, on time performance, kepuasan pengguna jasa (customer satisfactions), efektivitas dan efisiensi operasi jasa angkutan laut perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria 
  • Belum menikah
  • Pendidikan DIII (Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Mengetahui proses bisnis kepelabuhanan dan pelayanan kapal (clearance in and out) serta kebutuhan di atas kapal (sampah, air tawar, dll)
  • Menguasai komputer 
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Officer - Keagenan

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pelaksanaan dan pelaporan pengelolaan kegiatan bauran pemasaran (marketing mix) dan penjualan, pengembangan lifestyle (MICE dan kepariwisataan), pengelolaan penghasilan, pelayanan jasa keagenan dan lifestyle angkutan penumpang non reguler sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dapat dicapai kinerja pendapatan usaha, pengembangan produk jasa (services development), citra produk jasa (brand Image), pangsa pasar (market share), kualitas layanan jasa (service quality), tarif yang kompetitif, dan volume penjualan jasa keagenan dan lifestyle perusahaan yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan DIII (Akuntansi / Manajemen Keuangan)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan


Junior Officer - SDM

Deskripsi Pekerjaan :
  • Pelaksanaan dan pelaporan pengelolaan kegiatan yang berkaitan dengan perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia, pengembangan karir, pengembangan organisasi dan sistem informasi sumber daya manusia, penilaian kinerja dan administrasi personalia serta kesejahteraan pegawai sesuai dengan ketentuan yang berlaku agar dicapai produktivitas sumber daya manusia dan organisasi yang optimal.

Kualifikasi :
  • Pria / Wanita
  • Belum menikah
  • Pendidikan DIII (Administrasi Fiskal / Manajemen Keuangan / Manajemen Ekonomi / Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga)
  • Akreditasi jurusan minimal B
  • IPK minimal 2,8
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2019
  • Skor minimal TOEFL PBT 400/TOIEC 350/IELTS 4.5
  • Memiliki kemampuan berbahasa asing minimal bahasa Inggris
  • Cermat dan teliti
  • Menguasai komputer
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru, bekerja secara tim dan menjalin hubungan baik dengan pihak internal maupun eksternal perusahaan
  • Disiplin, jujur, siap bekerja keras dan bertanggungjawab
  • Bersedia ditempatkan diseluruh kantor PT. PELNI (Persero)
  • Upload link video Instagram di form yang sudah disediakan

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di PT PELNI, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT PELNI dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 786 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 12 Desember 2019Link: http://bit.ly/ok-340
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.