Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Saat ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2020. Lembaga LKPP yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2020


PENGUMUMAN 
REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG
PENGAWASAN INTERNAL INSPEKTORAT
LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
TAHUN ANGGARAN 2021

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Inspektorat LKPP, bersama ini kami mengundang Sudara/i yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi lowongan Jasa Lainnya Tahun Anggaran 2021 sebagai Staf Pendukung Pengawasan Internal Inspektorat, dengan uraian tugas dan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Pendukung Pengawawsan Internal (1 Orang)

Uraian Tugas :
  • Membantu mengumpulkan dan menelaah Pedoman dan Standar Audit untuk pelaksanaan kegiatan Pegawasan Administrasi Keuangan dan Kegiatan Pengawasan Kinerja Kelembagaan;
  • Membantu mengidentifikasi dan menganalisis permsalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
  • Mengelola administrasi peleksanan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
  • Membuat notulen pelaksanaan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
  • Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan pengawasan administrasi keuangan dan kegiatan pengawasan kinerja kelembagaan;
  • Melakukan koordinasi/menjalin komunikasi dengan unit kerja lain pada kementerian/lembaga/instansi swasta; dan
  • Mendokumentasikan seluruh kegiatan.

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita;
  • Usia maksimal 28 Tahun;
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan ;
  • IPK. minimal 3.00;
  • Diutamakan memiliki pengalaman di kantor Akuntan Publik minimal 1 (satu) tahun;
  • Diutamakan berpengalaman melakukan audit IT;
  • Menguasai Ms.Office dan Internet;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik; dan
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja Lembaga LKPP agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja Lembaga LKPP dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow instagram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

1. Mengisi data pelamar dan melalui

👉 LAMAR

dan mengunggah dokumen yang diperlukan paling lambat 1 Februari 2021 pukul 12.00 WIB.

2. Menyiapkan dokumen yang diperlukan pada saat wawancara :
  • a. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
  • b. Curriculum Vitae
  • c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  • d. Foto (3x4 berwarna)
  • e. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • f. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • g. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
3. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.

4. Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Februari 2021.


Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-236
Berbagi Itu Peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.