Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Saat ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Lembaga LKPP yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2019


REKRUTMEN JASA LAINNYA PERORANGAN
DIREKTORAT PENANGANAN PERMASALAHAN HUKUM TAHUN ANGGARAN 2019

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung operasional perkantoran (Non PNS) sebagai berikut:


Stat Pendukung (1 orang) Kode Lamaran: SP-2019

Uraian Pekerjaan:
  • Mengelola secara keseluruhan data pemberian keterangan ahli dan atau penanganan permasalahan kontrak dalam bentuk soft file dan hard file;
  • Melakukan pengarsipan dan dokumentasi;
  • Membuat penyusunan laporan data;
  • Membuat laporan kegiatan
  • Membuat draf surat konsultasi;
  • Melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait;
  • Membuat administrasi perjalanan dinas;
  • Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan direktorat;
  • Membantu penyusunan laporan akhir tahun.

Persyaratan:
  • Berintegritas Tinggi;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • IPK minimal 2.75;
  • Pendidikan minimal S1 /D4 Jurusan llmu Hukum;
  • Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • Mahir menggunakan microsoft office;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  • Mampu bekerjasama di dalam suatu tim;
  • Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah;
  • Tidak pernah terlibat narkoba (melampirkan surat pernyataan);
  • Sehat Jasmani dan Rohani (melampirkan surat pernyataan dari Puskesmas)


Stat Programmer (1 orang) Kode Lamaran: SPR-2019

Uraian Pekerjaan:
  • Membantu pelaksanaan pengembangan, penambahan fitur dan penyempurnaan fitur website dan aplikasi di Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum;
  • Membantu melakukan pengujian dan implementasi website dan aplikasi yang terdapat di Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum;
  • Membantu melakukan dukungan teknis dan pendampingan/bimbingan teknis terhadap seluruh pegawai LKPP khususnya Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum;
  • Membantu melakukan integrasi data antar aplikasi LKPP;
  • Berkoordinasi dengan Technical Writer untuk melakukan penyempurnaan dalam penyusunan dokumentasi pengembangan aplikasi sistem informasi, termasuk dalam penyusunan dokumen User Acceptance Test (UAT);
  • Membantu tim LKPP khususnya Direktorat Penanganan Permasalaha Hukum dalam melakukan implementasi aplikasi sistem informasi di server development dan/atau server production;
  • Mendukung kegiatan kerja Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum dalam proses pelayanan berbasis Teknologi lnformasi di LKPP;
  • Membantu Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum dalam melaksanakan tugas dan fungsi lainnya;
  • Melakukan transfer knowledge kepada personil di Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum atas pelaksanaan keseluruhan lingkup pekerjaan yang dilakukan.

Persyaratan:
  • Berintegritas tinggi;
  • Mampu bekerja sama dalam tim;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Miminal Diploma III pada bidang Teknik lnformatika/Ilmu Komputer/Sistem lnformasi/Teknik Komputer/yang sejenis;
  • Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  • IPK minimal 2.75;
  • Menguasai:
    • bahasa pemrograman PHP serta bahasa pemrograman web lain pendukungnya;
    • database MySQL dan PostgreSQL;
    • Sistem Operasi Linux;
  • Menjaga kerahasiaan data dan informasi yang dimiliki oleh LKPP;
  • Mampu mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP;
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam mengembangkan aplikasi berbasis web atau telah mengembangkan minimal 3 aplikasi berbasis web;
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam mengembangkan aplikasi berbasis android/ios;
  • Diutamakan menguasai framework Codelgniter dan Yii

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenuhi syarat dan tertarik untuk bekerja di Lembaga LKPP, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Lembaga LKPP dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Yuk gabung bersama 743 ribu lebih Followers instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengiri form data pelamar paling lambat tanggal 22 September 2019, pukul 23.59 WIB berikut.

👉 LAMAR

Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara yang direncanakan pada tanggal 23-27 September 2019:
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan LKPP;
  • Curriculum Vitae;
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  • Foto (3x4 berwarna);
  • Salinan ljasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
  • Surat referensi dari pemberi kerja sebelumnya (apabila memiliki pengalaman kerja sebelumnya).

Menyampaikan dokumen (yang telah di-scan) sebagaimana dimaksud di atas ke email:

rekrutmen.subditahli2019@gmail.com
dengan subjek: Nama Lengkap-Kode Lamaran
Contoh: Tia Putri-SP2019

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanju

Closing Date: 22 September 2019Link: http://bit.ly/ok-236
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.