Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Saat ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2019. Di era digital ini, Anda bisa memanfaatkan situs openkerja.id untuk mendapatkan informasi terbaru seputar lowongan kerja. Salah satunya lowongan kerja Lembaga LKPP yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2019


REKRUTMEN JASA LAINNYA STAF PENDUKUNG ANALIS PUBLIKASI

Dalam rangka meningkatkan pelayanan di Bagian Hukum dan Humas LKPP maka dibutuhkan 1 (satu) orang tenaga Jasa Lainnya Perorangan mengisi posisi sebagai Staf Pendukung Analis Publikasi. Adapun tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

Staf Pendukung Analis Publikasi

Uraian Tugas

Ruang lingkup kegiatan Tenaga Pendukung Analis Publikasi meliputi :
  • Menyiapkan bahan publikasi sesuai dengan topik yang telah disusun;
  • Menulis artikel untuk bahan materi media sosial dan website;
  • Membantu dalam penulisan ebook, buku, artikel, review kebijakan, berita, artikel dan tulisan lain sesuai kebutuhan;
  • Mengelola program kegiatan yang akan dilakukan oleh Humas setelah mendapatkan persetujuan dari pengguna/tim kegiatan/disposisi atasan;
  • Melakukan peliputan;
  • Melaksanakan dokumentasi  dan pengarsipan surat dinas;
  • Penyiapan bahan siaran pers dan konferensi pers;
  • Bertanggung jawab terhadap performa LKPP di media sosial;
  • Membantu penyusunan publikasi majalah kredibel;
  • Melaksanakan tugas lainnya sesuai dengan disposisi dari atasan;
  • Mendukung kegiatan Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian khususnya dalam proses pelayanan publik.

Kualifikasi
  • Berpendidikan minimal Strata 1 (S1) dengan IPK minimal 3,25 dari semua jurusan, diutamakan jurusan Ilmu Komunikasi/Jurnalistik, Desain Komunikasi Visual
  • Diutamakan berpengalaman di bidang kehumasan
  • Mampu menulis, membuat desain grafis/video, berpengalaman membuat artikel, makalah atau opini di media massa
  • Mengerti Komputer, Internet, jejaring Sosial, website dan Blog.
  • Mengerti konsep dan cara kerja media sosial
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan Inggris yang baik
  • Memiliki ketelitian yang baik
  • Mampu berpikir kreatif, memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Menyediakan paling sedikit 1 contoh tulisan dengan tema bebas

Tata cara pengiriman data pelamar :
  • Mengisi data pelamar melalui halaman http://bit.ly/APHumas2019 paling lambat tanggal 29 Juni 2019.
  • Menyerahkan dokumen pada saat wawancara sebagai berikut :
    • Surat lamaran asli ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
    • Daftar riwayat hidup/ Curriculum Vitae;
    • Salinan Ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir pejabat yang berwenang;
    • Passphoto berwarna 3x4 (3 lembar);
    • Fotocopy KTP;
    • Portofolio desain grafis/video yang pernah dibuat;
    • Fotocopy sertifikat yang relevan;
    • 1 (satu) contoh tulisan dengan tema bebas.
  • Hanya 5 (lima) pelamar terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk wawancara.
  • Bersedia mengikuti sesi wawancara pada tanggal 4-5 Juli 2019.

Pendaftaran:
Nah, bagi kamu yang memenui syarat dan tertarik untuk bekerja di Lembaga LKPP, tentunya kamu harus memenuhi persyaratan dan menyiapkan berkas lamaran kerja yang di susun secara rapi. Untuk pendaftaran Lowongan Kerja Lembaga LKPP dapat dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut.

Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya.
Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online.

👉 LAMAR

Closing Date: 29 Juni 2019Link: http://bit.ly/ok-236
Silahkan SHARE/BAGIKAN informasi lowongan kerja ini:
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.