Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Tanggal Dipublish: Januari 28, 2022
Lowongan Kerja Lembaga LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Saat ini Lembaga LKPP kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022. Lembaga LKPP yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP.

Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2022


TENTANG
PENGADAAN JASA LAINNYA STAF PENGAWASAN
INTERNALINSPEKTORAT LKPP TAHUN ANGGARAN 2022

Staf Pengawasan Internal

A. Ruang Lingkup Pekerjaan
  • Mempelajari Organisasi LKPP berserta tugas dan fungsi masing-masing Unit Organisasi termasuk tugas dan fungsi Inspektorat;
  • Mempelajari Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Inspektorat;
  • Membantu Pelaksanaan Pengawasan Kinerja di Unit Organisasi LKPP;
  • Membantu Pelaksanaan Pengawasan Keuangan di Unit Organisasi LKPP;
  • Melaksanakan kegiatan pengawasan lainnya;
  • Melaksanakan kegiatan pengawasan dengan tujuan tertentu atas penugasan Kepala;
  • Menjalin Koordinasi dengan Unit Organisasi di Lembaga/Instansi lainnya dan Instansi Pengawasan eksternal;
  • Menyusun laporan seluruh kegiatan; dan
  • Melaksanakan penugasan lainnya yang diperlukan oleh Unit Organisasi dengan sepengetahuan pimpinan.

B. Syarat Pelamar
  • Pria/Wanita;
  • Usia Maksimal 35 Tahun;
  • Pendidikan minimal S1 dengan Jurusan Akuntansi;
  • Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00;
  • Berpengalaman dibidang pengawasan (audit, reviu, pemantauan dan evaluasi) minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja di KAP (Kantor Akuntan Publik);
  • Menguasai Ms.Office dan Internet;
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi;
  • Memilikii akuntabilitas yang tinggi dan mampu menjaga kerahasiaanhasil pengawasan;
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik;dan
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim.

Pendaftaran/Melamar:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Lembaga LKPP.

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan ini, Subscribe T.ME/OPENKERJA
Silahkan melakukan pendaftaran secara online.

👉 LAMAR

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk tahap seleksi lebih lanjut.
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Batas Lamaran: Segera/Secepatnya Link: http://bit.ly/ok-236

Berbagi itu peduli:

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.