Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Lowongan Kerja Lembaga LKPP

Tanggal Dipublish: Mei 04, 2021
Lowongan Kerja Lembaga LKPP - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Saat ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. Lembaga LKPP yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP.

Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2021


Analis Hukum (Kode: AH)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Membantu menyusun draft produk hukum yang memfasi tas kebutuhan pelaksanaan di interna maupun eksterna Direktorat Pengembangan SPSE
  • Mengelola keseluruhan produk hukum yang telah dikeluarkan Direktorat Pengembangan SPSE
  • Melakukan pengarsipan dokumen
  • Melakukan asistens dan supervisi standardisasi LPSE untuk meningkatkan kualitas layanan
  • Melakukan monitoring dan evaluasi LPSE secara keseluruhan
  • Bertanggung jawab kepada Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik dan Pejabat Pembuat Kom tmen pada Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik

Persyaratan:
  • Pendidikan minimal D3/S1 Hukum
  • Memahami dan mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memliki kemampuan problem solving  
  • Mampu bekerja secara tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia mengikut peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerinlah
 
Persyaratan Lamar:
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan SPSE
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy KTP
  • Foto (3x4 berwarna)
  • Salinan ljazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan (jika ada)

Pendaftaran:
Sebelum melakukan pendaftaran diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja Lembaga LKPP. Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi atau persyaratan, segera siapkan berkas lamaran kamu.

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Wajib Follow Telegram @openkerja

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan lamaran ke:

monevlpse@lkpp.go.id
Subject email: Lamaran (spasi) AH (spasi) Nama Lengkap

Batas Lamaran: 21 Mei 2021 Link: http://bit.ly/ok-236
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.