Lowongan Kerja BPJS Kesehatan

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan

Tanggal Dipublish: Januari 01, 2021
BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014. BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

Saat ini BPJS Kesehatan kembali membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2021. BPJS Kesehatan yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BPJS Kesehatan.

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terbaru 2021


Lowongan kerja BPJS Kesehatan via SSO Telkomgroup (Infomedia) dengan posisi dan kualifikasi sebagia berikut:

AGENT BPJS Kesehatan Semarang

Job Description
  • Answering phones from customers professionally and responding to customer inquiries and complaints.
  • Researching required information using available resources.
  • Handling and resolving customer complaints regarding product sales to customer service problems.
  • Providing customers with the organization’s service and product information.
  • Processing forms, orders, and applications requested by the customers.
  • Identifying, escalating priority issues and reporting to the high-level management.
  • Routing inbound calls to the appropriate resources.
  • Following up complicated customer calls where required.
  • Completing call notes and call reports as necessary and updating them in the CRM.
  • Obtaining and evaluating all relevant data to handle complaints and inquiries.
  • Recording details of comments, inquiries, complaints, and actions taken.
  • Managing administration, communicating and coordinating with internal departments.
  • Other duties as assigned.

Job Requirement
  • Open availability:
    • Monday through Sunday.
    • 7 a.m. to 1 a.m.
  • Experience in dealing with the public.
  • Excellent communication skills, including verbal with proper grammar.
  • Ability to work with others in a close manner.
  • Good computer skills.
  • Good multi-tasking skills.

Pendaftaran:
Sebelum teman-teman melakukan pendaftaran tentunya teman-teman harus memenuhi syarat dari kualifikasi lowongan kerja BPJS Kesehatan agar lamaran teman-teman diproses oleh HRD atau Tim Rekrutmen perusahaan tersebut. Untuk pendaftaran rekrutmen Lowongan Kerja BPJS Kesehatan dapat dilakukan dengan melamar pada posisi yang diminati.

Wajib Follow Telegram @openkerja
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Note: Jika "Not Found" berarti lowongan sudah ditutup oleh pihak SSO TelkomGroup (Infomedia).

Closing Date: -Link: http://bit.ly/ok-317
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.