Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) - PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konsultan, Developer dan Industri  didirikan pada tanggal   29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) memiliki satu unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan   program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

Saat ini PT Indah Karya (Persero) kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan September 2020. PT Indah Karya (Persero) yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indah Karya (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Indah Karya (Persero) Terbaru 2020


ASSISTANCE MANAJER SERTIFIKASI (AMS)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman kerja 10 (sepuluh) tahun di bidang Sistem Manajemen (Mutu/Lingkungan/Kesehatan dan Keselamatan Kerja/Anti Penyusupan/Lainnya)
  • Memahami implementasi standard ISO 17021, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001, ISO 37001, dan atau lainnya
  • Familiar berinteraksi dengan badan akreditasi
  • Berorientasi target dan siap bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam tim maupun secara individu


ASSISTANCE INTERNAL AUDITOR (AIA)

Persyaratan:
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan minimum S1
  • Akreditasi perguruan tinggi grade A dan akreditasi jurusan min. B
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 10 tahun
  • Memiliki sertifikat QIA, memahami GCG, Paham Code Of Conduct, Internal Audit Charter, Whistleblowing System, memahami Manajemen resiko dan Manajemen Perubahan, Mengerti Perundang-indangan, mampu berkoordinasi baik secara internal maupun eksternal, memahami Analisa Keuangan, memiliki sertifikat Fraud & Forensic Auditor, menyusun dan melaporkan pengawasan Audit
  • Lebih diutamakan Manajer Khusus dalam bidang Keuangan Audit Pajak/Setara
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Indah Karya (Persero) agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Indah Karya (Persero) dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 850 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran yang ditujukan ke:

Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero)
Jl. Golf No. 2A Arcamanik – Bandung

dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop serta melampirkan kelengkapan dokumen antara lain:
  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photo copy KTP
  • Photo copy ijazah
  • Photo copy sertifikat
  • Surat keterangan Kesehatan & Buta Warna 
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4×6 (2 buah)
  • Dokumen pendukung lainnya

Batas akhir pendaftaran: 18 September 2020

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-954
Berbagi Itu Peduli:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.