Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya

Tanggal Dipublish: Juli 17, 2021
Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya - PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Jasa Kontruksi. Berawal dari hasil nasionalisasi perusahaan Belanda NV Nederlands Aannemings Maatschappy (NEDAM) Vorheen Firma H.F.Boersma, yang berdasarkan PP. 59 tahun 1961. Kemudian, berdasarkan PP No. 11/1972 dan Kemenkeu No. 91/MK/IV/3/1973 serta akta notaris Kartini Meoljadi S.H No. 76 tanggal 15 Maret 1973 menetapkan perusahaan sebagai Perseoran Terbatas dengan nama PT Nindya Karya (Persero).

PT Nindya Karya telah menjadi perusahaan besar yang saat ini beroperasi diseluruh wilayah Indonesia yang dibagi kedalam lima unit bisnis yang memiliki lima kantor Divisi. PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen meningkatkan kinerja perusahaan melalui "NINDYA Reborn" yang berdasarkan pada PP No. 69 tahun 2012 dengan melakukan restrukturisasi perusahaan secara menyeluruh.

Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus kepada pelanggan serta berkeinginan kuat untuk menghasilkan produk-produk berkualitas. PT Nindya Karya (Persero) memiliki karyawan sebanyak 640 orang di seluruh Indonesia, 337 orang merupakan lulusan S1 dan S2 Teknik serta Non Teknik, 104 orang Diploma Teknik dan Non Teknik.

Sebagai perusahaan konstruksi nasional yang berpengalaman, PT Nindya Karya sungguh-sungguh bekerja cepat serta berkualitas untuk memenuhi kepuasan pelanggan dengan upaya kerjasama yang saling menguntungkan dan tumbuh bersama mitra kerja.

Saat ini PT Nindya Karya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2021. PT Nindya Karya yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Nindya Karya.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya Terbaru 2021


Staf Perencanaan & Tata Kelola TI (Kode lowongan: 01PTI)

Kualifikasi
  • Memiliki latar belakang pendidikan menimial D3/D4/S1 Sistem Informasi/Teknik Informatika
  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang yang sama minimal 3 Tahun
  • Memiliki kompetensi dalam perencanaan anggaran TI
  • Memiliki kompetensi dalam Pengelolaan Enterprise Architecture
  • Memiliki kompetensi dalam pengelolaan Service Level Aggrement
  • Memiliki kemampuan dalam mengalokasikan resource di seluruh proyek TI
  • Memahami dengan baik pelaksanaan Tata Kelola TI yang berbasis COBIT
  • Tersertifikasi TOGAF/COBIT 4.1/COBIT 2019 menjadi nilai tambah

Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengelola kebijakan, prosedur, standar, template dan dokumentasi lainnya terkait pengelolaan proyek TI
  • Memastikan pelaksanaan proyek sesuai dnegan standar, kebijakan dan prosedur terkait pengelolaan proyek TI
  • Memastikan keselarasan strategi TI terhadap strategi bisnis Perusahaan tercantum dalam Master Plan TI.
  • Melaporkan kinerja implementasi Master Plan TI kepada VP TI.
  • Mencatat usulan pemutakhiran Master Plan TI berdasarkan rekomendasi yang diberikan (bila ada).
  • Merumuskan perhitungan proyeksi anggaran dan data pendukung untuk lingkup anggaran di Bidang Perencanaan TI.
  • Menyusun rencana anggaran untuk lingkup kebutuhan di Bidang Perencanaan TI.
  • Memastikan pengelolaan tingkat layanan yang diimplementasikan sesuai dengan ketentuan manajemen tingkat layanan yang berlaku di Nindya Karya.
  • Melakukan pemantauan pemenuhan SLA terhadap target layanan (SLT) secara berkala setidaknya satu tahun sekali, dan melaporkan hasil pemantauan tersebut serta tren kinerja layanan kepada Manajemen TI.

Berikut dokumen yang dilampirkan:
  • CV Terbaru
  • Portofolio (Jika ada)
  • KTP/Identitas diri yang masih berlaku
  • Ijazah dan Transkrip nilai terakhir
  • Pas foto ukuran 4×6 dengan latar belakang warna biru
  • Surat Keterangan Sehat (Dapat menyusul)
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (Dapat menyusul)

Pendaftaran/Apply:
Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Nindya Karya.

"Ayo Gabung di Channel Telegram OPENKERJA, dan jangan lupa nyalakan notifikasinya, karena akan ada info Lowongan baru Setiap harinya.  KLIK DISINI"

Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 18 Juli 2021 dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email:

recruitment@nindyakarya.co.id dengan subject: Nama Lengkap_Pendidikan Terakhir_02PTI.

Waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Nindya Karya (Persero) karena proses rekrutmen tidak dikenakan biaya apapun
Hanya peserta yang lolos seleksi administrasi yang kami panggil ke tahap selanjutnya.
Waktu seleksi akan kami umumkan kepada kandidat yang lolos seleksi administrasi
Kegiatan korespondensi terkait rekrutmen calon tenaga kerja baik berupa undangan tes lisan maupun tulisan akan diumumkan melalui email perusahaan milik staf rekrutmen dengan domain @nindyakarya.co.id

Batas Lamaran: 18 Julli 2021 Link: http://bit.ly/ok-1022
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.