Lowongan Kerja PT Softex Indonesia

Lowongan Kerja PT Softex Indonesia

Tanggal Dipublish: Februari 27, 2021
Rekrutmen Lowongan Kerja PT Softex Indonesia - PT Softex Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sanitary napkin terkemuka di Indonesia dan di seluruh wilayah Asia Tenggara. Dalam waktu satu dasawarsa, PT SI berhasil merajai pangsa pasar pembalut wanita di Indonesia. Dan softex telah menjadi identik dengan pembalut wanita. Tahun 1990, era Globaliasi telah memberikan dampaknya dengan banyaknya produk luar yang masuk ke Indonesia, ditambah lagi dengan puncak krisis ekonomi yang melanda Asia & Indonesia. Untuk menjawab tantangan tersebut PT SI menciptakan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar yang ada.

Baca: HARUS. Jika kamu belum dapat hadir pada jadwal interview yang diinfokan, sebaiknya membalas e-mail dan mengajukan reschedule, agar para recruiter bisa menjadwalkan hari lain untuk melakukan interview. Jika kamu tidak bersedia dan berniat mengundurkan diri dari proses tersebut, sebaiknya juga membalas e-mail dan mengonfirmasi bahwa kamu mengundurkan diri. Dengan adanya konfirmasi dari kandidat, para recruiter akan mendata kandidat mana saja yang akan hadir atau tidak hadir dalam sesi interview, sehingga recruiter juga bisa memperkirakan berapa lama waktu yang akan digunakan untuk sesi interview.

Visi perusahaan ini adalah untuk bertanggungjawab dalam meningkatkan berbagai aspek kualitas hidup manusia. Termasuk diantaranya adalah memperhatikan efek tindakan sehari-hari kami dalam dalam ekonomi, sosial, dan lingkungan. Tujuan kami adalah untuk memberikan program yang berfokus pada manusia, bumi, dan  profit. Kegiatan yang kami lakukan tentu ditujukan untuk memberikan  keuntungan bagi masyarakat, pelanggan, karyawan, dan pemegang saham.

Di dalam perjalanannya PT. Softex Indonesia telah dianugerahi berbagai macam penghargaan. Di tahun 2017 PT. Softex Indonesia melalui produk Happy Nappy mendapatkan penghargaan dari SWA sebagai #1 Indonesia Original Brand. Di tahun yang sama bahkan tiga produk lain dari PT. Softex Indonesia yaitu Softex Daun Sirih, Sweety Gold dan Confidence juga mendapatkan penghargaan Pertama di Indonesia dari Tras n Co dan Business Update. Penghargaan bergengsi lainnya juga di dapatkan oleh Confidence dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group sebagai Top Brand Award.

Saat ini PT Softex Indonesia kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. PT Softex Indonesia yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Softex Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Softex Indonesia Terbaru 2021


Distribution & Transportation Staff (Karawang)

Tugas Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab atas pengiriman barang dan proses transportasi
  • Mengarsip dokumen yang berhubungan dengan distribusi
  • Bertanggung jawab untuk pembuatan laporan
  • Berkoordinasi dengan tim Sales Area mengenai pengiriman barang ke distributor

Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • D3 / S1 jurusan Akuntansi atau Manajemen Keuangan atau jurusan lain yang relevan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Transport Planner / Distribution and Transportation Staff di perusahaan manufaktur atau logistik atau distributor
  • Teliti, disiplin, dan komunikatif
  • Penempatan Karawang


Account Payable Receivable Staff

Job Description :
  • Manage and maintain all aspects of payroll from scheduling to verification.
  • Analyze transaction information to identify refunds, delinquent accounts and insufficient payments.
  • Prepare and disburse invoices to customers.
  • Resolve issues with delinquent accounts through contacting and working with the customer.
  • Reconcile transactions with statements.
  • Maintain accurate financial record of all receivable transactions, verifications, etc.
  • Secure financial data via data backups and security monitoring.
  • Offer creative budget, cash flow and other financial solutions as needed.

Requirements :
  • Bachelor's degree in Accounting
  • Minimal experience in similar company and position for 2 years
  • Proven ability to calculate, post and manage accounting figures and financial records
  • Advanced abilities with Excel
  • Comfortable using a computer for various tasks beyond general accounting
  • Able to handle supervisory responsibility if necessary.
  • Understanding of payments, accounting, and budgeting
  • Customer service orientation and negotiation skills
  • Attention to detail and accuracy
  • Willing to be placed in Alam Sutera - Tangerang


Area Sales Supervisor - Indonesia Timur

Deskripsi Pekerjaan
  • Mengidentifikasi, mengembangkan & mengevaluasi strategi penjualan.
  • Menjaga tingkat pertumbuhan penjualan, mengontrol dan menganalisa laporan sales (weekly dan monthly)
  • Mengidentifikasi peluang-peluang pasar baru.
  • Bekerjasama dengan pihak-pihak terkait guna meningkatkan penjualan.

Persyaratan:
  • Pendidikan D3/ S1
  • Memiliki pengalaman bekerja pada bidangnya di perusahaan FMCG
  • Memiliki pengalaman menghandle produk personal care
  • Pengalaman di medical channel merupakan nilai tambah
  • Memiliki kemampuan komunikasi, persuasi dan negosiasi
  • Memiliki kemampuan leadership, analytical thinking dan problem solving yang baik
  • Diprioritaskan untuk penempatan di area sesuai domisili/ provinsi (di seluruh Indonesia)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan/ dirotasi ke area lain (di seluruh Indonesia)


HSE Internship

Deskripsi Pekerjaan
  • Conduct workers hazard identification & risk assessment.
  • Collect and recap all HSE reports.
  • Creating an HSE work agenda / schedule.
  • Compiling reports of work accidents and investigations.
  • Coordinating with other department admins.
  • Recap equipment inventory.

Requirements :
  • Currently pursuing diploma/ bachelor degree in Environmental Engineering, Environmental Health, Public Health, Related to K3.
  • Good Communication.
  • Having Advance Excel Skill.
  • Preferable in  final semester.
  • Discipline and responsible.
  • Minimal internship period is 6 months.
  • Willing to be place in Karawang


Master Data Admin

Deskripsi Pekerjaan
  • Receive, validate and input data in the system.
  • Managing master data.
  • Ensuring that the data entered is correct and in accordance with the form / document / standard policy applied.
  • Responding to emails & tickets related to Master Data.
  • Responsible in ensuring all the emails & tickets related to Master Data are answered & solved on time.

Requirements :
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology or equivalent.
  • Proficient in Ms. Office especially Ms. Excel
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Discipline, responsible, and pay attention to details. Have good communication skill.
  • Willing to be located at Alam Sutera - Tangerang.

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja PT Softex Indonesia agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja PT Softex Indonesia dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 900 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN. Pendaftaran dapat dilakukan secara online. 

👉 LAMAR

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-400
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.